Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisPaul Pogba Bisa Saja Kembali Lagi ke Juventus

Paul Pogba Bisa Saja Kembali Lagi ke Juventus

Paul Pogba Bisa Saja Kembali Lagi ke Juventus – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan Juventus bisa jadi pelabuhan selanjutnya bagi Paul Pogba. Pogba dikabarkan sudah tidak nyaman bergabung dengan Manchester United.

Ini adalah musim kelima bagi gelandang top Prancis di Old Trafford setelah didatangkan dari Si Nyonya Tua pada 2016. Ia sudah mengemas 200 penampilan yang baik untuk MU dan sudah memboyong medali juara Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Meski demikian, penampilan pemenang Piala Dunia 2018 itu masih dibilang naik turun saat tergabung dengan Setan Merah. Ini tentu saja tidak sama saat ia bermain di Juventus. Selama ia bergabung dengan Si Nyonya Tua selama empat musim, Pogba bisa tampil bersinar di lapangan dengan koleksi 34 gol dan 40 assist.

Sebaliknya, penampilan Pogba di MU malah tidak sebagus saat di Juventus, apalagi saat ia mengalami cedera dan terjangkit virus corona. Sedangkan di musim ini, Pogba minim main di lapangan dan hanya enam kali saja dimainkan sebagai starter dalam 13 pertandingan MU di semua laga.

Paul Pogba bisa saja kembali lagi ke Juventus dan Raiola menyarankan MU untuk menjualnya di bursa pada Januari mendatang. Raiola memprediksi ia bisa kembali lagi ke Si Nyonya Tua.

“Pogba tidak merasa nyaman di MU,” kata Raiola pada Tuttosport, yang dikutip Football-Italia. “Dia cuman bisa diam saja dan tidak bisa berekspresi.”

“Ini adalah waktu yang tepat buat dia untuk pindah dan ganti suasana. Kontraknya akan habis 1,5 tahun lagi dan solusi terbaik untuk kedua pihak adalah melegonya di bursa transfer. Kalau tidak, bisa saja dia dilepas secara cuma-cuma, apalagi dia tidak ingin memperpanjang kontraknya.”

“Paul Pogba bisa saja kembali lagi ke Juventus. Ini bisa saja terjadi karena hubungannya dengan rekan setimnya disana masih baik-baik saja. Di masa sulit seperti ini, klub-klub mungkin belum bisa merekrut Pogba,” lugas salah satu agen super itu.

Paul Pogba Bisa Saja Kembali Lagi ke Juventus, dan MU Tidak Perlu Repot

Mino Raiola sempat jadi perbincangan hangat setelah menyatakan Paul Pogba harus segera hengkang dari Manchester United. ‘Setan Merah’ sebaiknya tidak perlu repot memperjuangkannya.

Mino Raiola menyatakan kliennya tidak merasa nyaman di Manchester United dan ia ingin menyudahi kariernya disana. Ia juga menambahkan bahwa Pogba juga sudah tidak berminat untuk memperpanjang kontrak.

MU mengontrak Pogba sampai 2022, sehingga menjualnya adalah jalan satu-satunya bagi Setan Merah untuk masa depan pemain 27 tahun itu. MU bisa melegonya di bursa transfer tahun depan, sebelum Paul Pogba punya bernegosiasi dengan klub lain. Bahkan, Paul Pogba bisa saja kembali lagi ke Juventus.

Namun, pernyataan Raiola ini mengundang kecaman. Eks kapten MU Gary Neville menyebut agen tersebut tidak bisa melihat situasi, mengingat MU akan terlibat dalam dua laga besar kontra RB Leipzig dan Manchester City.

Rekan Neville sesama analis, Jamie Carragher, turut melayangkan komentarnya. Menurutnya, Pogba sudah tahu rencana yang diambil Raiola.

Lebih jauh, Carragher juga menyarankan untuk tidak memperjuangkan Pogba, berbeda seperti yang dilakukan pada Cristiano Ronaldo dulu. Pemain seperti Ronaldo perlu diperjuangkan.

“Saat CR7 bermain di MU, kabarnya dia akan segera hengkang ke Real Madrid dan hampir semua orang tahu sewaktu-waktu dia akan pindah kesana,” kata Carragher dikutip Sky Sports.

“Man United saat itu harus memperjuangkannya. Sedangkan Paul Pogba tidak harus diperlakukan seperti Ronaldo. Biarkan saja dia pergi. Paul Pogba bisa saja kembali lagi ke Juventus,” sambung mantan pemain Liverpool ini.

Paul Pogba juga terus diperbincangkan di bursa transfer. Bahkan Pogba selalu dirumorkan akan gabung dengan Real Madrid karena Zinedine Zidane menyukainya dan Juventus juga masih perlu dengan kontribusinya.

Pogba pun pernah menyatakan secara langsung kalau dia sudah tidak mau lagi ada di MU. Untuk itu, berita apapun yang berkaitan dengan Pogba selalu viral.

“Menurut saya orang-orang hanya ingin melihat Paul Pogba main jelek lalu mengomentarinya dengan kata-kata pedas. Paul Pogba bisa saja kembali lagi ke Juventus kalau gitu caranya,” kata eks pemain MU, Patrice Evra seperti dilansir dari Sky Sports.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments