Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisPemain Muda Chelsea, Hudson-Odoi Segera Hengkang Ke Bayern Munchen

Pemain Muda Chelsea, Hudson-Odoi Segera Hengkang Ke Bayern Munchen

Callum Hudson-odoi yang saat ini menjadi pemain muda Chelsea, dikabarkan akan segera hengkang dari Stamford Bridge. Ia memang direncanakan akan menjadi salah satu bintang di lini serang Chelsea. Namun sayangnya badai cedera sering mendatanginya.

Masa depannya di Chelsea kini semakin tidak jelas. Ditambah lagi manajemen Chelsea baru saja memborong beberapa pemain yang beroperasi di lini depan seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz. Sebelumnya, ia juga harus bersaing dengan Mason Mount dan Christian Pulisic. Sehingga kini perjuangannya akan menjadi semakin berat.

Jelas keadaan ini membuat pemain muda Chelsea ini semakin tidak jelas. Kesempatan bermainnya juga akan semakin menipis karena Frank Lampard punya banyak pilihan pemain yang bisa diturunkan. Akhirnya pemain Inggris tersebut ingin hengkang dari Chelsea, seperti yang dilansir dari talkSPORT. Manajemen Chelsea menyebutkan bahwa ia hanya memiliki opsi untuk dipinjamkan saja.

Namun ia juga dikabarkan masih diminati oleh Bayern Munchen yang menjadi satu-satunya peluang baginya untuk bisa pergi dari Chelsea. Manajemen Bayern Munchen memang sebelumnya sudah hampir mendapatkan Callum Hudson-odoi pada 2019 lalu.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, akhirnya angkat bicara mengenai gosip kepergian Callum Hudson-odoi. Sang pelatih mengungkapkan bahwa pemainnya tersebut tidak akan meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain memang dikabarkan akan hengkang karena ia merasa tidak betah dan tidak bahagia berada di Stamford Bridge.

Manchester United yang juga mengikuti perkembangan berita kepergian winger Chelsea ini, mulai mempersiapkan ancang-ancang untuk merekrut sang pemain muda. Namun Frank Lampard menegaskan bahwa wingernya tidak akan pergi saat ini. “Saya tidak punya banyak pemain yang beroperasi di sektor sayap,” ucap Frank Lampard seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

Frank Lampard juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tak memiliki banyak pemain yang bisa dipilih untuk bermain di sektor sayap Chelsea. Itulah mengapa ia tak akan melepas Callum Hudson-odoi di bursa transfer musim panas ini. “Kami sudah kehilangan Pedro dan Willian. Kami masih memerlukan pemain yang bisa meningkatkan kompetisi di dalam skuad,”

Frank Lampard masih memiliki ekspektasi tinggi kepada Callum Hudson-odoi. Karena ia memang menganggap sang pemain akan menjadi bintang Chelsea di masa depan. “Saya berharap Callum Hudson-odoi bisa menjadi pemain yang krusial bagi Chelsea. Jika ia bisa bermain bagus seperti ketika melawan West Brom dan berkembang menjadi lebih baik, maka ia akan menjadi pemain yang memiliki talenta bagus.”

Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea sudah kehilangan dua pemain sayapnya. Pedro yang hengkang ke AS Roma dan Willian yang pergi ke Arsenal. Dan sepertinya kini Chelsea akan segera kehilangan Callum Hudson-odoi yang dikabarkan akan hengkang ke Bayern Munchen.

Dilansir dari Sky Germany, Callum Hudson-odoi benar-benar ingin pergi ke Bayern Munchen. Dan ia juga mengaku sudah mempertimbangkan pilihannya untuk meninggalkan Chelsea. Karena ia berpendapat bahwa Frank Lampard masih tidak memberikan kepercayaan sepenuhnya kepadanya. Hal tersebut terbukti dengan minimnya jam bermain Callum Hudson-odoi.

Dari laporan tersebut, ia memang fokus untuk bisa pergi dari Bayern Munchen yang sudah sejak tahun lalu mencoba mendatangkannya. Manajemen Bayern Munchen berharap pemain muda Chelsea ini menjadi pengganti Arjen Robben di skuad Bayern Munchen.

Hal inilah yang membuat Callum Hudson-odoi yakin ia harus pergi meninggalkan Chelsea untuk membela Bayern Munchen. Bahkan manajemen Bayern Munchen berani memberikan jaminan jam bermain reguler kepada sang pemain.

Manajemen Bayern Munchen kabarnya juga sudah melepaskan tawaran kepada manajemen Chelsea untuk Callum Hudson-odoi. Lulusan akademi Chelsea tersebut menarik perhatian manajemen Bayern Munchen sejak di orbitkan oleh Marizio Sarri dua tahun yang lalu.

Namun sayangnya kesempatan bermainnya menjadi lebih sedikit di era kepelatihan Frank Lampard. Hal inilah yang memicu keinginannya untuk hengkang dari Chelsea. Dilansir dari Bild, saat ini manajemen Bayern Munchen sedang mengusahakan untuk bisa mendatangkan winger Chelsea ini, setelah ia diketahui sedang tidak bahagia di skuad Frank Lampard.

Dari laporan tersebut, manajemen Bayern Munchen sudah menghubungi manajemen Chelsea terkait ketertarikan mereka kepada pemain muda Chelsea tersebut. Mereka ingin meminjam Callum Hudson-odoi selama satu tahun dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments