Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisPunya Penyerang Yang Tajam, Masih Ingin Datangkan Jadon Sancho?

Punya Penyerang Yang Tajam, Masih Ingin Datangkan Jadon Sancho?

Salah satu legenda Setan Merah, Andy Cole, menyatakan bahwa ia sangat tidak khawatir sama sekali jika seandainya manajemen Setan Merah gagal datangkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini. Andy Cole merasa bahwa saat ini lini serang Setan Merah sudah cukup kuat dengan diisi beberapa pemain muda di sana. Sehingga tidak terlalu membutuhkan jasa pemain 20 tahun tersebut dari Borussia Dortmund.

Target utama manajemen Setan Merah di bursa transfer musim panas ini memang untuk datangkan Jadon Sancho ke Old Trafford. Namun sayangnya hingga saat ini, kubu Manchester United masih sangat kesulitan untuk mendatangkan pemain muda tersebut dari Jerman dan membawanya pulang ke Inggris.

Dari kabar yang beredar beberapa pekan terakhir, manajemen Setan Merah tidak sanggup untuk menebus Jadon Sancho. Borussia Dortmund sendiri dikabarkan memasang harga 120 juta euro untuk pemain muda asal Inggris ini.

Petinggi Borussia Dortmund bahkan menambahkan dan menegaskan bahwa winger andalan mereka tidak akan pergi kemanapun di musim panas ini. Jadon Sancho juga sempat mengeluarkan pernyataan bahwa ia masih bahagia berada di Jerman dan bermain untuk Borussia Dortmund.

Bagi Andy Cole, lini depan Setan Merah saat ini bisa dengan sangat mudah mencetak gol dalam jumlah banyak. Oleh karena itu, merekrut Jadon Sancho sepertinya tidak terlalu dibutuhkan Setan Merah.

“Ole Gunnar Solskjaer sudah cukup berhasil membuat Manchester United menjadi Setan Merah yang seharusnya. Yaitu menerapkan filosofi sepak bola yang menyerang,” ujar Andy Cole pada Daily Mirror.

“Beberapa pemain yang sudah didatangkan Ole Gunnar Solskjaer juga berhasil membuat skuad dan permainan Setan Merah menjadi jauh lebih baik dan memiliki kreatifitas tinggi. Saya juga merasa Ole Gunnar Solskjaer memberikan sedikit kebebasan kepada para pemain, sehingga para pemain bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka dan itu yang ingin dilihat oleh para penikmat bola.”

“Menurut saya, sudah ada tiga penyerang yang masing-masing cukup baik dalam menjalankan tugasnya sebagai pencetak gol. Mereka juga sudah bermain dengan sangat baik dan memberikan kontribusi besar di musim lalu. Ketiganya juga saling membantu dalam menciptakan peluang.”

“Jika mereka bisa membawa permainan dan performa mereka musim lalu dan melakukannya di musim ini serta mengembangkannya, saya yakin Setan Merah akan bisa mengulangi prestasinya di musim ini seperti keberhasilan mereka di musim lalu.”

Manajemen Setan Merah sudah berhasil memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan mahar senilai 40 juta pounds. Namun publik Old Trafford ingin manajemen Setan Merah mendatangkan pemain baru lainnya lagi. Saat ini keinginan manajemen Setan Merah adalah untuk datangkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Manchester United adalah salah satu tim yang selalu ingin belanja dan menambah pemain baru di setiap musimnya.” Lanjut Andy Cole.

“Kami selalu dan terus membicarakan mengenai memperkuat lini pertahanan mereka. Tapi untuk saat ini, Setan Merah sudah memiliki banyak stok pemain bek tengah. Jadi saya tidak tahu berapa bek tengah lagi yang akan mereka beli untuk memperkuat pertahanan mereka.

“Khususnya untuk saat ini, harga merekrut bek tengah akan menjadi lebih mahal daripada nilai penyerang tengah. Hal ini otomatis akan menjadi tantangan bagi manajemen Setan Merah untuk bisa memperkuat lini belakang. Ini jelas akan menarik nantinya, kita tunggu saja apa yang akan dilakukan oleh manajemen Setan Merah ke depannya.”

“Setan Merah merekrut Jadon Sancho. Jika memang kesepakatan itu benar terjadi, jelas itu adalah langkah transfer yang sangat bagus. Namun jika transfer tersebut gagal, saya yakin manajemen Setan Merah akan mendekati pemain yang bisa membuat Setan Merah menjadi lebih kuat.”

Jadon Sancho berhasil menunjukkan penampilan gemilang di musim lalu bersama Borussia Dortmund. Tercatat ia telah berhasil melakoni 44 pertandingan di semua kompetisi. Dari semua penampilan tersebut, ia berhasil mencetak 20 gol dan memberikan 20 assist untuk rekan setimnya.

Berdasarkan penampilan menakjubkan musim lalu itu, menimbulkan minat Setan Merah untuk datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments