Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanMasih Dikaitkan Dengan Setan Merah, Jadon Sancho Santai

Masih Dikaitkan Dengan Setan Merah, Jadon Sancho Santai

Hingga saat ini masih dikabarkan menjadi target transfer Setan Merah, Jadon Sancho santai menanggapi pemberitaan tersebut. Pemain 20 tahun asal Inggris tersebut dikabarkan akan segera pindah ke Setan Merah setelah menunjukkan performa gemilangnya bersama Borussia Dortmund. Sang pemain sendiri memiliki label harga yang mencapai 100 juta euro.

Di musim kompetisi Bundesliga 2019-2020, Jadon Sancho berhasil mencatatkan 20 gol dan 20 assist untuk Borussia Dortmund di semua kompetisi. Raihan inilah yang berhasil membawanya menjadi salah satu winger muda terbaik di dunia saat ini.

Dilansir dari Goal, saat ini manajemen Setan Merah masih dalam proses untuk mencapai kesepakan dan melakukan negosiasi dengan perwakilan dan agen sang pemain. Namun sepertinya pihak manajemen Borussia Dortmund tidak akan bersedia untuk melepaskan aset mereka yang sangat berharga tersebut.

Hans-Joachim Watzke, CEO Borussia Dortmund mengeluarkan pernyataan bahwa sang bintangnya, Jadon Sancho, akan tetap bertahan di Borussia Dortmund. Begitu juga Sebastian Kehl, kepala divisi pemain, mengungkapkan hal yang sama kepada media.

“Jadon Sancho senang untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund. Kontraknya juga berlaku sampai tahun 2023. Saya sempat melihatnya bermain di lapangan dan ia juga terlihat sangat senang. Semua orang terlihat senang ia masih berada di sini, bertahan di sini. Paling tidak ia akan bertahan hingga satu musim lagi,” ujar Sebastian Kehl.

Sedangkan pihak manajemen Setan Merah juga masih terus berusaha dan tidak putus asa dalam memburu tanda tangan Jadon Sancho. Pihak Borussia Dortmund dikabarkan akan bersedia melepas pemain jika ada pihak yang mau menebus sang pemain dengan nilai 120 juta euro atau sekitar 159 juta dollar.

Jadon Sancho mulai mengawali karirnya sebagai pesepak bola profesional di Manchester City. Sang pemain muda ini juga ikut buka suara mengenai kabar yang membawa namanya di beberapa berita transfer belakangan ini. Jadon Sancho santai menghadapi pertanyaan tersebut. Ia menyatakan bahwa secara pribadi tidak begitu peduli mengenai berbagai berita yang berkembang liar di media luas.

Winger Borussia Dortmund ini sempat mendapat pertanyaan mengenai kekhawatirannya tentang berita dirinya yang beredar liar ini. “Tidak, seperti itulah media. Para pekerja media akan selalu berusaha untuk mencari dan menciptakan berita. Jadi seperti inilah cara untuk mengatasinya. Bagi saya saat ini yang terpenting adalah fokus pada permainan sepak bola saya. Yang ingin saya lakukan adalah bermain dengan performa terbaik yang saya miliki dan memberikan kontribusi kepada tim, hingga akhirnya kami semua bisa memenangkan gelar.”

Jadon Sancho juga sempat mendapatkan pertanyaan dari media mengenai harga jualnya yang menembus 100 juta euro atau sekitar 133 juta dollar. “Sangat menyenangkan bahwa saya dihargai dengan nilai setinggi itu. Tapi saya tidak terlalu terlihat sebesar itu. Bagi saya saat ini, saya harus melakukan yang terbaik untuk klub dan saya sendiri.”

“Ketika di suatu pertandingan, saya menjalani pertandingan dengan performa yang buruk, saya pasti akan merasakan down. Saya merasa tidak nyaman dengan diri saya sendiri. Jadi saya sangat suka untuk menunjukkan permainan yang bagus dan menunjukkan kepada setiap orang bahwa saya bisa melakukan hal menakjubkan tersebut.”

Jamie Caragher juga ikut mengingatkan manajemen Setan Merah bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa Liverpool akan menjadi salah satu pesaing kuat Setan Merah dalam memperebutkan Jadon Sancho.

“Setan Merah saat ini adalah satu-satunya pembeli Jadon Sancho. Tapi jika sang pemain masih bertahan hingga musim depan. Jelas saya akan semakin terkejut jika Liverpool tidak masuk dalam antrian peminat Jadon Sancho,” ucap mantan bek Liverpool kepada media Mirror.

“Ini semua tentang bersabar,” ucap Jadon Sancho santai. “Anda tidak bisa melakukan tersebut dengan terburu-buru. Semua yang terjadi pasti ada alasannya. Jika memang sudah takdir saya untuk bertahan di sini dan melewatinya, saya akan bahagia. Saat ini saya juga masih muda,” lanjut Jadon Sancho.

Jadon Sancho santai dalam menghadapi kompetisi musim depan. Ia juga tidak terlalu ambil pusing dimana ia akan bermain di musim 2020-2021. Secara pribadi ia ingin bermain di Old Trafford. Namun jika memang harus bermain di Borussia Dortmund, ia juga merasa bahagia di sana.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments