Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanBorussia Dortmund Jual Mahal Jadon Sancho Ke United

Borussia Dortmund Jual Mahal Jadon Sancho Ke United

Manchester United sepertinya akan menghadapi tantangan besar dalam usahanya merekrut Jadon Sancho. Manajemen Borussia Dortmund jual mahal sang winger muda asal Inggris ini. Borussia Dortmund juga mengakui bahwa mereka tidak mau menurunkan harga jual Jadon Sancho yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Manajemen Setan Merah memang kerap dikabarkan ingin merekrut Jadon Sancho sejak bursa transfer musim panas ini dibuka. Ole Gunnar Solskjaer memang sangat ingin menjadikan Jadon Sancho salah satu punggawa mudanya yang bermain si sisi sayap Setan Merah. Serta mampu memperkuat lini serang Manchester United.

Bursa transfer sudah berjalan hampir tiga bulan. Dan pekan depan akan menjadi pekan terakhir bursa transfer. Namun masih belum ada tanda-tanda bahwa Jadon Sancho akan segera berseragam Setan Merah. Ada kabar yang beredar bahwa dalam waktu dekat ini, manajemen Setan Merah akan segera melayangkan penawaran untuk manajemen Borussia Dortmund perihal perekrutan Jadon Sancho.

Fabrizio Romano, berpendapat bahwa kini manajemen Setan Meraha harus menghadapi kenyataan yang pahit. Karena manajemen Borussia Dortmund mengakui bahwa mereka enggan melepaskan sang winger andalan mereka. Selain itu, mereka juga menegaskan bahwa manajemen Borussia Dortmund jual mahal dan tidak akan memberikan diskon potongan harga kepada Man United.

Dari laporan terakhir, manajemen Setan Merah memang degan sengaja menunda proses transfer Jadon Sancho hingga menjelang penutupan bursa tramsfer. Hal ini bertujuan agar bisa mendapatkan potongan harga dari manajemen Borussia Dortmund.

Langkah ini diambil oleh manajemen Setan Merah lantaran manajemen Borussia Dortmung memasang harga tinggi untuk Jadon Sancho. Manajemen Borussia Dortmund dikabarkan meminta 120 juta euro untuk klub manapun yang mampu membayar tersebut, bisa membawa pulang Jadon Sancho.

Karena menurut manajemen Setan Merah terlalu tinggi, Man United dikabarkan akan mencoba memberikan penawaran di penghujung bursa transfer. Dengan begitu manajemen Borussia Dortmund akan merasa tertekan hingga akhirnya mau melepaskan Jadon Sancho dengan harga yang relatif murah.

Sedangkan menurut Fabrizio Romano, langkah dan prediksi yang dilakukan manajemen Setan Merah tersebut sepertinya tidak akan berhasil. Manajemen Borussia Dortmund masih tetap teguh pada pendiriannya. Mereka akan tetap melepaskan Jadon Sancho dengan syarat memberikan mahar senilai 120 juta euro. Manajemen Setan Merah sendiri juga masih belum mengirimkan penawaran hingga saat ini.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa manajemen Setan Merah sudah mencapai kata sepakat dengan Jadon Sancho secara personal. Namun sayangnya manajemen Borussia Dortmund tidak merestui kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford karena Setan Merah tidak mampu memenuhi permintaan klub.

Manajemen Setan Merah sebelumnya sudah mengirimkan penawaran yang sesuai dengan permintaan manajemen Borussia Dortmund. Namun karena ketidak cocokan dengan detail pembayaran, Borussia Dortmund memilih untuk menunda transfer Jadon Sancho tersebut sampai Setan Merah mampu memenuhi semua permintaan klub.

Meski sudah ditolak beberapa kali, tapi sepertinya Setan Merah masih belum kapok dan tidak menyerah begitu saja. Menjelang penutupan bursa transfer musim panas pada 5 Oktober 2020 mendatang, manajemen Setan Merah kembali melayangkan penawaran terakhirnya.

Dilansir dari Dagblabet, media asal Norwegia, manajemen Setan Merah mengirimkan penawaran dengan nilai yang sama, yaitu 108 juta pounds. Namun tidak ada informasi lebih mengenai detail isi penawaran tersebut.

Pengajuan penawaran ini juga dikabarkan sebagai usaha terakhir manajemen Setan Merah untuk mengirimkan penawaran pembelian Jadon Sancho di bursa transfer musim ini. Jika memang seandainya mereka kembali gagal mendapatkan jasa Jadon Sancho. Bakal dipastikan manajemen Setan Merah akan mencari target lain yang lebih masuk akal.

Manajemen Setan Merah sebenarnya sudah mencoba untuk merekrut pemain lain sebagai alternatif pengganti pemain berusia 20 tahun tersebut. Gareth Bale menjadi salah satu nama yang muncul sebagai pemain yang akan direkrut Setan Merah yang kala itu masih berseragam Real Madrid.

Gareth Bale bisa saja didatangkan dengan opsi peminjaman dengan nilai yang lebih masuk akal dibandingkan mendatangkan Jadon Sancho. Namun sayangnya Gareth Bale lebih memilih untuk kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspurs. Manajemen Borussia Dortmund jual mahal Jadon Sancho karena memang ia adalah salah satu pemain kunci yang dimiliki Borussia Dortmund.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments