Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanPrediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund, Laga Pertama Pelatih Edin Terzic

Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund, Laga Pertama Pelatih Edin Terzic

Prediksi skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund kemungkinan besar bakal dimenangkan oleh Dortmund. Usai dipecatnya pelatih Lucien Favre setelah kalah dari VfB Stuttgart dengan skor memalukan 1 – 5, kini Borussia Dortmund memulai hidup baru dengan sang pelatih anyar Edin Terzic.

Ujian pertama Edin Terzic bakal dilakoni dalam pertandingan Werder Bremen vs Borussia Dortmund yang bakal berlangsung pada Rabu (16/12/2020) dini hari mendatang. Dalam pertandingan pekan ke-12 Bundesliga tersebut Werder Bremen bakal menjadi tuan rumah di Weser Stadion dan menyambut tim tamu Borussia Dortmund.

Siapa yang Bakal Lebih Unggul Dalam Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund?

Belakangan ini Borussia Dortmund memang sedang tidak baik-baik saja. Dalam lima laga Bundesliga terakhir, Dortmund hanya berhasil menang sebanyak satu kali pertandingan. Belum lagi kekalahan memalukan yang terjadi saat bertanding melawan VfB Stuttgart dengan skor akhir 1 – 5 menambah catatan buruk untuk Borussia Dortmund.

Imbas dari performa Dortmund yang semakin menurun tersebut adalah pemecatan sang pelatih Lucien Favre. Edin Terzic pun didapuk untuk menjadi pelatih baru usai terjadinya pemecatan tersebut. Pertandingan melawan Werder Bremen harusnya bisa menjadi momen bagi Dortmund untuk bangkit.

Selain ditangani oleh pelatih baru yang berkualitas, catatan pertandingan Werder Bremen sebelum-sebelumnya tampaknya belum bisa menandingi kualitas Borussia Dortmund. Memang pada pertandingan mendatang Dortmund belum bisa diperkuat oleh sang pemain bintang Erling Haaland lantaran striker andalannya tersebut masih dalam proses pemulihan dikarenakan mengalami cedera.

Namun, bukan berarti peluang Dortmund untuk memenangkan pertandingan tidak ada sama sekali. Setidaknya masih banyak pemain-pemain inti yang bisa diandalkan di Dortmund seperti Jadon Sancho dan Marco Reus. Sehingga tak heran jika pada prediksi skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund lebih banyak yang mengunggulkan Die Bourussians.

Alasan Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund Bakal Dimenangkan Jadon Sancho dkk

Pertandingan antara Werder Bremen dan Borussia Dortmund pada hari Rabu (16/12/2020) mendatang tampaknya bakal menjadi pertandingan yang cukup menegangkan. Pertandingan tersebut menjadi peluang emas untuk mengembalikan nama baiknya usai dibantai oleh Stuttgart dengan skor 1 – 5.

Jika Dortmund berhasil memenangkan pertandingan, maka persepsi bahwa Dortmund sedang tidak baik-baik saja bisa segera ditepis. Hal ini mengingat beberapa permasalahan yang terjadi membuat situasi Dortmund menjadi kurang optimal performanya.

Dimulai dari kekalahan terus-menerus dalam lima pertandingan terakhir dan bahkan hanya berhasil satu kali menang di pertandingan Bundesliga. Ditambah lagi Erling Haaland yang masih absen lantaran sedang mengalami cedera. Padahal pemain yang banyak dielu-elukkan di dunia persepakbolaan internasional ini merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan di klub ini.

Belum lagi sang pelatih Lucien Favre yang akhirnya dipecat dan kini digantikan oleh pelatih baru Edin Terzic. Jelas laga pertandingan besok bakal menjadi uji coba sekaligus pembuktian apakah keputusan pihak manajemen Dortmund untuk mengganti pelatih adalah keputusan yang tepat.

Melihat perjalanan Werder Bremen dan Borussia Dortmund, memang Dortmund jauh lebih unggul dibandingkan dengan Bremen yang saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Bundesliga dengan perolehan 11 poin. Sedangan Dortmund masih jauh berada di atasnya yakni posisi ke-5 dengan perolehan 19 poin.

Maka mengunggulkan Borussia Dortmund dalam prediksi skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund jelas beralasan. Apalagi dalam pertandingan head to head antara kedua klub sebelumnya, Werder Bremen sama sekali belum berhasil mengalahkan Borussia Dortmund sejak 9 Desember 2017.

Salah satu pemain andalan Dortmund, Marco Reus pun bahkan tidak pernah kalah melawan Bremen. Sepanjang penampilannya saat melawan Bremen, Reus telah berhasil mencetak sebanyak 13 tendangan gol ditambah delapan assist hanya dalam 17 kali pertemuan.

Selain kelemahan Bremen dalam pertandingan head to head sebelumnya, Bremen juga telah mencatatkan sembilan kali pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Catatan ini tentu lebih buruk dibandingkan apa yang terjadi dengan Borussia Dortmund belakangan ini.

Pertandingan antara Werder Bremen dan Dortmund bakal menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu untuk pembuktian masing-masing tim yang sedang dalam keadaan terpuruk. Jika ingin bangkit, maka mereka harus membuktikan performa masing-masing dengan maksimal setidaknya dengan perolehan skor akhir imbang.

Pertimbangan yang cukup sulit untuk menentukan prediksi skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund. Tampaknya pertandingan bakal berakhir dengan skor 0 – 1 dengan kemenangan Dortmund atas Werder Bremen.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments