Tuesday, April 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsPersik Kediri Siap Menerkam Dewa United, 7 Kali Menang Beruntun

Persik Kediri Siap Menerkam Dewa United, 7 Kali Menang Beruntun

Persik Kediri siap menerkam Dewa United sebagai mangsa selanjutnya usai mengoleksi tujuh kemenangan beruntun. Tim berjuluk Macan Putih ini sekarang makin ngeri dengan tujuh laga penuh kemenangan di Liga.

Setelah Persik menghajar beberapa tim di papan atas, seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung, mereka juga melibas Persebaya Surabaya dan terakhir Persita Tangerang.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Saat ini, tim Kediri menempati posisi 11. Sempat menghuni dasar klasemen, mereka terus bangkit dan memborong 21 poin hanya dalam tuju h matchday. Bagaimana prosesnya?

Menang 7 Kali Beruntun

Di bawah komando Divaldo Alves dalam beberapa pekan terakhir, Macan Putih menjadi tim yang menakutkan. Usai takluk di tangan PSM Makassar dengan skor 2-1, Persik Kediri menjelma menjadi tim yang berbahaya.

Klub Jawa Timur ini bahkan sukses mengalahkan beberapa tim yang menghuni papan atas, termasuk Persib Bandung (posisi 2 klasemen) dan Persija Jakarta (posisi 3 klasemen). Berikut adalah rentetan pertandingan yang dilakoni Persik Kediri.

Persik Kediri vs RANS Nusantara FC (5-1)

Usai kalah dari PSM Makassar, kemenangan beruntun Persik dimulai dengan menumbangkan tim Cilegon, RANS Nusantara FC. Anak asuh Divaldo Alves langsung menunjukkan taring setelah menang telak 5-1 di kandang sendiri.

Flavio Silva menjadi pembuka keunggulan untuk Persik Kediri di menit 9′, disusul gol penyama kedudukan Mitsuru Maruoka untuk RANS di menit 29′. Gol Marouka membuat babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Namun, Persik berubah di babak kedua. Macan Putih langsung menjadi tim yang ganas. Mereka menambah empat gol sekaligus melalui Rohit Chand (56′), Renan da Silva (70′), dan Mohammad Khanafi (76′ dan 82′).

Baca Juga: Statistik PSIS Semarang: Kalah Beruntun Bikin Posisi Klasemen Turun

Baca Juga: Persik Kediri Sekarang Makin Ngeri, Lupa Cara Kalah?

Arema FC vs Persik Kediri (2-3)

Laga sengit terjadi pada matchday selanjutnya, saat Arema menjamu Persik di Stadion Olahraga PTIK. Di menit 21′, Renan da Silva hampir saja berhasil mengoyak gawang Adilson Maringa jika saja sepakan penaltinya berhasil. Meski demikian, Persik tetap mencetak gol Arema hanya satu menit berselang. Miftahul Hamdi menyambut assist Renan Da Silva di menit 22′, menjebol gawang Maringa.

Tak puas dengan satu gol, Macan Putih menggandakan kedudukan melalui Flavio Silva di menit 32′, menjebol gawang Arema FC untuk kedua kalinya. Yohanes Pahabol lantas membuat selisih tiga gol di menit 38′ sekaligus membuat skor 0-3 mengantarkan kedua tim ke ruang ganti.

Di babak kedua, Arema mencoba menyerang dan menjebol gawang Persik Kediri dan baru berhasil di menit akhir. Singo Edan baru bisa memecah kebuntuan dari gol bunuh diri Rohit Chand (83′), sebelum Dedik Setiawan (86′) merobek jala Persik untuk kali kedua.

Lihat jadwal Persik Kediri di sini!

Persik Kediri vs Barito Putera (2-0)

Setelah membanggakan hasil tipis awan Arema, Persik melawan Barito Putera. Berakhir denngan skor 2-0, Al Hamda Hehanusa membuka (16′) dan Renan da Silva (29′) menjadi pembobol gawang Laskar Antasari.

Persib Bandung vs Persib Kediri (0-2)

Di laga selanjutnya, Persik Kediri berhadapan dengan tim kuat Persib Bandung asuhan Luis Milla. Main di Stadion Pakansari Bogor yang notabenenya markas Persib, dua gol dari Al Hamra Hehahusa di menit 35′ dan gol Mohammad Khanafi di menit 89′ justru mengejutkan tuan rumah.

Kemenangan Persik Kediri atas Persib Bandung membuat Macan Putih kian disegani dan siap menatap laga selanjutnya. Persik Kediri siap menerkam lawan selanjutnya.

Baca Juga: Swedia dan Belanda Bangkit, Sukses Menang Telak di Kualifikasi Euro 2024

Baca Juga: Spanyol Dikalahkan Skotlandia, Scott McTominay Man Of The Match

Persik Kediri vs Persija Jakarta (2-0)

Berbekal kemenangan 2-0 di kandang Persib, tim Divaldo Alves menyambut Persija Jakarta dan mempraktikkan jumlah gol yang sama. Sama seperti kala melawan Persib, Al Hamra (10′) dan Mohammad Khanafi (75′) lagi-lagi menjadi pencetak gol saat lawan Persija Jakarta.

Persik Kediri vs Persebaya Surabaya (1-0)

Sebelum menghajar Persita Tangerang, Persik menumbangkan tim Surabaya dengan skor tipis 1-0. Dalam laga itu, gol tercipta dari aksi Flavio Silva di menit 80′ melalui titik putih.

Persik Kediri vs Persita Tangerang (3-1)

Dalam laga terakhir, Persik sukses menghajar Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Brawijaya Kediri. Gol-gol Macan Putih dilesakkan Yohanes Pahabol di menit 26′, sebelum Flavio Silva mencetak brace di menit 46′ dan 54′.

Adapun Pendekar Cisadane, mereka hanya bisa memperkecil ketertinggalan 3-0 melalui penalti Ramiro Fergonzi di menit 60′. Skor 3-1 antara Persik lawan Persita pun mengakhiri laga.

Baca Juga: 10 Pemain Bali United Tumbangkan Arema FC 3-1

Baca Juga: Persija Jakarta Mundur, Kandidat Juara Liga 1 Tinggal PSM Makassar dan Persib Bandung

Persik Kediri Siap Menerkam

Dengan bekal tujuh kemenangan beruntun itu, Persik Kediri akan siap untuk menghadapi Dewa United yang akan main di kandang. Tampil di Stadion Indomilk Arena, Dewa United tengah dalam tren buruk dan bisa menjadi mangsa Persik selanjutnya.

Tim Jawa Timur itu kini berada di posisi 11 klasemen dengan torehan 38 poin. Dari 31 laga, Persik mencatatkan 10 kemenangan – tujuh di antaranya terjadi beruntun – dengan 8 kali imbang dan 13 kali kalah.

Sementara itu, Dewa United ada di nomor 16 dengan mengumpulkan 33 poin. Mereka punya rekor 8 kali menang, 9 kali imbang, dan 14 kali kalah. Dengan catatan itu, peluang besar Persik Kediri siap menerkam lawannya.

 

Simak berita bola lainnya di asia9sports.com

RELATED ARTICLES

3 COMMENTS

Comments are closed.

- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments