Thursday, February 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsSiaran Langsung PSM vs Bhayangkara FC, Cek Prediksi di Sini

Siaran Langsung PSM vs Bhayangkara FC, Cek Prediksi di Sini

Siaran langsung PSM vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia hari ini dengan prediksi mengarah pada laga sengit, meski tuan rumah sedikit lebih diunggulkan. Jadwal siaran langsung duel pekan ke-31 ini akan tayang pada Jumat, 17 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini akan tayang dari Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare. Anda bisa menyaksikan tayangan PSM Makassar melawan Bhayangkara FC dengan mengakses link live streaming pada artikel ini.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Preview Pertandingan

Tuan rumah PSM punya bekal cukup bagus untuk menyongsong pertandingan di kandang sore ini. Mereka kini menempati puncak klasemen Liga 1, mengumpulkan 66 poin dari total 30 pertandingan yang sudah mereka mainkan sejauh ini.

Tim berjuluk Juku Eja juga punya rekor kemenangan yang cukup bagus sampai saat ini. Mereka juga menjadi tim yang mencatatkan paling sedikit kekalahan dan punya selisih gol terbanyak.

Skuad asuhan Bernando Tavares saat ini mengoleksi 19 kemenangan, lebih dari setengah jumlah laga yang mereka mainkan. Sementara itu, mereka juga mengumpulkan 9 hasil imbang dan baru kalah dua kali. Oleh karena itu, menumbangkan Juku Eja dalam duel sore ini bisa terbilang sulit.

Di sisi lain, Bhayangkara FC bisa dikatakan sebagai tim yang tengah bangkit. Saat ini mereka mencatatkan rekor enam kemenangan beruntun usai dikalahkan Persita Tangerang pada 11 Februari 2023 lalu.

Rekor itu mereka raih, dimulai dari mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1, kemudian membantai Madura United 4-0, serta menumbangkan Borneo FC 1-3. Selain itu, mereka meneruskan tren bagus untuk mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 3-2, disusul kemenangan tipis lainnnya melawan PSS Sleman dengan skor 0-1.

Laga penutup Bhayangkara FC pekan lalu ditutup dengan skor 3-1 setelah mengalahkan Bali United di kandang sendiri. Tiga gol itu dicetak Sani Rizki Fauzi (8′), Dendy Sulistyawan (62′), dan Alex Martins Ferreira (90′). Sementara Serdadu Tridatu cuma sempat menyamakan kedudukan melalui Privat Mbarga di menit 45+1′.

Kemenangan itu menjadi bekal yang cukup bagus sebelum laga tandang mereka kontra PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibi.

Bhayangkara FC kini berada di posisi ke-7 dengan raihan 44 poin dari 29 pertandingan yang sudah mereka mainkan. The Guardians mengumpulkan rekor 13 kemenangan, 5 hasil seri, dan 11 kekalahan.

Baca Juga: Persis Tahan Arema di Kandang, Skor 1-1

Baca Juga: Napoli Makin Superior, Kalahkan Eintracht Frankfurt dengan Agregat 5-0

Di sisi lain, PSM Makassar akan menyambut Bhayangkara FC dengan bekal hasil seri setelah rekor sembilan kemenangan berturut-turut mereka. Siapakah yang menang? Saksikan siaran langsung PSM vs Bhayangkara sore ini.

Head to Head (H2H) dan Statistik PSM vs Bhayangkara FC

Keduanya akan menyambut duel sore ini dengan bekal positif. Bhayangkara FC punya rekor lima kemenangan beruntun, sementara itu PSM Makassar – meski hanya seri pekan lalu – mereka punya rekor sembilan pertandingan tak terkalahkan di kompetisi Liga 1.

Catatan positif itu akan mendorong duel berlangsungs sengit. Dari rekor pertemuan, Bhayangkara cukup diunggulkan, menang dua kali dan tak terkalahkan – tiga laga lainnya berakhir seri. Berikut catatan H2H dan statistik PSM Makassar lawan Bhayangkara FC.

Head to head

13 Desember 2022
Bhayangkara FC 0-0 PSM Makassar
25 Februari 2022
PSM Makassar 0-0 Bhayangkara FC
06 November 2021
Bhayangkara FC 2-0 PSM Makassar
27 Maret 2021
PSM Makassar 1-1 Bhayangkara FC
29 Oktober 2019
Bhayangkara FC 3-2 PSM Makassar

Hasil 5 laga terakhir PSM Makassar

24 Februari 2023
Persebaya 0-1 PSM Makassar
01 Maret 2023
PSM Makassar 2-0 Dewa United
05 Maret 2023
PSM Makassar 3-2 Persis Solo
09 Maret 2023
Persikabo 1973 0-1 PSM Makassar
13 Maret 2023
Persita Tangerang 0-0 PSM Makassar

Hasil 5 laga terakhir Bhayangkara FC

20 Februari 2023
Bhayangkara FC 4-0 Madura United
25 Februari 2023
Borneo FC 1-3 Bhayangkara FC
01 Maret 2023
Bhayangkara FC 3-2 PSIS Semarang
06 Maret 2023
PSS Sleman 0-1 Bhayangkara FC
11 Maret 2023
Bhayangkara FC 3-1 Bali United

Lihat persiapan PSM Makassar di sini!
Prediksi Starting XI

PSM Makassar (3-5-2): Reza Pratama; Agung Mannan, Safrudin Tahar, Erwin Gutawa; Yakob Sayuri, Muhammad Arfan, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Yance Sayuri; Wiljan Pluim, Ramadhan Sananta

Pelatih: Bernardo Tavares

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Ruben Sanadi, Sutopo, Anderson Salles, Putu Gede; Hargianto, Matias Mier, David Maulana; Dendy Sulistyawan, Alex, Sani Rizki.

Pelatih: Agung Sugeng

Prediksi Skor

Meski Juku Eja belum pernah menang lawan The Guardians di lima pertemuan terakhir, mereka punya catatan lebih baik di lima laga terakhir mereka. Untuk itu, dalam laga ini mereka cukup diunggulkan untuk memenangkan laga, apa lagi pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie yang merupakan kandang sendiri. Berapa perkiraan skor?

PSM Makassar 2-1 Bhayangkara FC

Siaran langsung PSM vs Bhayangkara FC

Klik link di sini!

Simak berita lainnya di asia9sports

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments