Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisLiga Inggris 2020/2021 Akan Segera Digelar Pekan Ini!

Liga Inggris 2020/2021 Akan Segera Digelar Pekan Ini!

Penggemar Liga Inggris kini hanya perlu menunggu dalam hitungan hari saja. Pasalnya akhir pekan ini, Liga Inggris 2020/2021 kickoff.

Liverpool menjadi salah satu tim yang unggul musim ini. The Reds ingin mempertahankan gelar Premier League yang diraihnya pada musim lalu.

Tim asuhan Juergen Klopp tampil dengan sangat apik. Liverpool meraih juara dengan torehan 99 poin, hasil dari 32 kali menang, tiga kali imbang, dan 3 kali kalah.

Tim-tim pesaing pun memperkuat skuadnya agar bisa bersaing di liga bergengsi tersebut. Chelsea sudah menggelontorkan biaya sebesar 230 juta pound sterling untuk merekrut banyak pemain bintang.

Kai Havertz menjadi salah satu pemain termahal yang direkrut Chelsea seharga 90 juta pound sterling. Namun, The Blues bisa finis keempat meskipun tanpa belanja pemain.

Manchester City juga tidak kalah agresifnya mendatangkan pemian. Nathan Ake digaet untuk menambal lubang di lini belakang, sementara Ferran Torres dibeli untuk menggantikan poisis David Silva.

Sementara itu, Manchester United merekrut Donny van de Beek dari Ajax. Setan merah menunjukkan performa yang cantik dengan dengan dukungan Bruno Fernandes. Jadi, apakah MU bisa lanjut lagi di musim ini?

Sementara itu, Arsenal masih merayakan euphoria bersama Mikel Arteta. Arsenal keluar sebagai pemenang di ajang Community Shield dan Piala FA.

Arsenal nantinya akan menjadi partai pembuka di Liga Inggris 2020/2021. Pertandingan Fulham dan Arsenal akan diselenggaraan di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). Pertandingan itu disiarkan langsung oleh MolaTV.

Di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021, ada dua pertandingan yang dijadwalkan ulang. Burnley vs MU dan City vs Aston Villa.

Prediksi 4 Tim Besar di Liga Inggris 2020/2021 Musim Depan, MU Masuk?

Eks pemain Liverpool, Graeme Souness, memprediksi tim mana saja yang akan masuk ke daftar empat besar di Liga Inggris 2020/2021. Nama Manchester United salah satunya.

Selain itu, eks pemain Manchester United, Gary Neville juga memprediksi juara Liga Inggris. Menurutnya, MU akan lebih unggul dari Liverpool.

Liga Inggris musim baru mulai dgelar pekan depan. Beberapa tim sudah mempersiapakan amunisi terbaiknya, salah satunya Chelsea yang terbilang paling agresif.

The Blues sudah menghabiskan 230 juta pound sterling untuk merekrut sejumlah pemain. Kai Havertz adalah yang paling fantastis dengan mahar 80 juta pound sterling.

MU sendiri sudah memperkuat barisan gelandang. Donny ban de Beek direkrut dengan biaya 35 juta pound sterling.

Sementara itu, Manchester City juga sudah memperkuat skuadnya. Ferran Torres dan Nathan Ake merupakan pembelian Pep Guardiola untuk saat ini.

Liverpool bisa dibilang masih santai. Si juara bertahan baru mendatangkan Kostas Tsimikas. Kendati demikian, Souness masih menempatkan mereka menjadi unggulan untuk menjadi juara musim ini.

“Saat ini, Liverpool masih terbilang cukup unggul. Dan untuk saat ini, say amelihat ada berbagai persaingan yang cukup sengit. Saya mengharapkan adanya tantangan lebih besar dari United dan Chelsea,” kata Souness di Mirror.

“United tampil lebih apik denga Donny van der Beek, tapi posisi penjaga gawang masih belum pasti. Chelsea merombak skuadnya dengan baik, tapi kita tunggu saja Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz bisa beradaptasi.”

Di sisi lain, Juergen Klopp selaku manajer Liverpool menegaskan jika timnya tidak akan terlalu pusing dengan gelar juaranya di Liga Inggris. Alih-alih mempertahankannya, Klopp ingin skuadnya meraih kembali gelar juara Premier League di tengah persaingan yang sangat mengerikan ini.

“Kami tidak akan mempertahankan gelar musim depan. Kami akan melakukan lebih dari itu,” begitu pernyataan Klopp terkait persaingan juara Liga Inggris 2020/2021.

Liverpool sendiri tetap mempertahankan skuat mereka untuk bisa bersaing di Liga Inggris musim ini. Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah masih menjadi pemain unggulan Liverpool dan diharapkan bisa mencetak gol musim depan.

“Saya belum bisa melihat kandidat juara. Orang-orang bilang Arsenal yang akan jadi juara, tapi sayabelum melihat apakah mereka cukup kuat. Menurut saya, top four prediksi saat Mei: Liverpool, City, United, dan Chelsea,” kata dia menambahkan.

Liverpool juga dikabarkan menambah pemain dengan mendatangkan bintang muda jebolan akademi. Ada Curtis Jones, Harvey Elliot, Rhian Brewster, dan Neco Williams.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments