Thursday, February 22, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsPrediksi Skor Bali United vs Persis Solo, Cek H2H

Prediksi Skor Bali United vs Persis Solo, Cek H2H

Prediksi skor Bali United vs Persis Solo di Liga 1 Indonesia hari ini mengarah pada pertandingan sengit dengan peluang menang lebih besar cenderung pada tuan rumah. Siaran langsung duel pekan ke-27 ini akan tayang pada Senin, 27 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Preview Pertandingan

Kedua tim menyongsong duel pekan ke-27 dengan hasil kemenangan pekan lalu. Bali Unite berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 1-2, sementara Persis Solo sukses membantai PSS Sleman dengan skor telak 4-1. Torehan tersebut akan menjjadi bekal yang bagus untuk melakoni pertandingan Senin sore.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Pekan lalu, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) menumbangkan lawannya melalui aksi Privat Mbarga di menit 20′, disusul gol MUhammad Rahmat di menit 45′. Sementara itu, tuan rumah hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Risto Mitrevski di menit 60′ melalui penalti.

Di pihak lain, Persis sukses menang atas Super Elang Jawa melalui comeback yang luar biasa. Gol Jonathan Cantillana di menit 39′ melalui titik putih memang membawa PSS unggul di babak pertama. Akan tetapi, dengan segera Laskar Sambernyawa mengejar ketertinggalan.

Mula-mula mereka menyamakan kedudukan lewat Alexis Messidoro di menit 54′ melalui titik putih. Hanya dua menit berselang, giliran Irfan Bachdim yang membalikkan keadaan, tepatnya di menit 56′. Tak lama kemudian, Fernando Rodriguez di menit 73′ berhasil membobol gawang PSS Sleman. Terakhir, Ryo Matsumura menutup kemenangan Persis Solo di menit 90+3′.

Hasil itu membuat Persis berada di posisi 11 klasemen, melangkahi Arema FC yang ditumbangkan Persib Bandung lewat gol tunggal Marc Klok pekan lalu. Mereka kini mengumpulkan 33 poin dari 26 laga yang telah dimainkan.

Bali United Saat ini

Lebih moncer dari Persis, Bali United kini berada di posisi keempat, bersaing ketat dengan Madura United (posisi 5) dan Borneo FC (Posisi 6) yang masing-masing selisih satu poin. Tim besutan Teco kini mengumpulkan 43 poin dari 25 pertandingan.

Mereka harus berjuang untuk mengumpulkan sedikitnya 7 poin lagi untuk bisa mengejar Persija Jakarta di posisi ketiga, 8 poin mengejar Persib di posisi kedua, dan 13 poin untuk mengejar PSM Makassar di puncak klasemen.

Hasil kemenangan di laga ini memang tak akan mengubah posisi Bali United di klasemen. Akan tetapi, setidaknya hal itu bisa memperpendek jarak mereka dengan Persija sebagai tim terdekat.

Di kubu seberang, bagi Persis Solo, menang atas Bali United nanti sore bisa membuat mereka melangkah ke 8 besar, untuk melewati Persita Tangerang, PSIS Semarang, hingga Bhayangkara FC. Pasalnya, Pendekar Cisadane baru mengumpulkan 33 poin, angka yang sama dengan yang dikumpulkan Persis. Sementara itu, PSIS dan Bhayangkara mengumpulkan 35 poin.

Siapakah yang akan menang dalam pertandingan Bali United kontra Persis Solo?

Kuis dari Bali United, cek di sini!

Head to Head

Kedua tim baru jumpa sekali sampai saat ini. Pertemuan itu terjadi pada putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023, di mana Serdadu Tridatu tumbang dalam laga tersebut. Persisi Solo sukses membungkam Bali United dengan skor 2-0 berkat brace yang dicetak Ryo Matsumura di menit 30′ dan 60′.

Catatan Pertemuan

Jumpa 1 kali
Bali United menang: 0
Seri: 0
Persis Solo menang: 1

Pertemuan Terakhir

15 September 2022 Persis Solo 2 – 0 Bali United

Hasil 5 laga terakhir Bali United

5 Februari 2023 Bali United 1 – 2 Barito Putera
10 Februari 2023 Bali United 1 – 1 Persib
14 Februari 2023 Persik Kediri 1 – 1 Bali United
18 Februari 2023 Bali United 4 – 0 Persebaya Surabaya
22 Februari 2023 Dewa United 1 – 2 Bali United

 

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U20 di Piala Asia 2023

Hasil 5 laga terakhir Persis Solo

02 Februari 2023 Persis Solo 1 – 3 Bhayangkara
06 Februari 2023 Madura United 2 – 3 Persis Solo
12 Februari 2023 Persis Solo 1 – 1 Borneo
17 Februari 2023 PSIS Semarang 1 – 1 Persis Solo
21 Februari 2023 Persis Solo 4 – 1 PSS Sleman

Prediksi Starting XI

Bali United (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Ardi Idrus, Wellington Carvalho, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Tito Wiratama; Eber Bessa, Yabes Roni, Jean Befolo Mbarga; Ilija Spasojevic.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Persis Solo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan Adsit, Rian Miziar, Jaimerson da Silva, Abduh Lestaluhu; M Shulton,, Sutanto Tan, Alexis Messidoro; Ryo Matsumura, Samsul Arif, Fernando Rodriguez.

Pelatih: Leonardo Medina.

Prediksi Skor

Dengan tren positif, peluang Serdadu Tridatu untuk balas dendam cukup terbuka. Akan tetapi, jika melihat catatan pertemuan kedua tim, akan ada tantangan berat yang harus bisa mereka lalui.

Berapa prediksi skor Bali United vs Persis Solo?

Bali United 2-1 Persis Solo

 

Baca berita bola lainnya di asia9sports

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments