Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisMengejutkan, Kylian Mbappe Ingin Hengkang Dari PSG

Mengejutkan, Kylian Mbappe Ingin Hengkang Dari PSG

Paris Saint Germain memiliki kabar mengejutkan dari salah satu pemain bintangnya. Kylian Mbappe ingin hengkang dari raksasa Prancis tersebut tahun depan. Pemain asal Prancis ini memiliki karir yang sangat bagus sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2018 lalu. Ia dibeli dengan harga 165 juta pounds saat itu.

Kylian Mbappe berhasil mencetak 90 gol dari 124 penampilannya bersama Paris Saint Germain di semua kompetisi. Ia juga sudah meraih total 8 gelar bersama Les Parisiens. The Times mengabarkan bahwa kerja sama antara Paris Saint Germain dengan Kylian Mbappe akan segera berakhir. Laporan tersebut mengabarkan bahwa Kylian Mbappe ingin hengkang di akhir musim kompetisi 2020-2021 mendatang.

Namun yang menjadi masalah adalah siapa yang mampu merekrut Kylian Mbappe yang dibayar 350 ribu euro per minggu bahkan lebih di Paris Saint Germain. Manajemen Paris Saint Germain juga mematok harga yang tinggi karena mereka jelas tidak ingin kehilangan pemain bintang dengan harga murah.

Ada beberapa klub yang diyakini mampu mendatangkan Kylian Mbappe dan memenuhi permintaan sang pemain. Liverpool juga sudah sangat sering dikaitkan dengan Kylian Mbappe, apalagi mereka baru saja melakukan kesepakatan dengan Nike. Jurgen Klopp juga tidak melakukan banyak pergerakan di bursa transfer musim panas ini, sehingga mereka bisa menabung untuk belanja di musim depan.

Selain itu, Liverpool bisa saja menjual salah satu pemain bintang di lini serang mereka. Ada Roberto Firmino, Mo Salah, dan Sadio Mane yang bisa dijual untuk mendapatkan tambahan dana sekaligus membuka ruang untuk bisa ditempati oleh Kylian Mbappe.

Manchester City adalah klub kaya raya. Sebenarnya tidak ada pemain yang tidak bisa dibeli oleh Man City. Sebelumnya, mereka dikabarkan ingin mendatangkan Leo Messi dari Barca. Pep Guardiola bisa saja mendatangkan Leo Messi di musim depan. Namun bukan tidak mungkin manajemen Man City lebih memilih untuk mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim depan.

Paris Saint Germain hanya perlu menyebutkan berapa nominal yang diminta untuk bisa memboyong Kylian Mbappe ke Etihad Stadium. Manajemen Man City jelas mampu membayarnya. Pep Guardiola akan lebih memilih Kylian Mbappe karena berusia jauh lebih muda dibandingkan Leo Messi. Hal itu bisa menjadi investasi jangka panjang bagi Man City.

Rela Madrid sempat dikabarkan tidak akan mampu menebus Kylian Mbappe. Namun sering kita ketahui bahwa Real Madrid juga kerap melalukan transfer yang nilainya memecahkan rekor dunia.

Real Madrid sebelumnya juga kerap diberitakan dan dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Raksasa La Liga ini sepertinya akan melakukan berbagai cara untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Di sisi lain, sang pemain juga sempat mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe ingin bermain di Real Madrid. Jelas ini keuntungan tersendiri bagi Real Madrid.

Salah satu raksasa Serie A, Juventus, juga memiliki kekuatan finansial yang kuat. Beberapa tahun yang lalu, mereka bisa merekrut Cristiano Ronaldo dan mempertahankannya hingga sekarang. Bukan tidak mungkin bahwa manajemen Juve juga akan mendatangkan Kylian Mbappe nantinya.

Ada beberapa kabar kabur yang mengindikasikan bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Serie A di akhir musim kompetisi 2020-2021 ini. Penjualan Cristiano Ronaldo jelas akan menghasilkan banyak uang bagi manajemen Juve. Dari hasil penjualan Cristiano Ronaldo ini, bisa mereka manfaatkan untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Si Nyonya Tua juga sangat ingin segera meraih trofi Liga Champions. Dengan berhasil mendatangkan Kylian Mbappe, maka diharapkan peluang untuk bisa memenangkan Liga Champions akan semakin besar pula.

Man United juga salah satu raksasa di liga Inggris yang memiliki kekuatan finansial yang mantap. Namun sepertinya para petinggi dan manajemen Setan Merah tidak ingin menggunakan uang tersebut untuk belanja di bursa transfer musim panas ini. Hal ini terbukti dengan sedikitnya pergerakan mereka di bursa transfer.

Sebelumnya, manajemen Setan Merah sudah mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendatangkan Harry Maguire pada musim panas lalu. Di bursa transfer musim ini pun, manajemen Setan Merah sepertinya juga menahan diri untuk tidak berbelanja di bursa transfer saat ini. Mereka juga menolak harga tinggi yang ditawarkan untuk menebus Jadon Sancho.

Kabar Kylian Mbappe ingin hengkang dari Paris Saint Germain langsung menarik minat berbagai klub elit Eropa untuk mempersiapkan diri. Beberapa klub malah sudah memulai pendekatan dengan sang pemain.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments