Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisJadwal Liga Inggris Pekan Ke-4, Man City Ditunggu MU

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-4, Man City Ditunggu MU

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-4, Man City Ditunggu MU – Liga Inggris pekan ke-4 ini akan menyajikan duel seru Manchester United vs Manchester City. Duel tersebut akan dipentaskan di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Penggemar bisa menyaksikan langsung secara streaming di Mola TV pada pukul 0.30 WIB.

Manchester United baru – baru ini kalah di Liga Champions. Setan Merah harus berlaga ke Eropa setelah ditumbangkan RB Leipzig.

Oleh karena itu, MU selalu semangat untuk menjadi juara. Mereka sempat memenangkan Liga Inggris musim lalu dengan skor 2-0, saat berlaga di kandang.

City juga tidak bisa diremehkan. Ada lima laga yang dimenangkan The Citizens, yaitu empat kali menang dan satu kali imbang. Skuad Pep Guardiola juga berhasil mencatatkan serangkaian clean sheet di laga-laga itu.

Di jadwal Liga Inggris pekan ke-4 lainnya, Tottenham Hotspur akan berduel dengan Crystal Palace. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Selhurst Park, Minggu malam pukul 21.15 WIB.

Spurs memiliki pertahanan yang baik sehingga sulit untuk ditaklukan di dua derby London terakhir. The Lilywhites bisa menahan imbang saat melawan Chelsea, dan berhasil menumbangkan Arsenal.

Liverpool akan bertandang ke markas Fulham, Minggu pukul 23.30 WIB. Rekor kandang The Cottagers di musim ini masih belum memuaskan. Fulham mencatatkan satu kemenangan dan tiga kekalahan dalam total empat pertandingan. Kemungkinan besar The Reds akan lebih mendominasi permainan dan keluar sebagai juara.

Duel Chelsea vs Everton juga bisa disaksikan di jadwal Liga Inggris pekan ke-4. Pertandingannya akan diselenggarakan di Goodison Park, Minggu pukul 3.00 WIB.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-4, Man City Ditunggu MU!

Adapun jadwal Liga Inggris pekan ke-4 yang bisa disaksikan langsung di Mola TV, yaitu sebagai berikut :

Sabtu (12/12)

  1. Leeds vs West Ham United tayang Pukul 3.00 WIB
  2. Wolverhampton Wanderers vs Aston Villa tayang Pukul 19.30 WIB
  3. Newcastle vs West Bromwich Albion tayang Pukul 22.00 WIB

Minggu (13/12)

  1. Manchester United vs Manchester City Pukul 0.30 WIB
  2. Everton vs Chelsea Pukul 3.00 WIB
  3. Southampton vs Sheffield United Pukul 19.00 WIB
  4. Crystal Palace vs Tottenham Pukul 21.15 WIB
  5. Fulham vs Liverpool Pukul 23.30 WIB

Senin (14/12)

  1. Arsenal vs Burnley Pukul 2.15 WIB
  2. Leicester vs Brighton Pukul 2.15 WIB

The Citizens Ingin Ciptakan Momentum Bagus Saat Duel dengan The Red Devils

Jadwal Liga Inggris pekan ke-4 mencatatkan pertandingan MU vs Man City. Manchester United akan menjamu Manchester City di Liga Inggris akhir pekan ini. The Citizens ingin tampil memukau dan menciptakan momentum yang bagus.

Pertandingan kedua klub satu kota itu akan dipentaskan di Old Trafford, Minggu (13/12/2020). Pertandingannya bisa disaksikan secara streaming di Mola TV.

Pertahanan City sangat bagus dan sulit untuk ditumbangkan hampir di semua laga. Mereka bisa menorehkan empat kemenangan dan satu imbang.

Terakhir, Man City berhasil mengalahkan Marseille di Liga Champions. Kevin De Bruyne dkk mengemas gol 3 – 0 atas klub Prancis tersebut.

Man City bisa jadi pemenang berkat Ferran Torres, Sergio Aguero, dan bunuh diri dari Alvaro. Yang lebih menarik, The Citizens juga memiliki performa lini belakang yang tangguh dan gesit. Sejauh ini, Tim asuhan Pep Guardiola ini sudah mencatatkan lima clean sheet.

Dalam urusan menjebol gawang lawan, Manchester City sudah mengemas sebanyak 11 gol dalam laga – laga itu. Ini berarti rata-rata mereka mencetak dua gol di masing-masing laga. Hasil yang memukau itu ingin terus dikembangkan oleh Bernardo Silva saat menjelang derby Manchester.

“Dalam beberapa laga yang sudah dilewati, kami selalu keluar sebagai juara. Saat menjadi juara di satu laga, kita malah lebih mudah di laga-laga berikutnya. Alhasil kami menang terus, lagi, dan lagi,” kata Bernardo Silva di BBC.

“Jadi, kemenangan beruntun itu sangatlah berarti bagi tim dan kami ingin terus konsisten di laga – laga selanjutnya. Di jadwal Liga Inggris pekan ke-4 ini kami akan berhadapan dengan lawan yang tangguh. Manchester United. Oleh karena itu, akhir pekan ini kami ingin mencetak momentum yang bagus untuk tim dan keluar sebagai pemenang,” kata pemain nomor punggung 20 Man City itu menambahkan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments