Thursday, February 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaInter Milan vs Benevento, Stregoni Pulang dengan Tangan Kosong

Inter Milan vs Benevento, Stregoni Pulang dengan Tangan Kosong

Duel Inter Milan vs Benevento membuahkan tujuh gol pada laga giornata kedua Serie A. Inter Milan berhasil menaklukan Benevento dengan skor akhir 5-2.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020) malam WIB. Inter Milan berhasil menguasai permainan dengan catatan penguasaan bola sebesar 67 persen. Sedangkan Benevento hanya 33 persen menguasai bola.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Gawang Benevento kebobolan pasukan Antonio Conte sebanyak lima kali. Kelimanya dicetak masing-masing oleh brace Romelu Lukaku (menit ke-1 dan 28′), Roberto Gagliardini (25′), Achraf Hakimi (42′) , dan Lautaro Martinez (71′).

Sedangkan gawang Milan hanya kebobolan dua kali. Dua skor tersebut berhasil dicetak oleh i Gianluca Caprari (menit ke-34 dan 76′). Dengan demikian, Inter saat ini menduduki peringkat kedua dengan enam angka.

Kedudukan tersebut hanya beda tipis dari gol dari Napoli di puncak klasemen. Sementara itu, kedudukan Benevento ada di urutan ke-12 dengan perolehan tiga angka.

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Benevento

Saat laga baru berjalan 28 detik, Inter melakukan serangan agresif dan langsung membuahkan gol pertamanya. Achraf Hakimi menyerang dari sisi kanan setelah melakukan kombinasi umpan pendek dengan Alexis Sanchez. Setelah itu, bola dilayangkan ke Lukaku.

Dengan tendangan apiknya, Lukaku berhasil menjebol gawang Benevento. Inter unggul sementara dengan perolehan skor 1-0.

Merasa terancam di babak pertama, Benevento berusaha melakukan penyerangan. Penyerangan tersebut terjadi di menit ke-14. Artur Lonita berhasil menanduk umpan dari Gianluca Ciprari. Namun, sundulannya masih belum bisa menembus pertahanan Samir Handanovic.

Inter kembali melakukan penyerangan melalui aksi Hakimi. Ia melakukan umpan silang dari sisi kanan, lalu diterima dengan apik oleh Ashley Young yang berdiri di kotak penalti.

Roberto Gagliardini kemudian menerima umpan Young dengan satu sentuhan, Ia lalu melayangkan tendangan keras.

Gol! Sepakan keras Gagliardini berhasil menjebol gawang Benevento setelah sebelumnya membentur tiang gawang. Di menit ke 25, Nerazzurri lebih unggul 2-0 dari Benevento.

Tidak butuh waktu lama bagi Inter untuk mencetak gol kembali. Lorenzo Montipo berhasil membobol gawang Benevento. Sebelumnya, Montipo membuat kesalahan dengan umpannya namun berhasil ditangani oleh Gagliardini.

Bola tersebut sempat masuk ke kotak penalti sebelum akhirnya diterima oleh Alexis Sanchez. Sanchez melakukan trik sebelum bolanya menuju Lukaku dengan membiarkan bola melewati celah kakinya terlebih dahulu.

Tidak lama, Lukaku melayangkan tembakan keras yang tidak bisa ditepis oleh Montipo. Skor sementara Inter lebih unggul 3-0.

Akhirnya, di menit ke-34, Benevento bisa membalaskan dendamnya. Sempat terjadikesalahan mengumpan yang dilakukan oleh Handanovic. Bola jatuh ke kaki Caprari yang langsung melepas sepakan keras. Handanovic tetap fokus dengan sepakan Caprari. Benevento akhirnya meraih skor 1-3.

Inter lebih unggul di babakpertama dengan perolehan skor sementara 4-1. Umpan Young yang luput dari sambaran Lukaku sebenarnya bisa dihalau oleh bek Benevento, Luka Cardiola. Namun, hal tersebut luput dari pengawasan Cardiola.

Hakimi merebut bola dari Cardiola agar bisa mencetak skor untuk Inter.

Setelah turun minum, Inter masih menguasai permainan. Di menit ke 65, mereka nyaris membuahkan gol lagi. Sayang, tendangan Gagliardini meleset mengenai mistar.

Inter Milan lagi-lagi mencetakan gol kelimanya di menit ke-70. Lautaro Martinez mendapatkan umpan dari Alexis, lalu menyepakan bolanya ke kotak penalti. Tendangan Lautaro tidak sia-sia. Inter unggul 5-1 atas Benevento.

Benevento tidak ingin menyerah. Mereka akhirnya berhasil membobol gawang Milan pada menit ke-76. Caprari bisa memanfaatkan dengan baik umpan dari Gianluca Lapadula, sehingga skor menjadi 5-2.

Liga Inter Milan vs Benevento ditutup dengan kemenangan 5-2 bagi Nerrazurri.

Susunan Pemain

Benevento: Lorenzo Montipo; Christian Maggio (Daam Foulon 46′), Kamil Glik, Luca Caldirola, Federico Barba (Gaetano Letizia 37′); Artur Ionita, Pasquale Schiattarella, Bryan Dabo (Perparim Hetemaj 70′); Roberto Insigne (Alessandro Tuia 46′), Gabriele Moncini (Gianluca Lapadula 63′), Gianluca Caprari.

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Aleksandar Kolarov; Achraf Hakimi, Roberto Gagliardini (Christian Eriksen 81′), Stefano Sensi (Marcelo Brozovic 65′) , Ashley Young (Ivan Perisic 65′) ; Arturo Vidal (Nicolo Barella 57′); Romelu Lukaku (Lautaro Martinez 65′), Alexis Sanchez.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments