Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisSetan Merah Masih Inginkan Bintang Dortmund, Meski Sudah Punya Cavani!

Setan Merah Masih Inginkan Bintang Dortmund, Meski Sudah Punya Cavani!

Manajemen Setan Merah masih berusaha keras untuk bisa mencari pemain penyerang tengah. Mereka memang sudah berhasil merekrut Edinson Cavani yang memiliki status bebas transfer. Namun kabarnya, manajemen Man United berniat untuk mendatangkan Erling Haaland di kesempatan bursa transfer berikutnya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, manajemen Setan Merah mencoba untuk mendatangkan striker baru yang memang posisi tersebut sudah ditinggalkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Dan Odion Ighalo akan segera kembali ke China pada Januari mendatang lantaran kontrak peminjamannya sudah usai.

Dilansir dari The Express, manajemen Setan Merah masih belum puas hanya dengan mendatangkan Edinson Cavani sebagai pemain mereka. Ole Gunnar Solskjaer kabarnya ingin manajemen Setan Merah merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Dari sudut pandang manajemen Setan Merah, mendatangkan Edinson Cavani hanya akan menjadi penyelesaian masalah dalam jangka pendek saja. Karena penyerang Uruguay tersebut sudah berusia 33 tahun. Oleh karena itu, manajemen Setan Merah hanya memberinya kontrak selama satu tahun saja dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Dan untuk saat ini, Setan Merah membutuhkan striker yang bisa menjadi andalan mereka untuk proyek jangka panjang. dan memilih Erling Haaland adalah salah satu pilihan yang dianggap sangat tepat.

Bahkan legenda Man United, Paul Scholes, ikut angkat bicara mengenai hasil dari perekrutan Edinson Cavani. Ia mengaku sedikit kecewa dan kurang senang dengan keputusan yang diambil manajemen Setan Merah. Menurutnya, alangkah lebih baik jika mantan timnya tersebut mendatangkan pemain muda dan berbahaya seperti Erling Haaland.

Memang Setan Merah harus segera mencari penyerang yang tepat dan bisa menjadi solusi untuk lini serang Setan Merah. Mengingat Odion Ighalo akan segera kembali ke China Januari nanti. Namun di akhir bursa transfer musim panas, ternyata manajemen Setan Merah hanya mampu mendatangkan Edinson Cavani yang berstatus bebas transfer.

“Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa Man United butuh pemain nomor 9 yang hebat,” ujar Paul Scholes pada Stadium Astro. Ia juga mengaku kecewa dengan keputusan panik yang diambil oleh manajemen Setan Merah dengan mendatangkan Edinson Cavani.

Ia memang mengakui bahwa Edinson Cavani adalah salah satu pemain yang sangat hebat. Tapi sayangnya Edinson Cavani sudah terlalu tua untuk bergabung dengan Setan Merah. Seharusnya manajemen Setan Merah bisa mendatangkan pemain muda ya bisa diandalkan Ole Gunnar Solksjaer di lini serang Setan Merah.

“Edinson Cavani memang seorang striker yang sangat hebat dan sudah tidak perlu di ragukan lagi. Tapi sayangnya ia kini sudah berumur 33 tahun. Ia juga terlihat seperti mau pensiun. Selain itu, Edinson Cavani juga sudah cukup lama tidak bertanding di laga kompetitif.

Bagi Paul Scholes, alangkah lebih baik jika manajemen Setan Merah mencoba untuk merekrut Erling Haaland. karena menurutnya, penyerang Borussia Dortmund tersebut memiliki kemampuan yang ada di atas rata-rata di usia yang masih muda seperti Erling Haaland. Jelas kedatangan Erling Haaland di lini serang Setan Merah, akan membawa dampak bagus bagi tim Ole Gunnar Solksjaer.

“Saya rasa Erling Haaland adalah pemain muda yang sensasional. Dari apa yang saya lihat, ia bisa setara dengan Leo Messi atau Cristiano Ronaldo di masa mendatang,” ucap Paul Scholes.

Selain itu, Paul Scholes juga mengungkapkan pendapatnya mengenai rencana Setan Merah untuk mendatangkan Jadon Sancho. “Saya juga berpikir bahwa sepertinya Setan Merah tidak membutuhkan pemain seperti Jadon Sancho untuk saat ini,”

Paul Scholes beranggapan bahwa saat ini, di skuad Ole Gunnar Solskjaer, sudah ada banyak pemain yang bermain seperti Jadon Sancho. Jadi Setan Merah hanya akan membuang uang saja jika tetap berniat mendatangkan Jadon Sancho.

“Saat ini, Setan Merah sudah punya tiga pemain yang beroperasi di posisi yang sama seperti Jadon Sancho. Jadi menurut saya pembelian itu tidak begitu diperlukan. Jelas bahwa hal tersebut tidak benar jika anda menghabiskan dana 100 juta pounds untuk merekrut pemain yang tidak terlalu anda butuhkan.”

Menurut Paul Scholes, akan lebih baik jika manajemen Setan Merah beralih fokus untuk memperkuat sektor lain di bursa transfer mendatang. Daripada Setan Merah masih bergelut dengan saga transfer Jadon Sancho.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments