Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisPenawaran Final Manchester United Untuk Jadon Sancho

Penawaran Final Manchester United Untuk Jadon Sancho

Salah satu Legenda Manchester United, Andy Cole, saat ini mulai khawatir dan mempertanyakan seberapa serius sang pemain tersebut ingin pindah ke Liga Inggris. Ia menilai pemain bintang Borussia Dortmund tersebut tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klubnya. Meskipun manajemen Setan Merah kabarnya sudah memberikan penawaran final baru untuk memboyong Jadon Sancho.

Sejak awal jendela transfer musim panas dibuka, manajemen Setan Merah memang sudah ramai diberitakan sedang memantau dan berniat untuk memboyong sang pemain. Namun sejak saat itu hingga hari ini, masih ada belum kesepakatan antara kedua manajemen klub. Hal tersebut masih tentang ketidakcocokan nilai mahar transfer sang pemain.

Dari kabar yang berkembang diawal bursa transfer, Jadon Sancho memang dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Setan Merah. Bahkan beberapa laporan menyebutkan bahwa Jadon Sancho sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan manajemen Setan Merah.

Namun Andy Cole merasa bahwa Jadon Sancho tidak ingin benar-benar pindah dari Borussia Dortmund. “Jadon Sancho tidak melakukan apapun untuk membantu proses kepindahannya ke Old Trafford,” ucap Andy Cole ke Goal International.

Andy Cole menganggap bahwa saat ini Setan Merah berjuang sendiri untuk membawa Jadon Sancho ke Old Trafford. Sedangkan sang pemain tidak melakukan tindakan apapun untuk memperlancar proses kepindahannya ke Old Trafford. Jika ia memang ingin pindah ke Inggris, harusnya ia juga ikut mendesak manajemen Borussia Dortmund.

“Jika ia memang ingin hengkang dari Borussia Dortmund, maka jelas ia akan mendesak manajemen klub untuk melepaskannya. Namun saat ini ia terlihat seperti ia akan mengikuti sesuai apa yang manajemen Dortmund minta,” ujar Andy Cole.

Andy Cole juga meminta Jadon Sancho untuk mendesak klubnya untuk melepaskannya pindah ke Setan Merah. Karena bursa transfer musim panas ini akan segera ditutup.

“Apakah ia akan benar-benar pindah ke Man United? Beberapa pemain yang dulu secara terbuka menyatakan ingin pindah ke Old Trafford. Namun saat ini jendela transfer akan segera ditutup dan tidak ada perkembangan apapun. Sebab Jadon Sancho juga tidak melakukan pergerakan apapun ke manajemen Borussia Dortmund.”

Legenda Setan Merah yang lain, Darren Fletcher, juga ikut angkat suara. Ia menyarankan sebaiknya manajemen Setan Merah bisa bersabar dalam mendatangkan Jadon Sancho daripada harus mencari pemain winger lain yang bisa dibilang pembelian panik.

Memang sempat dikabarkan bahwa manajemen Man United sudah mulai putus asa dalam saga transfer Jadon Sancho ini. Darren Fletcher juga menyatakan bahwa untuk bisa melawan tim papan atas dan bersaing dengan Liverpool dan Man City, memang tidak bisa diraih secara instan.

“Saya yakin Ole Gunnar Solskjaer juga memiliki pemikiran yang sama. Namun publik sudah terlanjur marah karena kita masih belum berhasil mendapatkan Jadon Sancho. Hal ini yang dianggap para publik tidak mampu menantang sang juara.”

Manajemen Setan Merah dikabarkan sudah melakukan langkah terakhir dengan memberikan penawaran final kepada manajemen Borussia Dortmund. Diketahui manajemen Setan Merah memberikan penawaran untuk memboyong Jadon Sancho dengan nilai sekitar 1,5 triliun rupiah.

Sebelumnya, ada Liverpool dan Chelsea yang juga tertarik untuk mendatangkan pemain muda 20 tahun ini. Namun karena manajemen Borussia Dortmund memagari sang pemain dengan nilai jual 120 juta pounds, banyak klub yang memilih untuk mundur. Kini hanya tersisa Man United yang mengejar jasa Jadon Sancho.

Sudah bukan rahasia lagi jika Ole Gunnar Solskjaer berupaya mendekati Jadon Sancho. Namun sayangnya Setan Merah sangat kesulitan memenuhi permintaan Borussia Dortmund yang hanya akan melepaskan Jadon Sancho di nilai 120 juta pounds.

Dengan alasan terkena pandemi dan menurunnya pemasukan klub, manajemen Setan Merah berharap manajemen Borussia Dortmund juga memberikan diskon dalam proses perekrutan Jadon Sancho.

Bursa transfer musim panas awal musim 2020-2021 ini akan segera berakhir pada 5 Oktober 2020 mendatang. Hal ini yang akhirnya memaksa manajemen Setan Merah membuat penawaran final kepada Borussia Dortmund.

Ed Woodward dan timnya akhirnya mengirimkan penawaran final dengan nilai dasar 75 juta pounds. Selain itu, mereka juga menawarkan bonus dan tambahan lain yang mencapai 15 juta pounds. Sehingga total tawaran Setan Merah mencapai sekitar 90 juta pounds atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments