Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolTransfer Update La Liga Hari Ini! Mengejutkan

Transfer Update La Liga Hari Ini! Mengejutkan

Bursa transfer terus bergulir jelang musim pertandingan 2020-2021. Perkiraan sebagian pengamat benar tentang pemain yang akan lepas dan dibeli klub lain. Namun beberapa di antaranya mengejutkan. Bagaimana transfer update La Liga atau klub-klub Liga Spanyol hari ini? Menarik untuk disimak!

Transfer Update La Liga Hari Ini, Mengejutkan?

Bursa transfer paling memanas La Liga tentu saja ada pada klub Barcelona. Klub yang beberapa waktu lalu mengalami keterpurukan dengan kalah di babak awal 2-8 melawan Bayern Munchen dan tidak mendapat gelar satu pun dari semua pertandingan muism 2019-2020.

Setelah pemecatan pelatih Setien dan pengunduran diri Abida dari jabatan Direktur Olahraga, beberapa pemain diperkirakan akan hengkang dan dipecat.

Beberapa waktu lalu, Ronald Koeman yang kini menjabat sebagai pelatih baru mengeluarkan daftar pemain yang kemungkinan menjadi skuat anak asuhnya. Pemain yang tidak ada dalam daftar, dirumorkan akan ditransfer alias diakhir masa kontraknya dengan Barcelona.

Bagaimana dengan klub Spanyol selain Barcelona? Tentu saja klub ini juga mengalami masa peralihan meski tidak seramai tim catalan.

Berikut berita transfer klub Spanyol terbaru hari ini!

1. Lionel Messi sudah mengirimkan sebuah fax yang ditujukan kepada Direksi atau Manajeman Barcelona sebagai pernyataan pengunduran diri.

Diperkirakan, pembicaraan Messi dengan Koemann menjadi pemicu tekad bulat pemain untuk pindah ke klub lain. Namun, sepertinya manajemen tidak akan begitu saja melepaskan sang bintang. Mereka memberika klausul transfer yang cukup tinggi bagi klub yang mau membeli.

Fans Barcelona dikabarkan sudah unjuk rasa perihal akan hengkangnya La Pulga yang dianggap masih bermain baik di usianya yang lebih dari 30 tahun.

Beberapa media menyebutkan situasi Messi dan tim yang telah digawanginya selama lebih dari 10 tahun sebagai perang.

2. Mantan pemain Barca dan Chelsea, Pedro Rodriguea sudah resmi ditransfer dan diperkenalkan sebagai pemain AS Roma.

3. Atletico Madrid, klub Spanyol yang bermain di La Liga Santander dan bermarkas juga di Madrid masih menginginkan Alexnder Lacazette. Klub ini bersedia melakukan barter pemain pluash cash demi memperoleh pemain asal Perancis ini.

4. Real Betis, klub Spanyol yang bermarkas di Sevilla juga resmi merekrut Martin Montonya dari Brighton. Pemain ini merupakan rekrutan pertama pelatih Manuel Pelelgrini setelah dipecat West Ham dan mengasuh klub Spanyol.

5. Brahmi Diaz, pemain muda yang sekarang berada di Real Madrid akan dipinjamkan ke klub lain untuk menimba ilmu di berbagai pertandingan untuk menambah jam terbang.

Banyak klub yang bersedia dijadikan tempat berlabuh Diaz. Yang terbaru, AC Milan di bawah asuhan Stefano Piolli. Bahkan, Piolli sudah menyebutkan bahwa pengumuman resmi berhasil atau tidaknya mereka mendatangkan Diaz akan diberitakan minggu depan.

Selain AC Milan, ada Benfica, Klub Portuga yang juga menginginkan jasanya. Menurut berita, klub Protugal ini mengincar Diaz karena usaha sebelumnya memperoleh Edinson Cavani menemui jalan buntu.

6. Donny van de Beek, pemain asal Ajax masih menjadi incaran Barcelona. Selain Camp Nou, Beek juga menjadi incaran lima klub papan atas Inggris. Klub tersebut, di antaranya Liverpool dan Manchester United.

Isu di pasar transfer menyebutkan bahwa Van de Beek lebih tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

7. Klub Valencia berencana akan mentransfer pemainnya Rodriguez Moreno dengan harga 692 Milyar Rupiah. Leeds United yang mengincar Moreno masih memberi penawaran. Tim promosinya tidak mau membayar dengan harga yang diminta. Namun mereka yakin penawaran akan tetap diterima karena Valencia sedang kesulitan keuangan .

8. Edinson Cavani, pemain Uruguay yang kontraknya dengan PSG telah berakhir musim panas ini menjadi pemain bebas transfer. Dikabarkan pemain ini menjadi fokus Leed United.

Secara mengejutkan, klub raksasa Spanyol, Real Madrid juga mengumumkan bahwa nama tersebut masuk dalam daftar targetnya.

9. Luis Suarez, pemain bintang Barca yang juga menjadi pembicaraan selain Messi, akhirnya memperoleh keputusan. Dikabarkan Bortomeu memecat Luis Suarez melalui telepon dan ditanggapi oleh dirinya sebagai tindakan pengecut.

Ajax Amsterdam, klub yang sebelumnya pernah dibela Luis Suarez dikabarkan berminat dengan bintang yang kemungkinan dikeluarkan karena usia ini. Namun, Direktur Olahraga Klub Ajax, Marc Evermars memberi isyarat bahwa kecil kemungkinan klubnya memperoleh Suarez.

Pertandingan antar klub di masing-masing negara beberapa minggu lagi akan bergulir. Tentu saja transfer update akan terus berubah. Apapun komposisi pemain, fans klub hanya mempunyai satu harapan, penampilan terbaik dari klub kesayangan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments