Tuesday, June 6, 2023
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaLiga 1 2022: Persija Kalah dari PSIS

Liga 1 2022: Persija Kalah dari PSIS

Klasemen Liga 1 2022/2023 berubah menyusul kekalahan Persija Jakarta dari PSIS Semarang pada Selasa (13/12) malam. Persija Jakarta kalah 0 – 2 dari PSIS Semarang pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwahajo, Sleman, Selasa (13/12) malam. Pada laga ini, Macan Kemayoran tertinggal 0 – 1 setelah gol dari Riyan Ardiansyah pada menit ke – 20 setelah umpan beruntun dari Carlos Fortes.

PSIS memperbesar keunggulan menjadi 2 – 0 lewat gol Hamra Hehanusa dua menit kemudian. Hingga akhir pertandingan, tidak ada tim yang mencetak gol lagi. Persija kalah 0 – 2 dari PSIS. Hasil itu mengakhiri rentetan 11 pertandingan tak terkalahkan Persiha. Kekalahan ini juga menghalangi Percia untuk masuk ke posisi tiga besar, dan bertahan di posisi kelima klasemen dengan raihan 25 poin.

Liga 1 2022: Persija Kalah dari PSIS

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Dan kemenangan ini membuat PSIS sukses naik ke peringkat 11 klasemen dengan raihan 17 poin. Pada laga lainnya, Selasa (13/12), Persebaya Surabaya harus bermain imbang 1 – 1 dengan Persik Kediri di Liga 1. Hasil imbang tersebut membuat Pessebaia berada di posisi ke – 10 di La Liga dengan 17 poin dari 14 pertandingan.

Sementara itu, Persik Kediri sedang berjuang untuk keluar dari dasar klasemen dengan enam poin dari 14 pertandingan. Selain itu, Persita Tangerang berhasil membantai Rans Nusantara FC dengan skor 4 – 1. Kemenangan tersebut membuat Persita naik ke peringkat enam klasemen La Liga dengan raihan 25 poin dari 14 putaran.

Sementara itu, kekalahan tersebut membuat Rans Nusantara FC berada di posisi ke – 16 klasemen Liga 1 dengan raihan 11 poin.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Thomas Doll Ungkap Alasan Persija Jakarta Kalah 0 – 2 dari PSIS Semarang

Liga 1 2022: Persija Kalah dari PSIS
Liga 1 2022: Persija Kalah dari PSIS

Thomas Doll membeberkan penyebab kekalahan 0 – 2 Persija Jakarta dari PSIS Semarang. Menurut pelatih asal Jerman itu, Macan Kemayoran  –  demikian julukan Persija Jakarta  –  memiliki masalah di lini serang. Persija Jakarta ditekuk 0 – 2 oleh Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Selasa malam 13 Desember 2022 pukul WIB.

Dua gol cepat hanya dalam waktu dua menit dari Riyan Ardiansyah (menit ke – 20) dan gol bunuh diri Rezaldi Hehanusa (menit ke – 22) menghancurkan Ibu Kota dalam waktu singkat. Usai pertandingan, Dole mengaku masalah utama Percia di game ini adalah lini ofensif. Kekalahan dua gol cepat tersebut membuat pelatih asal Jerman itu benar – benar tidak puas.

Selamat kepada PSIS Semarang atas kemenangan malam ini. Masalah utama Persija ada di lini serang. Kalau saja di babak pertama mereka bisa mencetak gol, mungkin di babak kedua mereka bisa bermain lebih baik. Tak hanya itu, Thomas Doll juga menyebut Jakarta, Bosnia terkena imbas absennya sejumlah pemain.

Juru taktik berusia 56 tahun itu sangat kecewa dengan buruknya performa Macan Kemayoran. Kemudian masalah lainnya adalah mereka kehilangan banyak pemain yang absen, para pemain muda yang baru saja mereka kembalikan tidak mampu menampilkan performa terbaiknya. dia akui itu bukan permainan yang bagus, itu buruk, mungkin Persija akan sangat bagus.

Thomas Doll Ungkap Alasan Persija Jakarta Kalah 0 – 2 dari PSIS Semarang

Striker muda Persija Jinanjal Vayo menggemakan sentimen tersebut. Pemain berusia 19 tahun itu berharap Macan Kemayoran bisa bangkit dari ketertinggalan. Jelas ini hasil yang tidak diinginkan. mereka akan berkaca pada diri sendiri dari hasil hari ini. dia berharap pada pertandingan selanjutnya Persija bangkit kembali.

Kekalahan dari PSIS Semarang memang sangat merugikan Persija. Pasalnya, tim ibu kota sedang berjuang di posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1 2022 – 2023. Mereka saat ini berada di posisi kelima dengan 25 poin. Selain itu, hasil kalah juga memecahkan rekor tak terkalahkan Persia. Macan Kemayoran tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Namun, di luar dugaan PSIS Semarang memecahkan rekor head to head pasukan Thomas Doll. Persija akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan berikutnya di Liga 1 2022 – 2023. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo pada Jumat, 16 Desember 2022 WIB. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments