Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisJadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs WBA, MU vs Brighton

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs WBA, MU vs Brighton

Siaran langsung Liga Inggris bisa disaksikan malam nanti malam nanti. Jadwal Liga Inggris malam nanti ada Chelsea vs West Bromwich Albion dan Manchester United vs Brighton & Hove Albion.

Brighton & Hove Albion vs Manchester United akan menjadi pembuka Liga Inggris di pekan ketiga. Duel tersebut akan dipentaskan di di Amex Stadium, Sabtu (26/9/2020) pukul 18.30 WIB.

The Red Devil harus menelan kekecewaan saat mengawali musim. MU kalah dari Crystal Palace 1-3 dalam pertandingan di Old Trafford pekan lalu.

Namun, MU cukup memiliki catatan baik di kandang Brighton. MU menjadi juara pada Juni 2020 setelah sebelumnya kalah dua kali pada 2018.

Sedangkan pertandingan lainnya ada Crystal Palace vs Everton. Duelnya dipentaskan di Selhurst Park pada hari Sabtu pukul 21.00 WIB.

Pada Sabtu malam juga Chelsea berlaga setelah sempat kalah dari Liverpool. The Blues dipastikan harus bangkit di kandang West Bromwich Albion.

Kemungkinan besar Chelsea bisa keluar sebagai pemenang. Di The Hawthorns, Chelsea sudah memenangkan tiga pertandingan di tiga pertemuan terakhirnya.

Sedangkan pada Minggu (27/92020), ada pertandingan Burnley vs Southampon di Turf Moor. Saat ini, Burnley belum mencetak skor dari satu laga yang sudah dilalui, dan Southampton sudah mengalami kekalahan selama dua kali.

Jadwal Liga Inggris Malam Nanti

Adapun jadwal Liga Inggris yang bisa disaksikan secara langsung, yaitu sebagai berikut:

Sabtu (26/9)

  • Brigton vs MU, pukul 18.30 Live di Mola TV
  • Palace vs Everton, pukul 21.00 WIB Live di Mola TV
  • WBA vs Chelsea, pukul 23.30 WIB Live di Mola TV

Minggu (27/9)

  • Burnley vs Southampton, pukul 2.00 WIB Live di Mola TV

Berita Chelsea: Kai Havertz Sama Bagusnya dengan Johan Cruyff

Hat-trick baru saja dilayangkan Kai Havertz bersama Chelsea. Ia juga disebut-sebut memiliki performa luar biasa seperti legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff.

Chelsea unggul 6-0 atas Barnsley di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9) dini hari WIB. Havertz berhasil menyumbang tiga gol untuk kemenangan tersebut.

Selain bisa mencetak gol, pemain yang baru didatangkan dari Bayer Leverkusen itu memiliki performa yang apik dalam penyerangan maupun pertahanan. Ia mampu melayangkan empat tendangan ke gawang dan memuluskan lima tekel, salah satunya berperan dalam kesuksesan gol keempat Chelsea yang dicetak Ross Barkley.

Aksinya tersebut seolah menjawab kritik yang sempat dilayangkan di dua laga sebelumnya melawan Brighton & Hove Albion dan Liverpool. Havertz tampil tidak maksimal pada saat itu. Namun, mahar sebesar 70 juta Pound untuk mendapatkannya kini sudah terbayarkan.

Menurut Pelatih kenamaan asal Jerman, Ralf Rangnick, menyatakan bahwa apa yang ditampilkan oleh Havertz masih permulaan. Ia cukup optimis pemain 21 tahun itu masih bisa menampilkan aksi yang lebih hebat daripada itu.

“Saya yakin dia akan terus bersinar dan akan menjadi salah satu pemain terbaik mungkin dalam 2-3 tahun ke depan,” kata Rangnick kepada Sky Sports.

“Dia hanya butuh waktu beberapa pekan agar bisa lebih mudah beradaptasi karena dia memiliki latar belakang tim yang luar biasa. Saya sangat paham karena saat masih di RB Leipzig, saya pernah akan mendatangkannya, tetapi dia tidak ingin hengkang dari Bayer Leverkusen.”

“Sejauh ini, saya belum menemukan kelemahan permainan dari pemain berusia 21 tahun. Kalau dilihat-lihat, dia seperti Johan Cruyff versi modern. Selain bisa mencetak gol, dia juga jago memberikan assist.”

“Dia bisa menggunakan nomor 9 atau antara 9 dan 10. Bahkan dia tidak terlihat seperti winger, dan di area lapangan tengah, permainannya terlihat sangat apik. Saya yakin transfernya akan menjadi cerita tak terlupakan untuk Chelsea dan dia sendiri.”

“Posisi terbaiknya adalah menggunakan nomor 10. Dalam formasi 4-3-3, dia bisa bermain di nomor 8. Dia benar-benar versatile, gelandang serang yang nyaris sempurna, dan memiliki kemampuan yang oke untuk mencetak gol serta assist,” pungkas Rangnick, memuji Kai Havertz.

Penampilan Kai Havertz akan kembali dipentaskan di jadwal Liga Inggris saat Chelsea akan berhadapan dengan West Bromwich Albion di pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (26/9) pukul 23.30 WIB.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments