Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisAkankah Neymar Kembali Reuni Dengan Mantan Rekannya Di Barca?

Akankah Neymar Kembali Reuni Dengan Mantan Rekannya Di Barca?

Masa depan Luis Suarez di Barca semakin menjadi abu-abu setelah kedatangan Ronald Koeman. Ujung tombak Barca tersebut dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk hengkang ke Paris Saint Germain. Jadi, akan ada kemungkinan Neymar kembali reuni dengan mantan rekan setimnya dulu.

Seperti yang sudah diberitakan oleh media, Barca kini telah memiliki pelatih baru setelah Quique Setien dipecat oleh manajemen Barca. Ronald Koeman yang sebelumnya melatih tim nasional Belanda, ditunjuk untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Quique Setien sebagai kepala pelatih tim senior di Barca.

Ronald Koeman yang baru menjadi pelatih Barca, sudah memiliki rencana untuk merombak total skuad Barca yang ada saat ini. Luis Suarez masuk menjadi salah satu pemain yang harus siap untuk dijual oleh Ronald Koeman. Hal ini merupakan salah satu bentuk peremajaan skuad Barca. Luis Suarez juga tidak masuk dalam rencana skuad bawaan Ronald Koeman.

Namun Luis Suarez harusnya tak perlu khawatir kemana ia akan pergi jika memang harus meninggalkan Barca. Karena Paris Saint Germain dikabarkan siap menampungnya, sehingga Neymar kembali reuni dengan Luis Suarez. Hal ini akan menjadi kombinasi lini serang yang akan mematikan.

Paris Saint Germain dikabarkan sedang mencari penyerang yang sangat haus gol untuk dipasang bersama dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Ini karena Paris Saint Germain juga baru saja kehilangan penyerang mereka, Edinson Cavani yang telah habis masa kontraknya dan memilih untuk tidak memperpanjang masa kontraknya di Paris.

Sehingga Paris Saint Germain akan melihat peluang mendatangkan Luis Suarez adalah sebuah keputusan tepat. Terutama dalam keadaan Luis Suarez dibuang oleh Barca dan secara kebetulan, Paris Saint Germain kehilangan penyerang andalannya.

Peluang Paris Saint Germain untuk mendatangkan Luis Suarez bisa dibilang cukup besar. Karena manajemen Paris Saint Germain memiliki Neymar yang merupakan mantan rekan setimnya di Barca. Keduanya memiliki hubungan yang sangat erat dan baik hingga saat ini.

Neymar juga dikabarkan siap untuk membantu Paris Saint Germain dengan membujuk Luis Suarez untuk datang ke Paris. Saingan Paris Saint Germain dalam mendatangkan Luis Suarez saat ini hanya Ajax Amsterdam, yang juga mantan klub dari penyerang Uruguay ini.

Nasib Luis Suarez memang sudah diputuskan oleh manajemen Barca. Melalui komunikasi via telepon, Ronald Koeman menghubungi Luis Suarez bahwa sang pemain sudah pasti akan segera dilepas oleh manajemen klub.

“Jika keputusan ini merupakan hasil dari keputusan manajemen klub, akan sangat tepat jika pihak yang bertanggung jawab yang berkomunikasi dengan saya,” ucap Luis Suarez.

Dari komentar yang dilepaskan Luis Suarez tersebut, memang terlihat bahwa sang pemain semakin dekat dengan pintu keluar. Akhirnya Ronald Koeman menghubungi Luis Suarez melalui komunikasi via telepon.

Mengutip Sport, panggilan telepon antara Luis Suarez dan Ronald Koeman memang berjalan cukup lama untuk mendiskusikan mengenai masa depan sang pemain. Ronald Koeman menyatakan bahwa penyerang asal Uruguay tersebut memang tidak masuk dalam rencana sang pelatih di musim depan untuk Barca.

Luis Suarez pun mengerti kemana arah pembicaraan tersebut dan tak memiliki pilihan lain. Ia hanya bisa menerima keputusan Ronald Koeman dan manajemen Barca. Tidak ada permintaan penjelasan atau tuntutan lainnya kepada Barca maupun pada sang pelatih.

Dan kini yang sedang dalam proses adalah negosiasi antara agen dari Luis Suarez dan manajemen Barca. Karena sang pemain masih memiliki kontrak satu musim lagi di Barca. Sehingga kedua pihak antara pemain dan klub harus mencari kesepakatan baru untuk memperlancar proses kepergian Luis Suarez.

Luis Suarez sadar akan posisinya dan tak ingin membuat masalah dengan menerima apapun keputusan yang akan diberikan klub kepadanya. Namun ia masih merasa tidak terima atas keputusan yang diputuskan. Seolah ia disalahkan atas masalah yang sedang dialami oleh Barca.

Berita yang berkembang cukup pesat adalah Barca mencoba untuk menawarkan Luis Suarez ke beberapa klub besar. Termasuk kepada Paris Saint Germain, yang notabene memiliki pemain yang akrab dengan Luis Suarez, Neymar. Akan muncul kemungkinan Neymar kembali reuni dengan Luis Suarez di Paris Saint Germain.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments