Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolMaxi Lopez Berkomentar Ingin Lionel Messi Bermain 100 Tahun Lagi, Tapi!

Maxi Lopez Berkomentar Ingin Lionel Messi Bermain 100 Tahun Lagi, Tapi!

Lionel Messi diyakini akan segera meninggalkan Barcelona setelah kontraknya berakhir tepat akhir musim ini. Hal tersebut diyakini oleh penyerang asal Argentina, Maxi Lopez. Ia menyatakan pendapatnya itu sebab menilai jika seorang pemain harus selalu mengutamakan kenyamanan saat bermain hingga mencapai 100 persen penuh.

Sebelumnya Maxi Lopez memang pernah menjadi bagian dari Barcelona yaitu tahun 2005 hingga 2007. Ia mengklaim bahwa saga burofax yang dikirim Messi musim panas lalu menjadi bukti kuat jika sang megabintang tidak merasa bahagia berada di Camp Nou. Menjalani laga Liga Spanyol rupanya Messi menjadi pemain andalan bagi klub.

Ia memang dikenal sebagai pemain penyumbang gol terbanyak untuk Blaugrana. Namun kali ini Opta mencatatkan jika gol La Pulga di Liga Spanyol tidak begitu banyak. Bahkan ia dinilai tengah mengalami underperforming. Musim ini ia baru pertama kali mendapatkan catatan tidak melebih xG di Liga Spanyol.

Kemungkinan kondisi itu terjadi mengingat pemain berkebangsaan Argentina itu benar-benar merasa tidak nyaman dengan kondisi tim saat ini. Pendapat yang disampaikan Lopez, Messi memang tidak bisa berjuang sendiri, meskipun ia pemain hebat namun tetap saja kerjasama tim yang solid serta dukungan anggota skuat Barcelona menjadi penentu paling utama.

Messi tidak akan pernah bisa berjuang sendiri, kekuatan tim tidak hanya ditentukan oleh satu orang saja. Diperlukan kombinasi tim yang saling melengkapi satu sama lain untuk membuat sang megabintang kembali bersinar. Namun rupanya, hal tersebut tidak mudah dicapai jika melihat kondisi pasukan Ronald Koeman saat ini.

Seluruh pihak ingin Messi bisa bertahan hingga 100 tahun lagi, namun ia membutuhkan tim yang kompak untuk membantunya. Ia merupakan salah satu pemain kelas dunia yang berkompeten memecahkan setiap laga yang dijalani. Hal itu tentu bukanlah hal mudah dan tidak akan lengkap sebab saat ini La Pulga benar-benar merasa kesepian.

Terlebih proses pembaharuan kontrak hingga kini belum dibahas dan sang jawara merasa tidak nyaman dengan apa yang dialaminya bersama klub, ujar Lopez. Seperti diketahui jika La Pulga memutuskan untuk tetap membela Blaugrana setelah sempat menginginkan hengkang dari Camp Nou beberapa bulan lalu.

Sementara musim ini ia tinggal menunggu waktu untuk menghabiskan sisa kontraknya. Ditengarai sudah ada beberapa nama klub besar yang berminat meminangnya. Terlebih ia akan menyandang status bebas transfer.

Lionel Messi Luar Biasa Tidak Pantas Dikritik

Thierry Henry merasa heran dengan sejumlah orang yang melemparkan kritikan pedas terhadap penyerang terbaik dunia Lionel Messi. Menurut kacamatanya, pemain berkebangsaan Argentina itu merupakan sosok pesepakbola sempurna dan tidak pantas untuk dikritik. Sejak tampil untuk Blaugrana musim 2020-2021, La Pulga memang sering mendapat komentar terkait performanya.

Seperti komentar tentang banyaknya gol yang ia dapatkan dari titik putih atau hadiah penalti hingga dianggap bermain secara malas-malasan ketika menghadapi Dynamo Kiev di ajang kompetisi bergengsi Liga Champions. Saat Barcelona kontra dengan Dynamo Kiev, La Pulga memang terlihat berjalan santai di lapangan jelang babak kedua berakhir.

Sementara ada lawan yang tengah berlari menggiring bola dengan posisi tidak jauh dari dirinya. Dibalik kecaman dan kritikan dituduhkan kepada pemain 33 tahun tersebut, masih ada banyak pihak yang membelanya. Salah satunya yaitu mantan rekan satu timnya, Thierry Henry. Menurutnya memang menjadi hal wajar ketika Messi berjalan dilapangan.

Setelah ia menjalani jadwal bertanding sangat padat bersama Barcelona dan Timnas Argentina. Pria berkebangsaan Prancis tersebut juga sangat kesal terhadap sikap orang-orang yang sengaja mencari-cari kesalahan La Pulga. Dan ia mengaku hanya bisa tertawa, menertawakan mereka yang lupa jika bulan kemarin ia tampil di Ekuador juga Bolivia.

Bisa dibayangkan lamanya perjalanan selama 12 jam pasti membuat orang-orang merasa sulit berjalan bahkan pingsan disana. Sementara Messi harus masih bermain, berlari dilapangan mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya. Baginya tidak heran jika Messi merasa kelelahan, tambah Henry.

Ia menyampaikan pesan kepada Lionel Messi untuk tidak memikirkan para haters. Cukup meninggalkan mereka dan tidak perlu menanggapinya karena tidak akan memberinya keuntungan. Yang ia butuhkan ialah bermain dilapangan dan melanjutkan kembali prestasi membanggakan miliknya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments