Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisDeretan Pemain Yang Bakal Tempati Bangku Cadangan Chelsea Musim 2020-2021

Deretan Pemain Yang Bakal Tempati Bangku Cadangan Chelsea Musim 2020-2021

Chelsea baru saja menuntaskan pendatangan pemain baru melalui bursa transfer musim ini. Klub tersebut dianggap sebagai tim paling boros menghabiskan dana jutaan euro terkait misi mereka merombak anggota tim. Berita menyebutkan jika The Blues telah menggelontorkan dana mencapai 247,2 juta euro. Dana tersebut digunakan untuk membeli tujuh pemain dari berbagai klub lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, pemain yang berhasil mereka datangkan merupakan pemain professional seperti Kai Havertz, Timo Werner, Cen Chilwell, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Malang Sarr dan satu pemain yang baru saja mendarat Eduard Mendy. Ke tujuh pemain tersebut telah resmi bergabung di Stamford Bridge dan siap membela The Blues musim 2020-2021 ini.

Banyaknya jumlah pemain yang kini dimiliki oleh klub asuhan Frank Lampard tersebut membuat persaingan internal semakin ketat. Hingga para pemian berusaha mendapatkan posisi utama di skuat The Blues. Tak jarang kondisi ini membuat beberapa nama pemain harus disingkarkan dan rela berbagi menit bermain.

Frank Lampard memiliki strategi baru agar dianggap lebih adil tanpa pilih-pilih. Yakni memberikan kesempatan kepada setiap pemain untuk tampil sebaik mungkin. Sehingga dia bisa memuaskan sang manajer dan terpilih menjadi pemain utama. Namun rupanya tidak semua pemain bisa tampil maksimal hingga membuat posisinya ditempatkan sebagai pemain cadangan.

Pemain Cadangan Chelsea Musim 2020-2021

Berikut ini beberapa nama pemain The Pensioners yang disebut-sebut bakal menduduki bangku cadangan, yaitu:

Marcos Alonso

Marcos Alonso secara resmi bergabung di Stamford Bridge tahun 2016. Awalnya dia menjadi pemain bek sayap yang diandalkan oleh The Blues. Akan tetapi posisinya saat ini akan segera tergantikan mengingat klub mempunyai dua bek sayap baru yang lebih muda dan mampu bermain secara eksplosif.

Awalnya Alonso telah diberikan kesempatan untuk berada di skuat utama musim 2020-2021 ini. Namun kepulihan Ben Chilwell dari cederanya membuat posisi pemain berpaspor Spanyol tersebut harus tersingkirkan. Terlebih pekan ke empat Premier League musim ini, Chilwell mampu tampil impresif. Dia berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk Kurt Zouma di laga debutnya melawan Crystal Palace.

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger sempat dipilih Chelsea menjadi pemain utama selama dua musim ketika ia baru saja bergabung. Saat klub digarap oleh Frank Lampard ia mulai kehilangan kesempatan menit bermain cukup drastis. Kemudian ditambah dengan kedatangan Thiago Silva yang membuatnya akan duduk di bangku cadangan saja.

Bek asal Jerman itu kali ini tidak bisa masuk ke dalam list pemain utama yang dibuat oleh Frank Lampard. Bahkan di ajang Premier League dan juga Piala Liga Inggris dia tidak dimainkan sama sekali.

Oliver Giroud

Oliver Giroud mau tidak mau harus menerima keputusan menjadi pemain cadangan. Rupanya keputusan itu telah diambil oleh Frank Lampard sebab ia lebih memilih Tammy Abraham sebagai pemain andalan di lini depan The Pensioners. Tidak hanya itu saja, posisinya semakin terancam seiring dengan kedatangan pamin baru Timo Werner dari RB Leipzig bursa transfer musim panas ini.

Kehadiran dua penyerang muda handal tersebut membuat kesempatan bermain regular Oliver Giroud semakin kecil. Sepertinya musim ini dia harus menerima kenyataan menjadi penghangat bangku cadangan The Blues.

Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga merupakan kiper termahal di dunia yang dimiliki klub asuhan Frank Lampard. Pemain berkebangsaan Spanyol ini harus berlapang dada saat The Blues memboyong kiper baru asal Senegal, Edouard Mendy melalui bursa transfer pemain yang baru saja ditutup beberapa hari lalu.

Kehadiran Mendy sangat berpengaruh pada Arrizabalaga sebab sudah jelas posisinya di bawah mistar gawang akan segera tergantikan. Alasan penggantian yang dilakukan oleh Lampard yaitu Arrizabalaga diniliai sering melakukan blunder cukup fatal hingga membuat anggota tim merasa geram.

Saat bermain menghadapi Brigton, penampilannya memang menjadi sorotan utama, walaupun The Blues berhasil menang 3-1. Kiper tersebut dianggap tidak agresif menangkap sepakan jarak jauh yang dilakukan oleh Trossard.

Bahkan Opta membukukan jika kejadian itu merupakan kali ke 19 dirinya kebobolan dengan tendangan dari luar kotak penalti. Oleh alasan itulah, kiper 26 tahun tersebut harus rela duduk di bangku candangan Chelsea musim 2020-2021.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments