Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisMesut Ozil Nganggur, Tapi Segini Gajinya!

Mesut Ozil Nganggur, Tapi Segini Gajinya!

Mesut Ozil dikabarkan sedang menganggur karena Arsenal tidak lagi memainkannya di lapangan. Meskipun demikian, pemain berusia 32 tahun tersebut mendapatkan gaji buta dengan nilai yang fantastis!

Ozil terakhir kali berlaga di lapangan pada bulan Maret 2020 kemarin. Setelah itu, ia tidak lagi dimainkan Arsenal, bahkan sama sekali tidak menduduki bangku cadangan.

Ozil juga tidak tercatat dalam daftar pemain partai final Piala FA dan Community Shield. Namun, ia masih ingin bertahan di klub tersebut dan masih ingin menyelesaikan kontraknya yangakan habis pada 2021 mendatang.

The Gunners pun belum mendepak pemain asal Jerman itu. Namun, ia belum diturunkan lagi ke lapangan.

Baru-baru ini bereda kabar bahwa Ozil sedang diburu klub-klub dari Turki dan Amerika Serikat. Namun, belum ada penjelasan dari Ozil sendiri.

Pada Liga Inggris musim 2020/2021 ini pun, Mesut Ozil tidak dimainkan untuk skuad Arsenal. Ozil belum mencicipi Liga Inggris, bahkan ia juga tidak dimasukan dalam daftar pemain untuk Liga Europa.

Ozil bisa saja sedih karena tidak lagi digunakan di Arsenal. Namun, ia sepertinya tidak perlu was-was kalau urusan dompet.

Mesut Ozil disebut-sebut makan gaji buta. Angkanya tentu saja tidak main-main. Dilansir dari Mirror, ada fakta mengenai bonus yang diberikan pada Ozil di Arsenal. Bonus tersebut diberikan sebagai apresiasi loyalitas.

Ozil menerima bonus tersebut jika ia tetap setiap pada Arsenal di bursa transfer. Bursa transfer musim panas berakhir pada 5 Oktober kemarin, dan Ozil enggan untuk hengkang!

Gaji Mesut Ozil di Arsenal selama sepekan diketahui sebesar 350 ribu paun atau sekitar Rp 6,7 miliar. Meskipun tidak turun ke lapangan, Ozil tetap mendapatkan pundi-pundi uang tiap minggu.

Tidak hanya itu, baru-baru ini pemain asal Jerman tersebut endapatkan bonus dari The Gunners. Ini merupakan sebuah apresiasi loyalitas karena ia tetap setia di Arsenal dan tidak mau pindah di bursa transfer musim panas kemarin.

Bonus loyalitas dikabarkan mencapai 8 juta pound atau setara Rp 153 miliar. Itu tentu saja bukan nominal yang sedikit.

Oleh karena itu, tidak heran kenapa rekening Ozil selalu gendut. Sudah gajinya besar, dapat bonus yang tidak sedkit juga. Dia tentu saja tidak perlu khawatir dengan isi dompetnya.

Dibayar semahal apapun, bagsi seorag pesepakbola bermain di lapangan merupakan pengalaman berharga yang tidka bisa digantikan oleh apapun.

Mesut Ozil disebut-sebut tidak lagi ditempatkan di skuad utama Arsenal. Lini tengah The Gunners kini sudah banyak yang menempati.

Ditambah lagi, Arsenal merekrut pemain-pemain tambahan seperti Dani Ceballos yang kembali dipinjam dari Real Madrid, Thomas Partey dari Atletico Madrid, dan Mohamed Elneny yang dipulangkan dari Besiktas.

Ada yang Incar Mesut Ozil?

Mesut Ozil bisa saja hengkang dari Arsenal karena sampai saat ini ia tidak dimainkan di skuad utama. Di sisi lain sebuah klub Arab Saudi ingin merekrutnya.

Dugaan tersebut dinyatakan oleh jurnalis TyC Sports Cesar Luis Merlo, yang dikutip oleh talkSPORT. Menurutnya, sebuah klub Arab Saudi sudah mengajukan tawaran hingga 5 juta paun agar bisa mendatangkan Ozil dari Arsenal.

Melihat situasi Ozil saat ini, the Gunners bisa saja melepaskan pemain 32 tahun tersebut yang masih tetap menerima gaji sampai 350 ribu paun per pekan itu.

Selain itu, klub Arab Saudi itu juga sudah menawarkan kontrak dengan durasi dua tahun untuk pemain asal Jerman itu. Meskipun ada tawaran tersebut, pemain bersangkutan belum tentu mau pindah karena ia dikenal sangat setia pada Arsenal.

Sampai saat ini, Oziel masih belum memiliki minat untuk pindah ke klub lain. Ia ingin tetapistinggal disana sampai kontraknya habis musim panas tahun depan, yaitu pada tahun 2021.

Menurut kabar yang sednag hangat diperbincangkan, Arsenal juga sudah berbicara lebih dekat dengan pihak Mesut Ozil untuk mencapai kesepakatan apakah akan memtusu kontrak lebih dini atau tidak.

Namun, Mesut Ozil kabarnya meminta kompensasi yang jumlahnya tidak jauh berbeda dengan total gajinya sampai durasi kontraknya berakhir. Sampai detik ini, ia menikmati sisa-sisa waktunya di Arsenal sampai kontraknya habis, meskipun belum ada kabar kapan akan dimainkan lagi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments