Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisParis Saint Germain Ingin Mendatangkan Dele Alli

Paris Saint Germain Ingin Mendatangkan Dele Alli

Paris Saint Germain Ingin Mendatangkan Dele Alli – Masa depan Dele Alli sendiri semakin tidak jelas belakangan ini. Pemain tim nasional Inggris tersebut mulai lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan Tottenham Hotspur di bawah pelatih baru, Jose Mourinho.

Dele Alli terakhir bermain untuk Tottenham Hotspur adalah ketika anak asuh Jose Mourinho tersebut berlaga melawan LASK di laga lanjut Liga Eropa pada 3 Desember 2020 lalu. Keadaan ini membuat manajemen Paris Saint Germain ingin mendatangkan Dele Alli.

Sedangkan di Liga Inggris, Dele Alli baru satu kali bermain sebagai starter dan satu kali sebagai pemain pengganti. Laga terakhirnya ketika bermain di Liga Inggris adalah pada Oktober lalu.

Dele Alli memang lebih sering dimainkan di Liga Eropa oleh Jose Mourinho. Tapi nyatanya, ia lebih sering berada di bangku cadangan. Di matchday terakhir Liga Eropa dimana Tottenham Hotspurs berhasil menang atas Antwerp, Dele Alli bahkan hanya berada di bangku cadangan tapi tidak dimainkan sama sekali oleh sang pelatih.

Masih Minat, Paris Saint Germain Ingin Mendatangkan Dele Alli

Dilansir dari Daily Mail, manajemen Paris Saint Germain ingin mendatangkan Dele Alli di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 mendatang. Raksasa Prancis ini merasa yakin bahwa kali ini Tottenham Hotspurs akan bersedia melepas Dele Alli. Karena sudah beberapa kali Paris Saint Germain gagal mendapatkan jasa Dele Alli.

Terakhir pada bursa transfer musim panas lalu, manajemen Paris Saint Germain juga sudah mencoba untuk mendatangkan Dele Alli. Namun usahanya gagal karena presiden klub, Daniel Levy mengatakan bahwa mereka tidak akan melepaskan Dele Alli.

Tapi saat ini, Dele Alli kabarnya sudah cukup kecewa dengan keadaannya di Tottenham Hotspurs kali ini. Pemain muda ini juga berharap bisa ikut bermain bersama tim nasional Inggris di ajang Euro 2021. Oleh karena itu, ia harus bisa menembus skuad dan bermain secara reguler.

Ruang Ganti Tak Kondusif

Jose Mourinho sendiri juga mengakui bahwa saat ini kondisi ruang ganti Tottenham Hotspurs sedang tidak dalam keadaan yang kondusif. Ia juga menyebutkan bahwa ada dua pemainnya yang sedang tidak bahagia, yaitu Dele Alli dan Harry Winks.

Jose Mourinho mendapatkan kesempatan bermain lebih besar untuk bermain di Liga Eropa dibandingkan di Liga Inggris. Namun di laga kontra Antwerp, sang pelatih sama sekali tidak memperhatikan Dele Alli yang sedang duduk di bangku cadangan.

“Seorang pemain yang ada di bangku cadangan dan tahu bahwa pelatih sudah menggunakan 5 kesempatan mengganti pemain, bisa dipastikan ia tidak akan bahagia. Tapi saya juga tidak berharap ia bahagia,” ujar Jose Mourinho.

“Saya tidak bisa membuat semua pemain merasa senang. Tapi saya yakin mereka senang karena kami menang dan juga mereka pasti merasa tidak senang karena tidak bermain,” lanjut Jose Mourinho.

Dele Alli adalah salah satu pemain kunci bagi Tottenham Hotspurs di era kepelatihan Pochettino. Bahkan ia menjadi sosok sentral di lini serang ketika bekerja sama dengan Harry Kane.

Jose Mourinho memang mengakui bahwa Dele Alli adalah pemain yang sangat spesial. Namun ia sangat menyayangkan karena Dele Alli juga merupakan salah satu pemain yang cukup malas di sesi latihan. Sehingga penampilannya di lapangan menjadi tidak konsisten.

Paris Saint Germain Ingin Pinjam Dele Alli

Manajemen Paris Saint Germain ingin mendatangkan Dele Alli dengan status pinjaman dan saat ini mereka kabarnya sedang melakukan persiapan dalam melancarkan proses peminjamannya.

Manajemen Paris Saint Germain memang berniat untuk memanfaatkan keadaan Dele Alli yang tidak mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho, untuk bisa melancarkan proses perekrutan Dele Alli.

Dilansir dari Daily Mail, Thomas Tuchel yang memang menjadikan Dele Alli sebagai target transfer musim lalu tersebut, ingin mencoba untuk mendatangkan sang gelandang di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 mendatang.

Manajemen Paris Saint Germain ingin mendatangkan Dele Alli karena ingin memanfaatkan situasi yang terjadi. Dele Alli yang tidak bahagia dan kecewa dengan keputusan Jose Mourinho untuk tidak memainkannya di beberapa laga berpotensi meninggalkan Tottenham Hotspurs dalam waktu dekat.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments