Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisPertandingan Liverpool vs Leeds United Berlangsung Akhir Pekan Ini

Pertandingan Liverpool vs Leeds United Berlangsung Akhir Pekan Ini

Pada akhir pekan ini, hanya delapan pertandingan yang akan digelar di Liga Ingris nanti. Salah satunya ada Liverpool vs Leeds United. Sedangkan untuk laga pembuka Premier League 2020/2021 nanti akan diisi oleh pertandingan Fulham vs Arsenal.

Sedangkan untuk pertandingan Burnley vs Manchester United dan Manchester City vs Aston Villa ditunda.

Duel pertama yang akan berlangsung adalah Fulham vs Arsenal. Pertandingan tersebut berlangsung di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) pukul 18.30 WIB yang akan disiarkan langsung di MolaTV. Siapa saja bisa menonton dengan berlangganan paket Sports and Entertaiment.

Arsenal dinilai lebih unggul untuk pertandingan saat ini. Mereka baru saja keluar sebagai pemenang di ajang Community Shield melalui adu penalti dengan Liverpool. Sementara itu, tuan rumah berstatus tim promosi.

Juara bertahan, The Reds akan melawan tim promosi hari Sabtu nanti. Liverpool vs Leeds United akan digelar di Anfield.

Chelsea yang sudah berburu pemain besar-besaran baru akan berlaga, Selasa (15/9) pukul 2.15 dini hari WIB. Pertandngan Brighton & Hove Albion vs Chelsea akan diselenggarakan di Amex Stadium.

Penggemear The Blue tidak sabar untuk segera melihat aksi Aksi Timo Werner dengan Kai Havertz. Namun, sangat disayangakan Hakim Ziyech dan Ben Chilwell tak bisa bermain karena masih harus beristirahat karena cedera.

Arteta Optimis Bersama Arsenal

Mikel Arteta cukup optimis dengan permainan Arsenal di lapangan nanti. The Gunners pun berpotensi menyodok di Liga Inggris 2020/2021.

Arsenal akan menjadi pembuka di Liga Inggris 2020/2021. The Gunners akan menjalani derby London dengan Fulham.

Fulham vs Arsenal akan digelar di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) pukul 18.30 WIB. Pentonton bisa menyaksikan langsung di Mola TV dengan jika sudah berlangganan paket Sports and Entertainment.
Arsenal dan Arteta sudah dua kali meraih trofi di bulan Agustus. Tim tersebut berhasil menjadi juara di Ajang Piala dan Community Shield.

Kemenangan itu seolah menjadi bukti keberhasilan Arteta menjadi manajer Arsenal untuk menggantikan Unai Emery. Dia didatangkan dari Manchester City saat ia masih berstatus sebagai asisten manajer.

Arteta bersama Arsenal sudah menjalani 29 pertandingan di semua ajang. The Gunners berhasil mencetak 17 kemenangan, 6 poin imbang, dan 6 kekalahan.

Kemenangan-kemenangan Arsenal ada yang didapat dari beberapa tim besar. Liverpool dan Manchester City, dua klub terbaik di Inggris saat ini, juga sudah ditaklukkan Arsenal. Dengan performa menjanjikan itu, wajar kalau Arteta dan Arsenal mempunyai potensi untuk menyodok ke papan atas.

Barisan Pertahanan Diperkuat Meriam London

Arsenal cukup agresif di bursa transfer musim ini. Sejauh ini, sudah ada empat pemain yang direkrut.

Tiga dari empat pemain tersebut merupakan pemain belakang. Ada Pablo Mari, Cedric Soares, dan Gabriel. Sedangkan sisanya, Willian, direkrut dari Chelsea dengan cuma-Cuma.

Arsenal sebenarnya masih suka kecolongan di lini pertahanan. Dalam catatan Transfermarkt, ada 31 gol dalam 29 pertandingan yang dijalani di semua ajang yang mana rata-rata kecolongan lebih dari satu gol.

Kekalahan terbesar Arsenal bersama Arteta, yaitu saat bertanding melawan Man City di Premier League. Pada 17 Juni 2020, mereka tumbang dengan skor akhir 0-3 di Etihad Stadium.

Pierre-Emerick Aubameyang masih diandalkan untuk lini depan. Pemain asal Gabon itu sudah menunjukan performa terbaiknya di Arsenal dengan golnya di Piala FA dan gol di ajang Community Shield.

Tugas Arsenal menjelang laga pertama di Liga Inggris masih belum selesai. Mereka baru saja kalah 2-3 dari Aston Villa dalam laga uji coba. Saat itu, Arteta memasukan Mesut Oezil.

Selain Liverpool vs Leeds United, Ini Jadwal Liga Inggris 2020/2021 Lainnya:

Sabtu (12/9)

18.30 — Fulham vs Arsenal — MolaTV
21.00 — Crystal Palace vs Southampton — MolaTV
23.30 — Liverpool vs Leeds United — MolaTV

Minggu (13/9)

2.00 WIB — West Ham vs Newcastle — MolaTV
20.00 WIB — West Bromwich Albion vs Leicester City — MolaTV
23.30 — Tottenham vs Everton — MolaTV —

Selasa (15/9)

0.00 — Sheffield United vs Wolverhampton — MolaTV
2.00 — Brighton vs Chelsea — MolaTV —

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments