Thursday, April 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisSepi Peminat, Manchester United Ingin Selesaikan Transfer Jadon Sancho

Sepi Peminat, Manchester United Ingin Selesaikan Transfer Jadon Sancho

Kabar gembira untuk Manchester United, Jadon Sancho dikabarkan masih berminat dan ingin segera pindah ke Old Trafford. Transfer Jadon Sancho memang sempat tersendat karena ketidaksanggupan Setan Merah dalam menebus sang pemain.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Setan Merah memang sangat kerap diberitakan menjadi salah satu klub yang menjadi peminat Jadon Sancho. Ole Gunner Solksjaer juga sangat berminat dan berharap Jadon Sancho bisa bermain di skuad asuhannya.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Namun sejak satu bulan terakhir, kabar kepindahan Jadon Sancho ke Setan Merah mulai mereda dan menghilang. Hal ini dikarenakan Setan Merah kesulitan untuk menyelesaikan negosiasi dengan manajemen Borussia Dortmund dalam hal mahar. Untuk transfer Jadon Sancho, Setan Merah dikabarkan harus menebusnya dengan harga 120 juta euro.

Jadon Sancho juga diberitakan masih tertarik untuk datang dan bermain di Old Trafford. “Para publik Manchester United juga tahu dan mengerti bahwa Jadon Sancho sangat ingin bermain di Old Trafford,” ucap jurnalis Christian Falk pada The Beautiful Game Podcast.

Kemudian, Christian Falk juga menyebutkan bahwa kendala yang saat ini terjadi di proses transfer Jadon Sancho ada di kesepakatan harga transfer. Ia juga berpendapat bahwa akan ada kemungkinan Woodward akan memenuhi nilai yang diminta oleh manajemen Borussia Dortmund. Hal ini tidak lepas akan mungkin dilakukan agar Jadon Sancho bisa merapat ke Old Trafford.

“Sebenarnya, yang menjadi masalah saat ini hanya pada mahar yang ditetapkan manajemen Borussia Dortmund. Jika seandainya Setan Merah mau mengeluarkan dana 120 juta euro, nilai itu memang sangat besar dalam periode bursa transfer kali ini. Namun Setan Merah pasti bisa mendapatkan jasa Jadon Sancho,”

“Saya juga tahu bahwa Ed Woodward mendapatkan banyak tekanan dari para fans dan publik Manchester United. Jadi akan ada kemungkinan manajemen Setan Merah akan bersedia membayar mahar tersebut,” ujar Christian Falk.

Christian Falk menambahkan bahwa proses kepindahan Jadon Sancho ke Setan Merah akan berjalan sangat alot dan rumit. Karena saat ini posisi manajemen Borussia Dortmund berada di atas angin untuk mempertahankan sang winger agar bisa bertahan di Jerman.

“Saya yakin bahwa banyak publik yang tidak tahu bahwa Jadon Sancho juga tanda tangan kontrak secara diam-diam tahun lalu. Jadi sepertinya Borussia Dortmund juga tidak begitu terdesak untuk menjual sang pemain. Manajemen Borussia Dortmund juga bisa saja terus menaikkan harganya, mungkin untuk tahun depan juga.”

Salah satu mantan pemain Setan Merah, Darren Flethcer juga melemparkan permintaan kepada manajemen klub. Ia berharap agar manajemen Setan Merah bisa selesai di bursa transfer musim ini.

Di musim lalu, Jadon Sancho bisa disebut sebagai salah satu pemain terbaik di Borussia Dortmund dan Bundesliga. Sang pemain itu sendiri berhasil mengoleksi 20 gol dan memberikan 20 assist di semua kompetisi.

Darren Fletcher berharap Setan Merah bisa berhasil mendatangkan Jadon Sancho, karena melihat keberhasilan dan bagaimana sang pemain memberikan dampak bagi Borussia Dortmund.

“Jadon Sancho memang sudah menunjukkan penampilan dan permainan yang fantastis. Ditambah lagi, ia berhasil melakukan hal tersebut di usia yang masih muda. Sudah tidak diragukan lagi bahwa masa depannya akan sangat cerah,” ujar Darren Fletcher kepada Metro.

Mantan pemain tengah Setan Merah tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini Setan Merah tidak memiliki pemain sayap kanan yang berkualitas dan konsisten di beberapa tahun terakhir. Sehingga ia berpendapat bahwa pembelian Jadon Sancho akan memberikan dampak besar di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya rasa Setan Merah membutuhkan pemain posisi yang saat ini dimainkan Jadon Sancho, di sayap kanan beberapa tahun belakangan. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan Jadon Sancho, karena ia adalah pemain natural di posisi sayap kanan. Jadi, ia memang tepat untuk didatangkan Setan Merah dan ditempatkan di tempat yang tepat.”

Darren Fletcher juga memang mengakui bahwa transfer Jadon Sancho akan sangat rumit dan panjang. Namun manajemen Setan Merah harus menyelesaikan proses transfer ini. Karena untuk saat ini, tidak banyak saingan Setan Merah yang berminat untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Keberhasilan proses transfer Jadon Sancho hingga saat ini masih belum ada penawaran baru dari Setan Merah yang dilayangkan ke manajemen Borussia Dortmund.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments