Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsReal Madrid VS Inter Milan, Matchday Paling Ditunggu Minggu Ini

Real Madrid VS Inter Milan, Matchday Paling Ditunggu Minggu Ini

Di mana-mana penampilan bintang dan sang juara selalu ditunggu. Penggemar dan pengamat sangat antusias ingin mengetahui hasil pertandingan. Apalagi jika kedua kubu adalah bintang, Ini yang terjadi pada matchday ke-3 pekan ini yang menampilkan Real Madrid Vs Inter Milan di Stadion alfredo Di Stefano, Spanyol. Berarti Real Madrid akan menjamu lawannya yang berasal dari Italia.

Kedua tim awalnya dijagoi akan menjadi juara dan runner up grup B Liga Champions. Namun, kelihatannya salah satu dari mereka tidak dapat mewujudkan hal tersebut.

Dalam dua laga sebelumnya, baik tim Nerrazuri maupun Los Blancos belum emperoleh hasil memuaskan. Padahal lawannya adalah Monchengladbach dan Shaktar Donets yang tidak diunggulkan.

Real Madrid Vs Inter Milan, Siapa Pemenangnya?

Tidak ada yang menyangka bahwa Real Madrid dan Inter Milan dapat dikalahkan atau ditahan imbang oleh Monchengladbach dan Shaktar Donetsk.

Real Madrid, bahkan kalah 2-3 dari Donetsk dan imbang 2-2 ketika elawan Monchengladbach. Kedua laga yang sudah dimainkan membuat Los Blancos berada di posisi kunci Grup B, alias keempat.

Sementara itu, Inter Milan dua kali ditahan imbang oleh lawannya. Skor 2-2 ketika menghadapi Monchengladbad dan 0-0 bersama Donetsk. Hasilnya, Inter berada di posisi tiga, satu tingkat di atas Madrid di Grup B.

Kemungkinan kedua tim lolos bersamaan dari Grup B, sangat kecil. Hanya salah satu dari Madrid dan Milan yang akan maju ke babak selanjutnya.

Para pengamat memperkirakan Real Madrid akan memenangkan pertandingan dan maju ke babak selanjutnya.

Ini dilihat dari kondisi kedua tim di laga masing-masing negara.

Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane beberapa musim terakhir, menunjukkan kualitas yang terus mengalami peningkatan.

Meski meragukan di laga perdana, Real Madrid perlahan menjuarai beberapa laga lanjutan La Liga, liga utama Spanyol. Saat ini, Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan poin 12. Jauh di atas Barcelona, rivalnya di La Liga, yang masih berada di posisi kedua belas.

Tanpa pemain yang berkategori bintang, pelatih asal Perancis ini berhasil mengatur seluruh pemainnya berkontribusi pada gol yang tercipta.

Pekan lalu, Madrid berhasil mengalahkan SD Huesca dengan skor telak 4-1. Skor dibukukan oleh Eden Hazard, 2 gol dari Kariim Benzema, dan Federico Valverde.

Berbeda dengan Inter Milan di Liga Italia.

Dalam lima pertandingan yang telah dilakukan, Milan baru menang tiga kali, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Menurut mantan pemain Juventus, Claudio Manchisio, pada laman Sampre Inter, klub Italia tersebut harus merapatkan barisan jika ingin memenangkan pertandingan.

Padahal, tim mempunyai kualitas pemain yang sempurna di semua sektor. Bahkan, ada dua bintang di dalam skuat.

Namun, pemain Juventus menilai kekurangan Milan terletak pada lini pertahanan alias lini belakang. Ini bisa berbahaya saat mereka melawan Real Madrid.

Yang paling disoroti adalah keberadaan penjaga gawang, Samir Handanovic yang notabene adalah andalan terakhir.

Di Liga Italia musim 2020-2021, Handanovic terpaksa harus 10 kali memungut bola di kandangnya karena kebobolan. Kejadian tersebut ditambah dengan dua kali di Liga Champions ketika ditahan imbang oleh Monchengladbach.

Pertandingan terakhir tim asuhan Antonio Conte di serie A Liga Italia melawan Parma. Mereka ditahan imbang 2-2 di kandang sendiri, Stadion Giuseppe, Meazza.

Para pengamat sendiri tidak menjadikan kedua tim, favorit juara Liga Champions di musim ini. Untuk tim dari Spanyol, mereka lebih favorit pada Barcelona.

Meski La Blaugrana di liga Spanyol masih terpuruk, di Liga Champions tim berhasil membukukan dua kali kemenangan.

Selain itu, ada Liverpool, Manchester City, Paris Saint Germany (PSG), dan Bayern Munchen yang menjadi juara musim 2019-2020. Tim-tim di atas memenangkan laga perdana di grup masing-masing Liga Champions.

Pertandingan yang berlangsung Rabu dini hari mendatang dapat disaksikan masyarakat Indonesia secara live oleh SCTV. Kedua tim dari dua negara yang berbeda, Real Madrid Vs Inter Milan tentu akan berusaha menyuguhkan yang terbaik. Mereka bukan saja membawa performa klub, tetapi juga sepak bola negara masing-masing.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments