Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsReal Madrid Menang Lawan Borussia Monchengladbach

Real Madrid Menang Lawan Borussia Monchengladbach

Real Madrid Menang Lawan Borussia Monchengladbach – Bermain di kandang sendiri, Estadio Alfredo di Stefano, Real Madrid berhasil mencetak dua gol tanpa balas ke gawang Borussia Monchengladbach. Laga pamungkas grup B Liga Champions musim kompetisi 2020-2021 ini digelar pada Kamis 10 Desember 2020 dini hari tadi.

Dua gol yang membuat Real Madrid menang lawan Borussia Monchengladbach berhasil diborong oleh Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut berhasil mencetak dua gol di menit ke 9 dan menit ke 31. Gol yang dicetak tersebut menggunakan pola yang sangat mirip, yaitu melalui sundulan terarah setelah mendapatkan umpan silang dari sisi kanan.

Real Madrid Menang dan Lolos ke Babak 16 Besar

Hasil dari Real Madrid menang lawan Borussia Monchengladbach ini mengantarkan Real Madrid lolos ke babak 16 besar setelah berhasil menjadi juara grup B dengan 10 poin. Sedangkan Borussia Monchengladbach juga lolos setelah mengantongi 8 poin.

Sejak laga di mulai, Real Madrid berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Hal ini memaksa Borussia Monchengladbach untuk bermain di daerahnya sendiri. Akhirnya permainan Borussia Monchengladbach tidak bisa berkembang.

Hingga akhirnya, tekanan yang dilakukan oleh Real Madrid membuahkan hasil. Di menit ke 9, Lucas Vazquez yang berhasil mencuri bola dari pemain Borussia Monchengladbach, berlari ke arah sisi kanan. Ia berhasil melepaskan umpan silang ke depan gawang dimana ada Karim Benzema yang sudah siap menerima bola. Penyerang Prancis ini berhasil menyundul bola dan gol! Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Setelah gol pertama tercipta, pemain Real Madrid bermain dengan semakin percaya diri dan terus mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan. Namun di menit ke 24, Borussia Monchengladbach mencoba untuk mengancam gawang Real Madrid. Plea yang mendapatkan peluang berbahaya, nyaris mencetak gol.

Namun serangan yang dibangun oleh Real Madrid masih lebih efektif. Di menit ke 31, Karim Benzema berhasil mencetak brace dan gol kedua untuk Real Madrid. Kali ini Rodrygo yang berada di sisi kanan, berhasil melepaskan umpan silang yang mampu disambut oleh Karim Benzema dan terjadilah gol kedua. Skor berubah menjadi 2-0, Real Madrid memperlebar jarak.

Real Madrid hampir saja mencetak gol ketiga di menit ke 39. Penjaga gawang Borussia Monchengladbach, Sommer, yang sudah kalah langkah berhadapan Luka Modric yang berhasil melepaskan tembakan. Namun sayangnya bola tendangan gelandang Kroasia tersebut masih membentur tiang gawang.

Real Madrid berhasil mencetak gol menjelang turun minum. Luka Modric berhasil mencetak gol di menit ke 43 setelah memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti. Namun ternyata wasit menganulir gol tersebut karena menganggap sang pemain sudah terjebak offside terlebih dahulu.

Akhirnya skor 2-0 mengantarkan para pemain meninggalkan lapangan pertandingan. Di awal babak kedua, Borussia Monchengladbach mencoba untuk mencari kesempatan di tengah dominasi real Madrid. Sedangkan anak asuh Zinedine Zidane masih mencoba peruntungan dengan melakukan serangan dari kedua sisi sayap.

Di menit ke 72, Sergio Ramos hampir saja mencetak gol untuk Real Madrid melalui sundulannya, namun berhasil di tepis oleh Sommer. Bola muntahannya bahkan sempat dimanfaatkan Benzema dengan melepaskan tendangan keras. Namun sayangnya bola masih membentur tiang gawang.

Borussia Monchengladbach yang mencoba untuk melawan, menerapkan baris pertahanan tinggi. Real Madrid juga masih mencoba untuk menciptakan peluang. Hingga akhirnya Lucas Vazquez berhasil melepaskan tembakan di menit ke 78, namun tendangannya juga masih membentur tiang gawang.

Sejak menit ke 80, Real Madrid semakin kesetanan dan terus menekan tim tamu untuk menciptakan peluang. Hal ini membuat pemain Borussia Monchengladbach kesulitan mengirimkan bola ke lini depan mereka.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Wasit mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid di Estadio Alfredo di Stefano.

Hasil ini berhasil membawa Real Madrid lolos ke babak 16 besar karena di pertandingan lain, Inter Milan meraih hasil imbang melawan Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0.

Karim Benzema berhasil membawa Real Madrid menang lawan Borussia Monchengladbach dengan dua gol miliknya. Ia menjadi pemain penting di musim ini. Ia berhasil membawa Real Madrid ke arah tren positif ketika Zinedine Zidane membutuhkan penyerang handal yang haus gol.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments