Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisManchester City Jadi Pilihan Paling The Best Untuk Messi

Manchester City Jadi Pilihan Paling The Best Untuk Messi

Mega bintang Lionel Messi kini tengah disibukan mencari klub baru. Informasi yang disebutkan oleh legenda Barcelona, Rivaldo, Manchester City disebut-sebut menjadi tujuan klub paling tepat untuk sang mega bintang itu. Rumor mengenai niatan Messi melangkah pergi dari Barcelona terungkap pada Rabu 26/8 kemarin.

Dari laporan sebuah media diketahui jika penyerang kebangsaan Argentinga tersebut ingin segera mengakhiri kontaknya dengan Barcelona yang terhitung masih satu tahun lagi untuk musim ini. Messi memang memiliki hak jika ingin melakukannya, seperti kesepakatan pada perjanjian yang sudah menjadi kontraknya.

Namun sangat disayangkan jika klausal itu telah expired sejak Juni kemarin. Meskipun begitu sang mega bintang tersebut tidak kehabisan akal. Memperhatikan kondisi itu, musim panas 2020/2021 sepertinya jadi hal mustahil untuk Messi tetap mengenakan seragam Barcelona. Terlebih kini ia tengah dikaitkan dengan klub besar lain baru-baru ini.

Pilihan Paling Tepat Untuk Messi Berada di Manchester City

Setidaknya ada tiga klub besar yang diberitakan melirik Lionel Messi. Satu diantaranya ialah raksasa asal Inggris yang berhasil meraih status runner-up Premier League 2019/2002 yaitu Man City. Jika memang nanti Messi bergabung dengan klub itu, maka ia akan bertemu kembali dengan Josep Guardiola.

Beberapa tahun silam Guardiola memang pernah memperkuat tim Barcelona. Sementara berita yang kini tengah beredar, menyebutkan jika Guardiola tengah melakukan negosisasi dengan Manchester City, klub yang telah meraih trofi Ballon d’Or. Rivaldo turut membeberkan pendapatkanya jika Messi memutuskan masuk Man City akan jadi keputusan terbaik.

Pada sebuah wawancara ekslusif, ia menuturkan jika Messi meskipun telah menginjak usia 33 tahun namun talenta dan kemampuannya masih sangat handal. Ia beranggapan jika Messi masih memiliki kesempatan beberapa tahun lagi untuk ikut pada kompetisi papan atas. Messi bakalan cepat meraih karir cemerlang di Inggris.

Apabila Lionel Messi mau bergabung dengan Man City, maka ia akan menjadi pemain penyerang yang sangat diandalkan. Posisinya dapat memperkuat klub dan diharapkan Man City bisa kembali meraih prestasi di musim yang akan datang. Akan tetapi seluruh keputusan ada di tangannya, apakah ia ingin bergabung atau tidak masih menjadi misteri.

Mulanya Lionel Messi merasa kecewa dengan Barcelona setelah pertandingan melawan Bayern Munchen diperempat final Liga Champions. Barcelona kalah telak dengan skor 2-8 dan menjadi kekalahan paling memalukan baginya.

Guardiola Bisa Maksimalkan Messi

Premier League bisa dikatakan menjadi salah satu kompetisi asing untuk Lionel Messi. Hal tersebut memang wajar karena disepanjang sepak terjangnya di lapangan hijau sang mega bintang tersebut selalu menghabiskannya di La Liga bersama Barcelona. Meskipun begitu Guardiola sangat yakin jika hal ini tidaklah sulit bagi Messi.

Rivaldo juga memberikan pendapat sama, bahwa Guardiola akan menemukan solusi terbaik untuk hal itu. Ia percaya pria 49 tahun tersebut akan mengolah kemampuan Messi dengan maksimal hingga ia tidak akan menemui satu kendala apapun.

“Guardiola memiliki pemahaman mendalam mengenai kemampuan Lionel Messi dan saya yakin jika ia bakal memberikan solusi untuk memasukannya pada tim utama kemudian mengolah kemampuan terbaik yang ia miliki,” tambah Guardiola.

“saya tidak membayankah kalau Guardiola menyusun tim bersama Messi. Kemampuannya akan membuat perbedaan dimanapun dan kapanpun. Saya sangat yakin Messi bisa menampilkan performa maksimalnya di ajang Premier League.” Tambahnya kembali.

Niat Messi untuk segera meninggalkan Barcelona menjadi satu hal mengagetkan bagi banyak pihak, terutama Ramon Calderon. Ia menganggap jika Messi telah meraih segalanya bersama Barcelona. Calderon menuturkan kekalahannya saat melawan Bayern memang terasa sakit untuknya, namun Messi perlu mempertimbangkan kembali masa depannya.

Terutama untuk mempersiapkan Piala Dunia dua tahun mendatang. Calderon begitu yakin jika Lionel Messi memiliki ambisi besar untuk menjuarai ajang paling bergengsi dunia itu. Mungkin keputusan yang diambil oleh Messi saat ini dianggapnya sebagai keputusan terbaik.

Meninggalkan Barcelona dan ingin masuk ke klub baru Manchester City dianggapnya jadi pilihan paling tepat. Lione Messi berharap dengan klub barunya ia bisa mengepakkan sayapnya menjadi juara dan karirnya dilapangan hijau semakin naik.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments