Saturday, December 2, 2023
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisBek Barcelona dan Madrid Berhasil direkrut Manchester United

Bek Barcelona dan Madrid Berhasil direkrut Manchester United

Manchester United berhasil merekrut dua bek Barcelona dan Madrid. Kedua pemain muda tersebut sampai di Inggris pada Rabu (26/8/2020).

Adapun kedua bek tersebut adalah Marc Jurado dari Barcelona dan Alvaro Fernandez dari Real Madrid. Manchester Evening News melaporkan kedua pemain tersebut dipastikan masuk ke klub MU.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Dihari yang sama, Jurado dan Fernandez tiba di Bandara Manchester. Mereka berdua tidak lama lagi akan bergabung bersama Manchester.

Namun, Manchester United masih santai untuk mengumumkan kepindahan Jurado dan Fernandes. Pengumuman resmi tersebut tidak akan sampai menunggu September.

Beberapa pekan terakhir, Jurado memang sudah diisukan akan bergabung dengan MU. Remaja berusia 16 tahun itu mengambil poisisi bek kanan.

Sebelumnya, Jurado juga diincar oleh Barcelona. Namun, ia sudah menolak tawaran kontrak berdurasi tiga tahun demi bisa bergabung dengan MU.

MU juga mendapatkan Fernandez secara gratis. Kontraknya bersama Real Madrid tidak diperpanjang. Ia mengambil posisi bek kiri.

Untuk bisa berlatih dengan MU, Jurado dan Fernandez harus menunggu selama dua minggu. Kedua pemain tersebut masih harus menjalani karantina Covid-19. Ini berdasarkan peraturan Inggris di mana warga asing yang berkunjung harus menjalani karantina dua minggu agar penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah.

Manchester United dan Juventus Rebutan Bek Sayap Real Madrid

Bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon juga diperebutkan oleh Manchester United dan Juventus. Reguilon kabarnya sudah tidak lagi diandalkan oleh Real Madrid.

Reguilon tampil maksimal pada musim 2019-2020 saat dipinjam oleh Sevilla. Dia turut membantu Sevilla memenangkan Liga Europa dengan mengalahkan Inter Milan di final.

Meski performanya mantap, pemuda 23 tahun itu kemungkinan besar tidak dibutuhkan lagi Real Madrid musim depan. Ferlan disebut-sebut akan menggantikan posisinya di bek kiri.

Real Madrid pun siap menjual Reguilon. Marca melaporkan Manchester United siap merekrut pemain asal Spanyol itu. Juventus dan Tottenham Hotspur pun tidak mau kalah.

MU mengincar Reguilon karena butuh pesaing Luke Shaw di posisi bek kiri. Sebenarnya masih ada opsi lain seperti Brendon Williams, namun Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai pemain yang lebih berpengalaman.

Klub manapun tidak perlu membayar terlalu mahal untuk mendpatkan Reguilon. Marca melaporkan Real Madrid akan menjualnya seharga 25 juta euro.

Reguilon sempat dilirik juga oleh Chelsea, tapi tidak jadi karena sudah merekrut bek kiri Ben Chilwell dari Leicester City senilai 45 juta poundsterling.

Juventus juga membutuhkan bek kiri baru karena akan melepas Alex Sandro dan Mattia De Sciglio. Namun, Bianconeri baru akan mengejar Reguilon jika Alex Sandro atau De Sciglio sudah hengkang.

Selain Bek Barcelona dan Madrid, MU Juga Incar Bek Muda dari AS Monaco

MU juga dikabarkan ingin melanjutkan negosiasi soal rencana perekrutan BenoƮt Badiashile dari AS Monaco. Sebelumnya, tawaran MU sempat ditolak oleh klub tersebut.

Bek muda ini sudah lama menjadi sasaran jangka panjang MU. Setan Merah bergabung dengan Bayer Leverkusen dalam mengincar pemain berbakat yang sangat ingin mereka dapatkan.

Seperti dilaporkan RMC Sport, Manchester United mengalami penolakan dari Monaco setelah menawarkan 25 juta euro untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Niko Kovac, manajer baru klub Monaco, dilaporkan masih tertarik dengan Badiashile. Karena itu, dia menyatakan kepada dewan tidak ingin melepaskan pemain Prancis itu dan mereka tidak boleh menerima semua tawaran untuknya termasuk dari MU.

Dia kemudian menambahkan bahwa Badiashile akan tetap di klub kecuali MU bisa memberikan tawaran yang tidak dapat ditolak.

Jika ini benar dan tidak ada alasan opsi lain untuk menggantikannya, ini menunjukkan betapa Manchester United sangat ingin menambah lebih banyak pemain bertalenta ke skuat mereka. Solskjaer tampaknya cukup optimis dengan opsinya tersebut.

Selain naksir bek Barcelona dan Madrid, Manchester United juga sudah mengajukan tawaran pembuka untuk penyerang Juventus Douglas Costa. Manajer MU dikabarkan sangat tertarik dengan pemain asal Brasil tersebut.

Corriere dello Sport melansir bahwa MU telah mengajukan tawaran untuk menggandeng Costa di transfer musim panas. Klub 20 kali juara Liga Inggris itu dikabarkan sudah menawarkan sekitar 27 juta pounds sebagai tawaran awal untuk Costa.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments