Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisManchester United Akan Lepas Paul Pogba

Manchester United Akan Lepas Paul Pogba

Manchester United Akan Lepas Paul Pogba – Kepastian mengenai masa depan Paul Pogba kabarnya sudah diputuskan oleh manajemen Setan Merah. Dari beberapa kabar yang sudah beredar, sang agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa Paul Pogba sudah tidak mungkin bisa lebih lama lagi di Old Trafford.

Masa depan pemain asal Prancis tersebut belakangan juga berada di zona abu-abu. Gelandang Setan Merah yang berusia 27 tahun tersebut gagal menunjukkan performa apiknya di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini yang membuat manajemen Manchester United akan lepas Paul Pogba. Selain itu, ia juga kerap dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid.

Pasti, Manchester United Akan Lepas Paul Pogba Secepatnya

Tak lama setelah Mino Raiola mengungkapkan pernyataan mengenai masa depan Paul Pogba di Old Trafford, manajemen Setan Merah kabarnya marah akan pernyataan tersebut. Sehingga manajemen klub akan mengambil keputusan tegas dalam hal ini.

Seperti yang dilansir dari The Sun, para petinggi dan manajemen Setan Merah sudah lelah dalam menghadapi berbagai masalah dari luar yang terus mempengaruhi Paul Pogba. Dan manajemen Manchester United akan lepas Paul Pogba dalam waktu dekat. Kabarnya ia juga sudah masuk daftar jual untuk Januari 2021 mendatang.

Manajemen Setan Merah tidak perlu repot melepas sang pemain, karena Paul Pogba kabarnya juga sudah memiliki niatan untuk meninggalkan Old Trafford. Salah satu alasannya adalah kekecewaannya ketika ia hanya berada di bangku cadangan ketika Manchester United melawan RB Leipzig.

Dilansir dari The Daily Mail, Paul Pogba memiliki peluang lebih besar kembali ke Turin dan bermain untuk klub lamanya, Juventus. Karena di sisi lain, manajemen Juventus memang ingin membawa pulang kembali sang gelandang.

Dari laporan tersebut, sang pelatih Juventus, Andrea Pirlo, yang juga merupakan mantan rekan setim Paul Pogba, sangat ingin memainkan Paul Pogba di skuadnya. Andrea Pirlo yang pernah bermain bersama Paul Pogba, pasti sangat paham dengan kemampuan yang dimiliki oleh bintang Prancis tersebut.

Andrea Pirlo sendiri merasa bahwa lini tengah di skuadnya masih jauh dari harapan, sehingga masih belum bisa menemukan performa yang maksimal. Oleh karena itu, ia sangat ingin mendatangkan Paul Pogba untuk mendongkrak performa lini tengah Juventus.

Manajemen Juventus saat ini sedang mempersiapkan strategi untuk mendatangkan Paul Pogba. Karena Manchester United akan lepas Paul Pogba dengan harga 60 juta Euro. Sedangkan manajemen Juventus sendiri sangat kesulitan untuk bisa menggelontorkan dana sebesar itu. Kabarnya Juventus mencoba opsi tukar guling dengan melepaskan Paulo Dybala ke Manchester United sebagai pertukaran.

Dimitar Berbatov ikut angkat bicara mengenai masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Ia juga tidak akan merasa kecewa atau kehilangan jika Paul Pogba akhirnya akan hengkang dari Old Trafford. Bahkan ia sangat yakin bahwa publik Setan Merah juga tidak akan berharap ia akan kembali lagi.

Keinginan Paul Pogba untuk hengkang dari Setan Merah sebenarnya sudah diketahui sejak lama. Bahkan sang pemain juga sempat mengatakan ingin hengkang ketika menjelang bursa transfer musim panas 2019.

Namun yang sangat disayangkan adalah momen ketika Mino Raiola angkat bicara mengenai Paul Pogba yang tidak bahagia di Old Trafford. Sang agen mengungkapkan hal tersebut ketika Setan Merah akan melakoni laga penentuan di Liga Champions.

“Cara mereka (Mino Raiola dan Paul Pogba) melakukan ini sangat tidak tepat. Mereka akhirnya membuat kekacauan yang sangat besar. Jika memang Paul Pogba ingin agennya mengatakan ini, maka jelas ada sesuatu yang salah sedang terjadi,” ujar Dimitar Berbatov.

“Saya tahu bahwa Paul Pogba saat ini memang sedang merasa tidak senang, karena ia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Kemudian ia hanya bermain sebagai pemain pengganti, sehingga mendapatkan kesempatan bermain lebih sedikit,”lanjut Dimitar Berbatov pada Betfair.

Dimitar Berbatov sangat yakin bahwa publik Setan Merah tak akan merindukan sosok Paul Pogba. Karena sang pemain sendiri tidak menunjukkan perubahan performa yang sangat sejak musim 2020-2021. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan manajemen Manchester United akan lepas Paul Pogba dalam waktu dekat.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments