Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaJuventus Ingin Boyong Paul Pogba Kembali

Juventus Ingin Boyong Paul Pogba Kembali

Juventus Ingin Boyong Paul Pogba Kembali – Manajemen Juventus kabarnya masih berminat untuk membawa Paul Pogba kembali pulang ke Turin. Raksasa Serie A tersebut kabarnya ingin segera melakukan diskusi dengan manajemen Manchester United terkait Paul Pogba.

Memang sudah cukup lama bahwa Paul Pogba sedang merasa tidak bahagia dan tidak betah berada di Old Trafford. Oleh karena itu, Juventus ingin boyong Paul Pogba kembali ke Italia. Keadaan semakin memanas ketika sang agen, Mino Raiola, mengatakan bahwa Paul Pogba sudah selesai di Old Trafford dan ingin suasana baru.

Alhasil, para klub yang berminat untuk merekrut Paul Pogba langsung bersiap. Terutama Juventus yang memang sudah berencana untuk mendatangkan kembali Paul Pogba.

Masih Minat, Juventus Ingin Boyong Paul Pogba Kembali

Di bursa transfer musim panas lalu, sempat terdengar kabar bahwa manajemen Juventus menawarkan dua pemainnya pada Manchester United untuk bisa membawa pulang Paul Pogba. Namun sayangnya penawaran tersebut ditolak oleh manajemen Manchester United.

Dilansir dari Calciomercato, niatan Juventus ingin boyong Paul Pogba kembali ke Turin akan dieksekusi pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 mendatang. Namun sebelum mereka bisa melakukan hal tersebut, manajemen Juventus harus bekerja keras untuk menjual para pemain mereka untuk bisa mendapatkan tambahan dana.

Selain itu, manajemen Juventus juga harus bisa merayu dan meyakinkan Paul Pogba untuk mau menurunkan permintaan gajinya. Selain itu, mereka juga hanya bisa berharap bahwa manajemen Manchester United mau melepas Paul Pogba dengan skema peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Metode perekrutan seperti itu sudah pernah dilakukan oleh manajemen Juventus sebelumnya. Sebelumnya, Juventus menggunakan skema yang sama ketika merekrut Arthur Melo.

Fabio Paratici, direktur Juventus, sempat mengakui bahwa ia sangat tertarik untuk bisa merekrut Paul Pogba. Namun ia juga sadar bahwa manajemen Juventus memerlukan banyak dana untuk bisa merealisasikan rencana tersebut.

“Sepertinya harganya juga akan mahal, tapi kami sangat menyukainya. Kami tahu bahwa ia adalah pemain yang hebat, namun saat ini ia adalah pemain Manchester United,” ujar Fabio Paratici kepada Mediaset.

Transfer Bintang, Ronaldo Ditukar Pogba

Beberapa pekan sebelumnya, sempat terkabar bahwa manajemen Juventus ingin melepaskan Cristiano Ronaldo. Dan saat itu Manchester United menjadi salah satu klub yang tertarik untuk merekrut bintang Portugal tersebut.

Sedangkan Manchester United baru-baru ini juga ingin melepaskan Paul Pogba. Niatan Juventus ingin boyong Paul Pogba kembali, membuatnya berada di barisan paling depan untuk mendapatkan jasa dari bintang Prancis tersebut.

Pakar sepak bola Inggris, Miguel Delaney, mengungkapkan bahwa manajemen Juventus dan manajemen Manchester United mulai melakukan kompromi dan negosiasi. Kedua raksasa Eropa ini merencanakan pertukaran antara Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo.

Miguel Delaney juga mengungkapkan bahwa pertukaran pemain antara Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo ini tidak hanya sekedar wacana dan rencana. Namun kedua klub juga memang terbuka untuk opsi tersebut.

“Satu pekan belakangan ini, ada diskusi terkait kondisi terakhir situasi Paul Pogba di Manchester United yang dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo. Kemudian manajemen Juventus tertarik untuk melakukan barter pemain dengan memanfaatkan pemain bintangnya tersebut,” ujar Muguel Delaney pada Football Ramble.

Skema pertukaran pemain seperti ini sepertinya juga memang akan terjadi. Karena manajemen Juventus sendiri sedang terkendala masalah finansial akibat pandemi corona ini. “Pertukaran pemain ini mungkin akan terjadi. Manajemen Juventus saat ini sedang mencoba ide sepakbola yang anyar saat ini,” ujarnya.

Selain Cristiano Ronaldo, Juventus juga bisa menawark Paulo Dybala sebagai alat tukar jika seandainya mereka ingin mengkombinasikan antara Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo. Karena hingga saat ini, masa depan Paulo Dybala juga masih belum jelas di Allianz Stadium.

Andrea Pirlo tidak lagi menjadikan Paulo Dybala sosok penting di lini serang. Gaji tinggi yang harus dibayarkan kepada Paulo Dybala tersebut, membuat manajemen Juventus tidak keberatan untuk melepas Paulo Dybala.

Rencana Juventus ingin boyong Paul Pogba kembali ke Turin sebenarnya memiliki berbagai solusi yang bisa ditawarkan oleh manajemen Juventus untuk membuat manajemen Manchester United mau melepaskan Paul Pogba.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments