Friday, May 24, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisLiga Inggris Arsenal Sudah Bisa Dihadiri Penonton, Tiket Mulai Disebarkan

Liga Inggris Arsenal Sudah Bisa Dihadiri Penonton, Tiket Mulai Disebarkan

Pada awal Oktber nanti, liga inggris Arsenal sudah bisa disaksikan langsung oleh penonton. The Gunners lantas segera melakukan pendistribusian tiket, namun terbatas.

Pertandingan pertama liga inggris 2020/21 adalah Fulham vs Arsenal. Selang beberapa jam kemudian disusuk oleh pertandingan Crystal Palace vs Southampton, West Ham vs Newcastle, dan Liverpool vs Leeds United.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Namun, penonton belum bisa menghadiri pertandingan di minggu pertama. Otoritas terkait pertandingan dan pemerintah Inggris hanya memperbolehkan penonton hadir si stadion awal Oktober atau tepatnya saat memasuki minggu ke empat.

Untuk 3 Oktober mendatang, Arsenal sudah mempersiapkan tiket untuk penonton saat mereka akan melawan Sheffield United. Sayangnya, kehadiran penonton ke Emirates Stadium masih dibatasi.

“Kami berharap Stadion Emirates bisa iisi oleh penonton dengan kapasitas yang lebih sedikit di pertandingan Sheffield United yang dijadwalkan Sabtu 3 Oktober,” menurut keterangan Arsenal.

Arsenal saat ini mendahulukan pemilik tiket musiman. Nantinya, Meriam London bakal membagikan akses tiket ke penonton secara merata sesuai prosedur kesehatan dan keselamatan.

“Kami akan memaksimalkan jumlah penonton yang bisa masuk ke Stadion Emirates dengan protokol kesehatan yang aman dan akses yang adil dan merata dari keterbatasan ketersediaan ke semua pemegang tiket musiman.”

“Setelah berbicara dengan kelompok suporter, kami akan berjaga-jaga untuk permintaan tiket yang tinggi. Dengan demian, kami akan lebih memprioritaskan pemegang tiket musiman Gold dan anggota Premium.”

“Jika ada informasi lebih lanjut, itu akan kami infokan. Semoga saja kami dapat mengalokasikan tiket ke kelompok member lain atau yang bukan termasuk member.”

Menjelang Liga Inggris Arsenal, Arteta Optimis

Menjelang liga inggris Arsenal, Arteta tetap optimis. Catatan sebelumnya menuliskan bahwa Arsenal mampu mengangkat dua trofi di bawah arahan pelatih berusia 38 tahun tersebut. Mentalitas juara berhasil ia suntikan para pemain Arsenal.

Trofi Piala FA menjadi penutup musim bagi Arsenal setelah menaklukan Chelsea 2-1 di partai final. Gelar juara itu menjadi pain killer di Liga Inggris.

The Gunners saat ini menduduki posisi delapan. Namun, gelar Piala FA setidaknya bisa membangkitkan semangat Arsenal bersama Arteta yang baru menjabat sejak Desember tahun lalu.

Menyambut musim 2020/2021, Arsenal juga memenangkan kompetisi di Community Shield. Mereka mampu mengalahkan jawara Liga Inggris, Liverpool, melalui adu tos-tosan.

Kemenangan yang diraihnya dalam babak pinalti membuktikan bahwa Arsenal bisa bersaing dengan Liverpool yang musim lalu dominan di liga. Tim besutan Arteta itu bisa mencetak gol lebih awal melalui Pierre-Emerick Aubameyang sebelum kemudian Takumi Minamino menyusul skor menjadi imbang 1-1.

Bek kiri Arsenal, Kieran Tierney merasa optimis Arteta bisa membawa masa depan Arsenal lebih bersinar. Semenjak kehadirannya, Arteta tahu masalah yang terjadi di klub dan apa yang harus dilakukan, salah satunya membangkitkan mental tim.

“Mentalitas juara sangat penting di dunia sepakbola. Manajer kami ingin menyuntikan mental juara itu ke Arsenal karena kami sudah melalui sebuah periode di mana para penggemar kecewa, klub kecewa, dan para pemain juga tidak bahagia. Saat itu tiim belum bisa mencapai goal,” ungkap Tierney kepada Sky Sports.

“Dia bisa langsung tahu masalah yang ada di klub. Ia paham bahwa kesuksesan meraih trofi sangat dibutuhkan, dan Arsenal juga sebisa mungkin harus ad di posisi tinggi di liga. Bagi saya, Arteta sudah belajar banyak dari pengalamannya dan semoga saja kini bisa menguntungkan semua orang,” sambung penggawa tim nasional Skotlandia tersebut.

Mikel Arteta Layak Dapat Pujian

Arsenal sudah memboyong dua trofi berturut-turut. Manajer The Gunners, Mikel Arteta tentu saj alayak mendapatkan pujian.

Arsenal menjadi juara Community Shield setelah bertanding dengan Liverpool. Laga di Wembley, Sabtu (29/8/2020) selesai 1-1 dalam 90 menit. The Gunners lantas keluar sebagai pemenang setelah adu penalti dengan skor 5-4.

Sebelumnya, Arsenal menjadi juara Piala FA. Arsenal berhasil menaklukan Chelsea dalam pertandingan final tahun ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley, Arsenal unggul 2-1 di atas Chelsea. Pada pertandingan 1 Agustus, Pierre-Emerick Aubameyang lah yang berkontribusi pada Arsenal dengan sepasang gol cantiknya.

Eks bek Arsenal, Martin Keown, pun melayangkan pujian untuk Arteta. Pencapaian Arsenal di bawah asuhan Arteta dalam 50 hari terakhir menjadi dasarnya. Jadi, di Liga Inggris Arsenal nanti diharapkan bisa membawa kabar baik, bagi klub maupun penggemar.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments