Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisTransfer Saga Jadon Sancho Masih Bergulir, Solskjaer Santai

Transfer Saga Jadon Sancho Masih Bergulir, Solskjaer Santai

Ole Gunnar Solskjaer ikut angkat bicara terkait transfer saga Jadon Sancho yang hingga saat ini masih belum menemukan jalan keluar. Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa saat ini manajemen Setan Merah sedang tidak dalam kondisi keuangan yang bisa belanja pemain seenak jidat. Tidak banyak uang yang bisa dikeluarkan untuk belanja musim panas ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa proses perekrutan Jadon Sancho bisa saja batal atau gagal.

Beberapa bulan belakangan, memang nama Jadon Sancho sedang santer dikabarkan dekat dengan Setan Merah. Winger milik Borussia Dortmund ini memang menjadi salah satu targer transfer manajemen Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Namun manajemen Borussia Dortmund meminta mahar yang cukup mahal kepada Setan Merah, yaitu 120 juta euro. Hal inilah yang membuat proses transfer saga Jadon Sancho sulit mencapai garis akhir.

Menanggapi banyaknya pertanyaan mengenai transfer saga Jadon Sancho, Ole Gunnar Solskjaer berkata, “Saat ini saya sangat merasa senang dan puas dengan skuad dan pemain yang ada di tim saya saat ini. Begitu pernyataan yang diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer pada BBC Five Live.

Solskjaer juga menyebutkan bahwa ia juga mungkin saja akan merekrut pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim depan. Namun ia tidak ingin manajemen Setan Merah belanja pemain sembarangan di bursa transfer musim panas ini.

“Kami selalu mencoba untuk terus melakukan perbaikan dan memperkuat tim ini. Jika dengan mendatangkan pemain baru bisa memperkuat tim ini, maka kami akan mengambil langkah tersebut.”

“Namun pemain yang akan kami rekrut harus memiliki kualitas yang lebih baik dan memiliki kepribadian yang baik. Selain itu, ia juga sudah memenuhi kriteria yang kami inginkan.”

Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan bahwa saat ini manajemen Setan Merah tidak bisa mengeluarkan banyak dana untuk belanja pemain baru. Pandemi corona ini memberikan dampak lain yang menghantam sisi finansial manajemen Setan Merah. Sehingga Manchester United tidak bisa sembarangan membelanjakan uang yang ada untuk membeli pemain baru.

“Bursa transfer musim panas kali ini memang sangat terasa aneh dan janggal. Kita harus bisa memahami dampak yang terjadi akibat pandemi corona terhadap segala aspek termasuk dunia sepak bola. Sehingga tidak semua tim bisa menghamburkan uang untuk membeli pemain baru,”

Sedangkan manajemen Setan Merah sendiri masih merasa yakin bahwa transfer saga Jadon Sancho akan segera berakhir manis. Bahkan dari beberapa kabar yang beredar, kubu Manchester United sudah yakin bahwa sang pemain akan datang ke Old Trafford dan langsung bermain di pekan perdana Liga Inggris melawan Crystal Palace.

Manajemen Setan Merah memang masih belum menyerah dalam mendatangkan winger milik Borussia Dortmund ini. Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, manajemen Setan Merah sudah menjadikan Jadon Sancho target transfer utama mereka. Kubu Manchester United sempat kesulitan untuk bisa memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford. Hal ini karena Borussia Dortmund meminta harga yang lumayan tinggi untuk pemain muda ini.

Dari laporan Sportsmole, Manchester United sedang dalam posisi yang diuntungkan untuk mendatangkan Jadon Sancho. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer siap untuk turun tangan menyelesaikan transfer pemain andalan tim nasional Inggris tersebut.

Fredrik Filtvedt, jurnalis Dagbladet asal Norwegia, memberitakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin dan percaya diri bahwa sang winger akan segera datang dan bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat.

Bahkan Setan Merah juga yakin bahwa Jadon Sancho juga siap untuk dimainkan di laga perdana Manchester United pada 19 September 2020 mendatang saat melawan Crystal Palace di Old Trafford. Manchester United memang memulai Liga Inggris lebih lambat dibandingkan tim lain. Karena Setan Merah musim lalu bermain di Liga Eropa, sehingga mendapat jatah liburan lebih lama.

Manajemen Setan Merah melakukan berbagai cara untuk bisa mengakhiri transfer saga Jadon Sancho. Setan Merah juga masih belum membuka diskusi dengan manajemen Borussia Dortmund, karena tahu mereka tidak akan melepas sang pemain dengan nilai di bawah 120 juta euro.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments