Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisManchester City Sambut Messi Yang Kini Capai Kesepakatan Pribadi

Manchester City Sambut Messi Yang Kini Capai Kesepakatan Pribadi

Berita kepindahan Lionel Messi menuju Manchester City rupanya tidak hanya sebatas rumor saja. Fakta perpindahan tersebut bakalan terjadi dalam waktu dekat ini. Pemain asal Argentina tersebut telah diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Manchester City. Dari laman The Hard Tackle, Sabtu 29/8, transfer Messi ke Etihad Stadium segera berlangsung.

Sang bapak, Jorfe Haracio juga membeberkan penjelasannya akan hal tersebut. Kini Manchester City sambut Messi dan menjadi klub paling depan untuk menyambut kedatangan La Pulga tersebut. Kabarnya sang mega bintang itu akan memberikan tanda tangan untuk bursa transfer ke Man City musim panas 2020 ini.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan The Citizen berhasil menggaet Messi. Salah satunya ialah akibat keberadaan pelatih Josep Guardiola. Lione Messi memang memiliki hubungan sangat dekat dan cukup baik dengan juru taktik berpaspor Spanyol itu. Seperti diketahui jika Guardiola pernah mengantarkan Messi beserta tim meraih treble wineer 2008-2009 lalu.

Manchester City Sambut Messi Bersama Josep Guardiola

Pelatih berbakat Josep Guardiola telah berjasa untuk tim katalan meraih posisi tertinggi saat klub mendominasi kompetisi domestik beberapa musim. Di satu sisi Messi juga membangun relasi sangat baik dengan compatriot di Timnas Argentina, Sergio Aguero. Itulah alasan mengapa Messi berpeluang besar menjadi bagian Manchester City.

Hingga dirinya disebut-sebut bakalan dengan mudah beradaptasi dengan seluruh tim serta pihak manajeman setelah resmi bergabung bersama Man City. Peluang ini tidak ingin disia-siakan oleh The Citizens. Sebab prestasi dan kemampuan Messi memang benar-benar dapat diperhitungkan, terlebih ia telah berpengalaman memenangkan enam kali piala Ballon d’Or.

Pihak manajeman Man City ingin segera menyusun rencana dalam rangka mewujudkan transfer sang mega bintang tepat di musim panas tahun ini. Mereka siap menyediakan mahar sebesar 150 juta euro atau serata dengan Rp 2,6 triliun rupiah untuk segera memboyongnya ke Etihad Stadium.

Selain Messi ada pula tiga pemain lainnya yang turut meramaikan bursa transfer Man City musim ini. Ketiga pemain itu Gabriel Jesus, Bernardo Silva dan Eric Garcia akan di tawarkan kepada Barcelona dengan beberapa kesepakatan. Seperti diketahui jika masih banyak klub lain yang juga mengincar mega bintang Barcelona.

Klub besar lain seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germian ditengarai tengah bersiap untuk bersaing menggaet bapak tiga anak tersebut. Namun hingga kini berita Manchester City sambut Messi sudah santer terdengar bahkan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan personal.

Barcelona Tolak Bertemu Messi

Permintaan Lionel Messi untuk bertemu dengan pihak Barcelona rupanya mendapatkan penolakan. Rencana awal mereka akan berbicara tentang masa depan sang mega bintang yang hingga kini belum menemui titik terang. Seperti diketahui jika sebelumnya Messi telah mengajukan dirinya untuk segera hengkang dari Camp Nou akibat situasi rumit Barcelona.

Pemain asal Argentina itu telah menginformasikan hal itu kepada pihak manajeman lewat faks. Namun rupanya respon yang diberikan tidak sesuai harapan Messi. Justru situasi makin memanas hingga menyebabkan manajemen Barcelona dan Messi menghadapi masalah.

Menurut El Peridico, Sabtu 29/8, Messi telah menyetujui untuk bertemu dengan perwakilan klub sebab ia ingin segera melangkahkan kaki dari Barcelona secara baik-baik. Pemain usia 33 tahun itu sangat menyadari bahwa ia tidak bisa pergi begitu saja dari Barcelona terlebih secara cuma-cuma. Di satu sisi lain, ia tidak mau jika proses transfernya dipersulit oleh Barcelona sebab harga klausul untuk melepasnya dibanderol dengan harga selangit yakni 700 juta euro.

Pihak Barcelona rupanya juga tidak ingin melepaskannya begitu saja, terkecuali ada klub lain yang bersedia memenuhi klausul tersebut. Bahkan pihak Barcelona memberikan penolakan untuk segera berbicara bersama sang kapten pada situasi seperti ini.

Berita Marca menyebutkan jika pihak Barcelona akan bertemu dengan Messi jika La Pulga bersedia untuk memperpanjang kontraknya. Jika tidak, maka Barcelona tidak akan memenuhi permintaannya tersebut.

Hingga saat ini Barcelona terus berusaha keras untuk mempertahankan Messi, akan tetapi hasratnya untuk segera pindah kub tidak bisa dibendung lagi. Terlebih ia telah mengetahui Manchester City sambut Messi untuk segera bergabung.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments