Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisOusmane Dembele Tolak Tawaran Manchester United

Ousmane Dembele Tolak Tawaran Manchester United

Manajemen Setan Merah memang belakangan dikabarkan akan segera merekrut Edinson Cavani yang sampai saat ini masih belum memiliki klub untuk bermain. Namun ternyata secara diam-diam, mereka malah mendekati Ousmane Dembele. Namun karena ia ingin membuktikan dirinya di Barca, Ousmane Dembele tolak tawaran dari raksasa Liga Inggris tersebut.

Seperti yang kita ketahui saat ini, Setan Merah sedang mencoba untuk memperbaiki lini serang mereka. Ole Gunnar Solskjaer butuh tambahan amunisi di lini serang dan memberikan tantangan tambahan untuk para penyerangnya saat ini.

Namun setiap usaha yang dilakukan oleh manajemen Setan Merah di bursa transfer musim panas ini selalu berujung dengan kegagalan. Seperti Jadon Sancho dan Gareth Bale yang gagal mereka dapatkan di bursa transfer saat ini.

Sehingga mau tak mau, manajemen Setan Merah harus banting setir untuk memburu pemain yang memang tersedia di bursa transfer. Seperti Edinson Cavani atau Luka Jovic yang saat ini membela Real Madrid. Namun ternyata secara diam-diam mereka juga mengincar Ousmane Dembele.

Ronald Koeman yang saat ini menukangi Barca, sepertinya juga tidak begitu membutuhkan sosok Ousmane Dembele. Ia sempat dimainkan sebagai pemain pengganti ketika Barca kontra Villareal di lanjutan La Liga pada Senin 28 September 2020 lalu.

Dilansir dari AS, manajemen Barca siap untuk melepas pemain asal Prancis tersebut. Bahkan manajemen Barca siap jual rugi dengan memasang harga jual sekitar 45 juta pounds. Padahal dulu Ousmane Dembele didatangkan dari Borussia Dortmund dengan nilai mencapai 140 juta euro. Hal ini dilakukan agar Barca bisa segera merampungkan proses transfer Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Nilai tersebut dianggap pantas untuk Ousmane Dembele. Hal tersebut berdasarkan pertimbangan seperti seringnya mengalami cedera selama membela Barca. Selain itu, ia juga kerap melakukan tindakan pelanggaran disiplin.

Terakhir diketahui adalah ia datang telat ketika mengikuti sesi latihan Barca pada Senin waktu setempat. Dan hal tersebut tidak terjadi hanya sekali itu saja, namun ia kerap melakukan tindakan hal indisipliner seperti itu.

Setelah mendengar dan menerima tawaran seperti itu dari manajemen Manchester United, Ousmane Dembele tolak tawaran dari Setan Merah. Berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano melalui Here We Go Podcast, ia mengungkapkan bahwa Ousmane Dembele menolak tawaran dari Manchester United dan Liverpool.

Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa manajemen Liverpool memiliki kesempatan untuk mendapatkan Ousmane Dembele melalui cara peminjaman dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Publik Barca sepertinya memang masih kurang percaya dengan Ousmane Dembele. Namun lain cerita dengan Ronald Koeman. Sang pelatih ini masih percaya akan kemampuan yang dimiliki oleh Ousmane Dembele. Ia yakin bahwa pemain Prancis ini bisa menjadi pemain kunci di skuadnya. Bahkan ia mengerahkan tim medis untuk meminimalisir kambuhnya cedera sang pemain.

Setelah kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid, sudah bisa dipastikan bahwa Ousmane Dembele bisa mendapatkan porsi bermain yang lebih besar di musim kompetisi 2020-2021. Yang perlu ia lakukan adalah tetap fit dan agar ia bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Ousmane Dembele sudah dipastikan kembali oleh tim medis Barca setelah menjalani perawatan sekian lama. Ia juga sempat dimainkan ketika Barca melakoni laga kontra Elche di ajang perebutan Joan Gamper Trophy akhir pekan lalu sebagai pemain pengganti.

Dilansir dari Sky Germany, Ousmane Dembele tolak tawaran yang diberikan Setan Merah karena ia tak tertarik untuk bermain di Old Trafford. Sang pemain masih ingin membuktikan kualitas dirinya di Camp Nou. Ia merasa perlu melakukan hal tersebut setelah berbulan-bulan absen karena cedera kambuhan yang dialaminya.

Di sisi lain, Jurgen Klopp mengaku ingin mendatangkan Ousmane Dembele karena ia ingin memperkuat sektor sayap Liverpool. Hal ini dilakukan karena ia mencium tanda-tanda bahwa Xherdan Shaqiri sepertinya tidak begitu bahagia bermain di Liverpool. Oleh karena itu ia berharap bisa mendatangkan Ousmane Dembele sebelum penutupan bursa transfer.

Namun hal tersebut sepertinya juga akan sulit bagi manajemen Liverpool. Karena Ousmane Dembele tolak tawaran dari Liverpool dan Setan Merah untuk buktikan dirinya mampu bersaing di skuad Ronald Koeman.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments