Thursday, February 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsPrediksi Skor Bournemouth vs Man City, Lihat H2H Duel Malam Ini

Prediksi Skor Bournemouth vs Man City, Lihat H2H Duel Malam Ini

Prediksi skor Bournemouth vs Man City pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris musim 2022/2023 mengarah pada kemenangan tim tamu. Siaran langsung laga ini akan tayang pada Minggu, 26 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Kedua tim, secara materi pemain, dapat dikatakan timpang. Akan tetapi, tren tanpa kemenangan di dua laga akan memberi tantangan bagi Manchester City saat melawat ke Vitally Stadium untuk kembali mengejar Arsenal di puncak klasemen.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Preview Pertandingan

Mau tidak mau, Pep Guardiola harus menemukan racikan yang pas untuk skuadnya, agar tidak jauh tertinggal dari The Gunners di puncak klasemen. The Citizens kini berada di urutan kedua, mengumpulkan 52 poin dari 24 pertandingan yang sudah dimainkan.

Sementara itu, Arsenal berada di puncak dengan 54 poin. Anak asuh Mikel Arteta juga baru memainkan 23 pertandingan sejauh ini, sehingga mereka punya satu pertandingan di tangah.

Oleh karena itu, untuk menjaga asa sebagai juara bertahan yang ingin tahtanya direbut, tim Manchester harus bisa menang menghadapi tim papan bawah.

Bournemouth sendiri kini berada hanya satu angka di atas zona degradasi. Mereka duduk di posisi 17 klasemen, mengumpulkan 21 poin dari 23 laga, hanya selisih 1 poin dari West Ham United yang berada di zona tidak aman.

Kondisi itu akan membuat mereka akan berjuang mengamankan poin di kandang. Tapi ingat, City yang tengah enggak bagus-bagus amat juga bisa menjadi batu sandungan.

Tim Guardiola saat ini gagal menang di dua laga dalam berbagai kompetisi. Pekan lalu, mereka berhasil ditahan imbang tim promosi lainnya, Nottingham Forest dengan skor 1-1. Alih-alih lebih baik, Man City justru gagal menang juga saat bertandang ke markas RB Leipzig di leg pertama pada babak 16 besar kompetisi Liga Champions dengan skor 1-1.

Hasil tak memuaskan itu menjadi pukulan keras bagi juara bertahan. Apa lagi, mereka akan bertamu ke markas klub promosi.

Bagaimana Manchester City mempersiapkan pertandingan? Klik di sini!

Info Skuad

Secara umum, City memang lebih diunggulkan dari kondisi skuad mereka. Apa lagi, banyak pemain yang diragukan tampil di kubu tuan rumah.

David Brooks dan Lewis Cook dipastikan absen karena cedera. Selain itu, Lerma, Kelly, Tavernier, Zabanyi, Zemura, dan Stanislas, semuanya diragukan untuk tampil.

Sementara itu, di kubu tim tamu, hanya John Stones yang bakal absen. Sedangkan Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte diragukan tampil.

Kurangnya pasukan diperkirakan akan mempersulit Garry O’Neil untuk menang. Selain itu, prediksi skor Bournemouth vs Man City juga bisa mengarah pada hasil yang cukup telak.

Baca Juga: Fiorentina Kalahkan Braga, Agregat 7-2

Baca Juga: Teka-teki Liga 2, Benarkah Lanjut atau Berhenti?

Head to Head

Dari catatan pertemuan, Manchester City jelas lebih diunggulkan dari The Cherries. Pada lima kali jumpa terakhir, mereka selalu menang, baik di kandang mau pun tandang.

Dalam pertemuan terakhir yang terjadi pada Agustus 2022, The Citizens berhasil menang dengan skor telak 4-0. Hasil itu cukup untuk membuat tim Manchester melangkah dengan kepala tegak saat memasuki Vitally Stadium.

Berikut head to head (H2H) kedua tim

Hasil 5 Pertemuan Terakhir

13/08/22: Man City vsBournemouth, skor 4-0

25/09/20: Man City vs Bournemouth, skor 2-1

16/07/20: Man City vs Bournemouth, skor 2-1

25/08/19: Bournemouth vs Man City, skor 1-3

02/03/19: Bournemouth vs Man City, skor 0-1

Hasil 5 Laga Terakhir Bournemouth

18/02/23: Wolves vs Bournemouth, skor 0-1

12/02/23: Bournemouth vs Newcastle, skor 1-1

04/02/23: Brighton vs Bournemouth, skor 1-0

21/01/23: Bournemouth vs Forest, skor 1-1

15/01/23: Brentford vs Bournemouth, skor 2-0

Hasil 5 Laga Terakhir Manchester City

23/02/23: RB Leipzig vs Man City, skor 1-1

18/02/23: Forest vs Man City, skor 1-1

16/02/23: Arsenal vs Man City, skor 1-3

12/02/23: Man City vs Aston Villa, skor 3-1

05/02/23: Tottenham Hotspur vs Man City, skor 1-0

Baca Juga: Apa PR Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U20?

Baca Juga: 5 Faktor yang Bikin Timnas Indonesia U20 Kalah dari New Zealand U20

Prediksi Starting XI

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Jordan Zemura, Jack Stephens, Marcos Senesi, Adam Smith; Jefferson Lerma, Philip Billing; Marcus Tavernier, Hamed Junior Traorè, Dango Ouattara; Dominic Solanke.

Pelatih: Gary O’Neil.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Nathan Aké, Manuel Akanji, Rúben Dias, Kyle Walker; İlkay Gündoğan, Bernardo Silva, Rodri; Riyad Mahrez, Jack Grealish, Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Update berita terbaru Manchester City di sini!

Prediksi skor Bournemouth vs Man City

Kendati mendapat hasil kurang memuaskan, peluang City untuk memenangkan laga ini cukup terbuka. Mereka juga dapat mengakhiri tren minor jika sukses menumbangkan tim promosi ini.

Berapa prediksi skor laga ini?

Bournemouth 1-3 Manchester City

 

Update berita bola terkini di asia9sports

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments