Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisLiga Inggris Pekan Ketiga, Man City Gigit Jari, MU Berjaya, Liverpool Memukau

Liga Inggris Pekan Ketiga, Man City Gigit Jari, MU Berjaya, Liverpool Memukau

Manchester United dan Liverpool bersinar tampil sebagai juara di Liga Inggris pekan ketiga. Namun, lain halnya untuk Manchester City yang harus menelan kekalahan saat melawan Leicester City di Etihad Stadium.

Laga Man United vs Brighton & Hove Albion, Sabtu (26/9/2020), berlangsung penuh drama. Amex Stadium menjadi saksi kemenangan MU dengan skor akhir 3-2.

Chelsea juga meraih perolehan yang tidak disangka-sangka saat berlaga di Hawthorn Stadium, markas West Bromwich Albion. Hasil skor imbang 3-3, setelah seblumnya tertinggal tiga skor di babak pertama.

Namun, Manchester City nampaknya harus pulang dengan tangan kosong. Runner up Liga Inggris musim lalu kalah telak di kandangya 2-5 setelah berduel dengan Leicester City. Adapun Liverpool yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 sata bertanding dengan Arsenal.

Kemenangan besar juga diraih West Ham United, saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. The Hammers memukul Wolves dengan skor telak, yakni empat gol tanpa balas.

Di tempat lain, Everton juga berhasil menaklukan Crystal Palace dengan skor2-1. Sementara Tottenham Hotspur memperoleh hasil imbang saat duel dengan Newcastle United dengan skor 1-1.

Sampai pekan ke tiga, baru ada tiga tim yang meraih pon sempurna. Selain Leicester City dan Liverpool, Everton juga bisa meraih tiga poin di pekan ketigadengan perolehan 9 poin.

Hasil Liga Inggris

  • Brighton & Hove Albion vs Manchester United 2-3
  • Crystal Palace vs Everton 1-2
  • West Bromwich Albion vs Chelsea 3-3
  • Burnley vs Southampton 0-1
  • Sheffield United vs Leeds United 0-1
  • Tottenham Hotspur vs Newcastle United 1-1
  • Manchester City vs Leicester City 2-5
  • West Ham United vs Wolverhampton Wanderers 4-0
  • Fulham s Aston Villa 0-3
  • Liverpool vs Arsenal 3-1

Man City Kalah Gara-gara Ini di Liga Inggris Pekan Ketiga

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga, Leicester City berhasilmenaklukan Man City dengan skor akhir 5-2. Menurut Fernandinho, itu ada;ah momen terburuk bagi The Citizens.

Laga Manchester City vs Leicester dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (27/9) malam WIB. Di menit keempat, Manchester bisa unggul lebih dulu lewat Riyad Mahrez dan berhasil diimbangi 1-1 lewat melalui tendangan penalty di menit ke 37 oleh Jamie Vardy.

Setelah itu, Vardy melayangkan dua gol tambahan di menit ke-54 dan penalty dilakukan lagi menit ke-58. James Maddison menembus gawang Man City dan skor sementara jadi 4-1 di menit ke-77.

Nathan Ake mempersembahkan gol untuk Man City di menit ke-84. Tak lama, Man City kembali diganjar penalti dan kebobolan. Skor 5-2 untuk The Foxes.

“Ini adalah momen yang buruk. Menang kalah kami lalui bersama. Ini adalah waktunya untuk bekerja, berbenah, dan bersiap untuk kompetisi berikutnya,” tulis gelandang Man City, Fernandinho, di akun Twitter pribadinya.

Dalam 686 pertandingan, ini merupakan pertamakalinya bagi Man City kebobolan lima gol. Ini juga menjadi yang pertama kalinya dalam 438 pertandingan Man City kecolongan gol di Etihad Stadium.

Leicester saat ini sudah meraih sembilan poin dalam tiga laga dan memimpin klasemen Liga Inggris. Leicester berhasil memenangi tiga pertandingan awal di divisi teratas liga.

Diogo Jota Tampil Apik di Anfield

Liverpool mendatangkan Jota pada musim panas ini dari Wolverhampton Wanderers. Sebelumnya, pemain asal Portugal ini juga turut berpartisipasi saat Liverpool menang 7-2 di kandang Lincoln City pada ajang Carabao Cup.

Jota menggantikan Sadio Mande di menit ke 80 saat berduel dengan Arsenal. Liverpool masih lebih unggul 2-1 saat pemain 23 tahun ini turun ke lapangan.

Sadio Mane dan Andrew Robertson berhasil mencetak gol untuk Si Merah. Sementara, satu gol berhasil dilesakan Alexandre Lacazette untuk The Gunners.

Di menit ke 88, Jota berhasil mencetak gol melalui sepakan terukur dari luar kotak penalti. Bahkan, Bernd Leno sampai tidak bereaksi saat bola tersebut masuk ke gawangnya.

Gol debut Jota di Liga Inggris pekan ketiga ini berhasil membawa Liverpool keluar sebaga juara dengan skor akhir 3-1. Namun, sangat disayangkan karena kemenangan ini tidak bisa dirayakan bersama penggemar di Anfield akibat masih maraknya Covid-19.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments