Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaMessi Duet dengan Ronaldo di Juventus, Apa Mungkin?

Messi Duet dengan Ronaldo di Juventus, Apa Mungkin?

Mega bintang Barcelona Lionel Messi selalu dikait-kaitkan dengan Juventus. Kabar kemungkinan Messi duet dengan Ronaldo disambut baik oleh pemain Bianconeri, Juan Cuadrado.

Messi kabarnya sedang tidak memilikihubungan baik dengan Barcelona. Kebijakan Presiden klub Josep Maria Bartomeu membuat Messi kesal. Untuk itu, pria Argentina itu telah secara resmi ingin pindah saja dari Barca.

Setelah kabar tersebut mencuat, sejumlah klub besar Eropa langsung pasang lampu hijau untuk menampung pria 33 tahun tersebut. Mulai dari Juventus, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Inter Milan hingga Paris Saint Germain.

Juventus juga dikabarkan ingin merekrutnya agar Messi duet dengan Cristiano Ronaldo. Media Prancis L’Equipe melaporkan Juve sudah membuka komunikasi dengan ayah Messi.

Ketika ditanya kemungkinan Juventus merekrut pria 33 tahun tersebut Cuadrado sangat antusias. Dia melihat bukan hal mustahil Messi bisa berlaga bersama Ronaldo di Juventus.

“Kepindahan Messi akan meningkatkan profilnya secara signifikan,” ujar pria Kolombia itu seperti dikutip dari Tribal Football.

“Bergabung dengan Messi? Saya belum kepikiran, tapi saya juga tidak percaya Cristiano Ronaldo akan datang ke sini,” tegas Cuadrado.

Ronaldo sendiri datang ke Juventus pada 2018. Saat itu juga tidak ada yang menyangka pria Portugal itu bisa hengkang begitu saja dari Real Madrid.

Untuk mendatangkan Messi, sponsor utama Juventus Adidas dan Jeep kabarnya siap membantu. Juventus akan untung besar dari segi finansial jika Messi benar-benar bisa berduet dengan Ronaldo.

Jika Messi dan Ronaldo bermain di satu tim, tentu saja akan menarik perhatian masyarakat dunia.

Juventus akan cepat balik modal jika merekrut Messi sama halnya saat mendatangkan Ronaldo. Penjualan jersey Juventus bisa naik. Saham klub juga meroket.

Messi Hengkang, Lautaro Martinez Menolak ke Barcelona

Di sisi lain, Barcelona terancam tak bisa memiliki striker Inter Milan Lautaro Martinez. Pemuda Argentina itu ogah pindah ke klub itu jika tak ada Lionel Messi.

Lautaro Martinez masuk ke dalam daftar incaran Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2020. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah dkait-kaitkan dengan Barca beberapa bulan yang lalu.

Awalnya Barcelona menjadikan Lautaro Martinez sebagai calon pengganti penyerang Luis Suarez yag sudah tidak layak bermain karena usia. Barcelona kabarnya sudah bernegosiasi dengan Inter Milan untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Barcelona ingin mendapatkan Martinez dengan cepat setelah Lionel Messi ingin pindah dari Nou Camp. Messi kecewa berat dengan kebijakan presiden Josep Maria Bartomeu.

Namun isu kepergian Messi membuat Lautaro Martinez ogah untuk tinggal di Barca. Corriere dello Sport melaporkan Lautaro Martinez lebih baik masih di Inter Milan daripada pindah ke Barcelona tanpa Messi.

Sebelumnya Lautaro Martinez tertarik untuk pindah ke Barcelona karena ingin main bareng Messi. Namun, itu semua cuman mimpi saja. Martinez pun memperanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga tahun 2023.

Isu kepergian Messi memang membuat Barcelona kebingungan untuk mencari penggantinya. Selama ini para pemain ingin jadi bagian dari Barcelona karena ingin berduet dengan Messi.

Gelandang Frenkie de Jong pun memilki alasan yang sama saat pindah ke Barcelona, yaitu ingin setim dengan Messi.

Katanya Messi Duet dengan Ronaldo, Tapi Juventus Tidak Tertarik Messi?

Laporan terbaru dari media Spanyol Mundo Deportivo , Si Nyonya Tua sedang naksir pemain lain.

Minggu lalu, Messi sudah mengajukan permohonan resmi untuk hengkang dari Barcelona lewat Burofax.. Saat ini, proses kepindahannya masih belum ada kepastian karena Barca tidak ingin melepasnya secara gratis.

Saat ini banyak klub besar yang berusaha merayu Messi. Namun Juventus sepertinya punya pilihan lain. Si Nyonya Tua diisukan lebih berminat pada Luis Suarez.

Seperti dilansir dari Football Italia, Juventus dikabarkan sedang berusaha mendatangkan Luis Suarez. Striker Barcelona itu saat ini tengah dalam kondisi apes setelah pelatih baru Ronald Koeman tidak memasukkan dia ke dalam rencananya.

Kondisi ini membuat Suarez bisa didapatkan dengan harga miring. Suarez dinilai bisa menjadi opsi bagi pemain incaran Juventus lainnya, Edin Dzeko yang dibandrol AS Roma sebesar 10 juta euro atau setara Rp 17,3 Triliun ditambah bonus sebesar 2 juta euro. Jadi, kemungkinan Messi duet dengan Ronaldo masih sangat kecil.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments