Tuesday, April 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisNegosiasi Memphis Depay Sudah Mencapai Kesepatakan Pribadi

Negosiasi Memphis Depay Sudah Mencapai Kesepatakan Pribadi

Perjalanan negosiasi Memphis Depay dari Olympique Lyon ke Barca sudah mencapai babak baru. Winger andalan milik Olympique Lyon dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran kontrak secara pribadi dengan manajemen Barca.

Saat ini manajemen Barca untuk saat ini memang tengah berburu penyerang baru. Pelatih barunya, Ronald Koeman, sedang mencari pemain baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Luis Suarez yang baru saja didepak dari skuad Barca untuk mengarungi kompetisi domestik di musim depan.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Salah satu pemain yang paling santer dikaitkan dengan posisi kosong di lini serang Barca adalah Memphis Depay. Ronald Koeman dikabarkan sangat ingin anak asuhnya di tim nasional Belanda tersebut bisa bermain untuknya lagi di Barca. Menurut Fabrizio Romano, negosiasi Memphis Depay sudah selangkah lagi akan menjadi kenyataan. Pemain Belanda tersebut sudah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan kepadanya di Barca.

Dari laporan Frabrizio Romano, pakar transfer pemain sepak bola, pihak manajemen Barca sendiri sudah melakukan kontak dengan agen Memphis Depay sejak beberapa hari yang lalu. Mereka menyatakan bahwa manajemen Barca berniat untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Agen Memphis Depay juga menyambut baik keinginan Barca untuk mendatangkan pemainnya ke Camp Nou.

Setelah beberapa kali proses diskusi, Memphis Depay dikabarkan sudah menerima penawaran dari manajemen Barca yang berkeinginan untuk memboyongnya pindah ke Catalunya beserta tawaran kontraknya. Sedangkan saat ini, manajemen Barca sedang membahas dan berdiskusi tentang negosiasi Memphis Depay dengan manajemen Olympique Lyon.

Memang saat ini hambatan terbesar manajemen Barca dalam mendatangkan sang pemain adalah perkara mahar transfer. Hal ini karena manajemen Barca juga menganggap bahwa nilai yang diminta oleh manajemen Olympique Lyon terlalu tinggi untuk Memphis Depay.

Mantan penyerang Setan Merah, Dimitar Berbatov, ikut angkat bicara tentang kabar kepindahan Memphis Depay ke Barca. Dimitar Berbatov sendiri yakin bahwa Memphis Depay bisa diyakini akan menjadi pemain yang memiliki karir lebih sukses jika ia pindah ke Barca.

Memphis Depay memiliki penampilan yang sangat bagus sejak bergabung dengan Olympique Lyon pada 2017 dari Manchester United. Hal ini yang menjadi alasan mengapa manajer baru Barca, Ronald Koeman, berhasrat untuk mendatangkan Memphis Depay.

Dimitar Berbatov juga setuju jika Memphis Depay jadi pindah ke Barca. Karena pemain 26 tahun tersebut akan semakin berkembang di klub barunya yang memiliki iklim kompetisi yang sangat padat. Selain itu, bermain di bawah Ronald Koeman, akan membuatnya bermain serasa di rumahnya sendiri.

“Memphis Depay memang saat ini dikaitkan dengan kepindahannya ke Barca. Dan saya melihat kemungkinan tersebut akan berhasil pada akhirnya,” ujar Dimitar Berbatov pada Berfair.

“Ronald Koeman adalah orang Belanda, ia juga mantan pelatih tim nasional Belanda. Jadi ia adalah sosok yang sangat paham tentang Memphis Depay,”

Ronald Koeman memang sudah terbukti berhasil mengeluarkan potensi yang dimiliki oleh Memphis Depay secara maksimal. Hal ini juga yang membuat Dimitar Berbatov yakin bahwa dengan pindahnya Memphis Depay ke Barca, akan semakin mengasah kemampuan dan memunculkan potensi terpendam yang ada dalam pemain Belanda tersebut.

“Saya yakin hal itu juga akan membantu Memphis Depay, karena ia bisa bermain dengan posisi terbaiknya dan ia bisa dimengerti oleh pelatihnya. Meskipun di Old Trafford ia bermain bersama Louis van Gaal dan tidak berjalan dengan sangat baik dan tidak seperti yang diharapkan publik Old Trafford.”

“Jika Ronald Koeman sudah mengatakan kepada sang pemain bahwa ia menjadi pemain andalannya, maka ini adalah langkah besar dan kesempatan besar bagi Memphis Depay. Di sisi lain, Barca menginginkan anda dan anda tidak akan bisa menolaknya.”

Olympique Lyon memang masih belum mau melepas Memphis Depay. Namun Barca tidak kehabisan akal untuk bisa mendatangkan sang pemain Belanda ini. Agar manajemen Olympique Lyon mau melepaskan sang pemain, manajemen Barca juga iku menyertakan nama Emerson sebagai alat tukar tambah nilai.

Negosiasi Memphis Depay memang tinggal menunggu restu dari Olympique Lyon. Emerson sendiri didapatkan Barca pada musim panas 2019. Namun ia dipinjamkan ke Real Betis karena kesulitan mendapatkan jam bermain secara reguler di tim utama.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments