Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisInilah Jadwal Liga Inggris Big Match Chelsea vs Liverpool

Inilah Jadwal Liga Inggris Big Match Chelsea vs Liverpool

Laga besar akan segera ditampilkan di jadwal Liga Inggris pekan ini. Bigmatch Chelsea vs Liverpool merupakan pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu.

Sepuluh pertandingan Liga Inggris akan digelar akhir pekan ini. Manchester United dan Manchester City akan memainkan laga pertama mereka.

Pertandingan MU vs Crystal Palace akan diselenggarakan di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Donny van de Beek jadi andalan Setan Merah untuk duel tersebut.

Sementara itu, Arsenal akan menjalani Derby London lagi pada Minggu (20/9) pukul 2.00 dinihari WIB. Kali ini, The Gunners akan berhadapan dengan West Ham United.

Chelsea vs Liverpool akan dipentaskan di Stamford Bridge, Minggu pukul 22.30 WIB. Frank Lampard sempat bertemu dengan Juergen Klopp dan mereka saling beradu komentar mengenai perburuan besar-besaran Chelsea.

Sebelum pertandingan Chelsea vs Liverpool, Southampton vs Tottenham Hotspur berlaga terlebih dahulu di Minggu malam. Sementara itu, Man City baru bermain, Selasa (22/9) dini hari WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola itu bertanding ke kandang Wolverhampton Wanderers. Semua pertandingan Liga Inggris tersebut disiarkan melalui Mola TV, dan penonton bisa menikmatinya dengan berlangganan paket Sports & Entertaiment terlebih dahulu.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Sabtu (19/9)

  • Everton vs West Brom – Pukul 18.30 WIB
  • Leeds vs Fulham – Pukul 21.00 WIB
  • MU vs Crystal Palace – Pukul 23.30 WIB

Minggu (20/9)

  • Arsenal vs West Ham – Pukul 2.00 WIB
  • Southampton vs Spurs – Pukul 18.00 WIB
  • Newcastle vs Brighton – Pukul 20.00 WIB
  • Chelsea vs Liverpool – Pukul 22.30 WIB

Senin (21/9)

  • Leicester vs Burnley – Pukul 1.00 WIB – Selasa (22/9)
  • Aston Villa vs Sheffield – Pukul 0.00 WIB
  • Wolverhampton vs Man City – Pukul 2.15 WIB

Sebelumnya, Chelsea Bawa Pulang 3 Skor dari Brighton

Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang perdana Liga Inggris 2020/21. Tim asuhan Frank Lampard menang melawan Brighton dengan skor akhir 3-1, Selasa (15/9/2020) dinihari WIB.

Pada pertandingan ini, pemain baru Kai Havertz dan Timo Werner diandalkan di lapangan. Thiago Silva masih belum dimainkan karena kondisi kesehatannya masih belum stabil.

Gol Chelsea dimulai dari penalti Jorginho di menit ke-23. Sebagai tuan rumah, Brighton tidak ingin ketinggalan dan menyamakan kedudukan di menit ke-54 melalui gol Leandro Trossard.

Dua menit berselang, Reece James berhasilmencetak gol untuk Chelsea. Kurt Zouma pun menggenapi kemenangan Chelsea melalui tendangannya pada menit ke-66.

Atas kemenangan ini, Chelsea berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen. Poin mereka sama dengan Arsenal yang berada di posisi puncak.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Sheffield United 0-2 Wolverhampton
Gol: Raul Jimenez (3′), Romain Saiss (6′)

Brighton Albion 1-3 Chelsea
Gol: Trossard (54′) – Jorginho (23′), James (56′), Zouma (66′)

Apakah Werner Bisa Cetak Gol Saat Lawan Liverpool?

Timo Werner sempat gagal mencetak gol bersama Chelsea. Namun, bisa saja stiker asal Jerman itu bisa mencetaknya saat bertanding melawan Liverpool.

Chelsea merekrut Werner di bursa transfer musim panas ini. Chelsea harus mengeluarkan mahar untuk RB Leipzig seharga 47.5 juta paun atau Rp 834 miliar.

Penampilan Werner di Chelsea memang sangat ditunggu-tunggu. Sebelumnya di Leipzig, pemain 24 tahun itu bisa tampil bersinar, dengan torehan skor 34 gol dan 13 assist.

Debut Werner bersama Chelsea pun sudah berlangsung. Ia dimainkan sejak menit pertama saat The Blues menghadapi Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Selasa (15/9) dini hari WIB, pada pekan pertama Liga Inggris 2020/2021.

Pada pertandingan tersebut, Werner belum mempersembahkan gol cantik untuk Chelsea. Kontribusinya hanya kemenangan 3-1 pasukan Frank Lampard melalui tendangan pinalti.

“Saya sebenarnya bisa mencetak gol sendiri kalau saya selangkah lebih maju. Namun, dalam kasus ini sepertinya tidak mungkin. Pada akhirnya saya hanya berkontirbusi pada penalti,” kata Werner, mengomentari penampilannya melawan Brighton, di situs resmi tim.

Selanjutnya, laga terbesar Chelsea vs Liverpool akan dipentaskan di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) pada pekan kedua Liga Inggris. Werner berharap bisa mencetak gol di laga tersebut, meskipun harus melawan juara bertahan Premier League.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments