Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaHasil Inter Milan vs Empoli: Nerazzurri dipermalukan!

Hasil Inter Milan vs Empoli: Nerazzurri dipermalukan!

Hasil Inter Milan vs Empoli: Nerazzurri dipermalukan!. Hasil pertandingan Inter vs Empoli Liga Italia 2022-2023 telah diumumkan. Nerazzurri tuan rumah –julukan Inter Milan– gagal mencetak poin penuh setelah dipermalukan tim tamu dengan skor telak 1-0.

Pertandingan berlangsung pada Selasa pagi (24 Januari 2023) di Giuseppe Meazza di Milan. Aksi Tommaso Baldanzi (66′) membawa Empoli unggul.

Hasil Inter Milan vs Empoli: Nerazzurri dipermalukan!

Ronde Pertama

Empoli memulai dengan baik dan menekan. Meski begitu, Inter Milan mampu memberikan perlawanan serangan balik yang cukup menjanjikan.

Pada menit ke-21, Inter memanfaatkan peluang Hakan Charhanoglu untuk memimpin. Namun, peluang itu berhasil diselamatkan dengan baik oleh bek Empoli.

Inter terus berusaha menunjukkan dominasinya dengan menggempur pertahanan Empoli. Ada beberapa peluang, tapi pertandingan masih imbang.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada satu pun tim yang menciptakan gol. Sebab, Inter Milan masih harus puas bermain imbang 0-0 dengan Empoli hingga turun minum.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Empoli kembali menunjukkan dominasinya, penguasaan bola yang lebih baik. Namun, tim besutan Zanetti masih kesulitan memperoleh peluang efektif.

Pada menit ke-66, Bajrami melakukan umpan silang, Baldanzi mencetak gol melalui sundulan, dan Empoli mencetak gol lebih dulu. Gol ini pun membuat Inter Milan tertinggal 0-1 dari Empoli.

Inter akhirnya melakukan beberapa perubahan dan mampu membalikkan keadaan selama sisa perjalanan. Meski begitu, Inter terlihat kesulitan menembus pertahanan Empoli sepenuhnya.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan. Alhasil, Inter Milan pun harus menelan kekalahan dari Empoli dengan skor tipis 0-1 di kandang sendiri.

LINE UP

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan-Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella , Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Joaquin Correa, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Empoli (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Tyronne Ebuehi, Koni de Winter, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi; Jean-Daniel Akpa Akpro, Nedim Bajerami, Filippo Bandinelli; Liam Henderson; Niccolò Cambiaghi, Francesco Caputo.

Pelatih: Paolo Zanetti.

Inter Milan Kalah 0-1 dari Empoli, Inzaghi Sangat Kecewa

Hasil Inter Milan vs Empoli: Nerazzurri dipermalukan!
Hasil Inter Milan vs Empoli: Nerazzurri dipermalukan!

Setelah Inter Milan kalah dari Empoli dengan skor tipis 0-1 di Liga Italia musim 2022-2023, harus menahan malu dan terus berlanjut. Usai pertandingan, Simeone Inzaghi selaku pelatih Nerazzurri –julukan Inter Milan– mengaku sangat kecewa dengan performa tim.

Ya, Inter Milan gagal meraih poin penuh usai kalah dari Empoli. Pertandingan berlangsung pada Selasa pagi (24 Januari 2023) di Giuseppe Meazza di Milan.

Nerazzurri tidak tampil bagus di pertandingan ini. Meski, Inter memiliki peluang emas untuk membuka skor melalui Hakan Charhanoglu, meski peluang tersebut berhasil diselamatkan dengan baik oleh bek Empoli.

Empoli, sementara itu, bermain gemilang. Pada menit ke-66, Baldanzi memanfaatkan serangan balik yang sukses dilakukan Bajrami untuk membuka skor. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, Inter Milan kalah 0-1 dari Empoli.

Usai pertandingan, Inzaghi mengaku performa Milan Skriniar dkk sangat mengecewakan. Meski berusaha menyamakan kedudukan, dia merasa timnya tidak dalam performa terbaik.

Inter Milan Kalah 0-1 dari Empoli, Inzaghi Sangat Kecewa

“Kami tidak dalam performa terbaik, kami menghadapi lawan yang benar-benar berkualitas,” kata Inzaghi usai pertandingan, dikutip dari Semper Inter, Selasa (24/1/2023).

“Kami kebobolan gol melalui serangan balik dan kami berusaha menyamakan kedudukan tetapi kekalahan itu benar-benar memperlambat kami,” lanjut Simone Inzaghi.

“Itu seri, kami menyelesaikan babak pertama dengan 37 poin dan banyak penyesalan, sekarang kami tahu kami harus melakukan yang lebih baik di babak kedua.”

Padahal, Inzaghi bisa saja menggunakan lebih banyak striker di laga itu. Namun, juru taktik asal Italia itu mengatakan dia lebih memilih untuk memperkuat lini tengahnya, meski pada akhirnya dia juga kebobolan bola.

“Tentu saja, kalau dipikir-pikir, saya bisa melakukannya, tapi saya ingin tetap bugar karena di babak pertama kami berjuang dengan penguasaan bola,” kata Inzaghi.

“Kemudian kami kehilangan bola ketika kami kembali ke permainan dan kami kehilangan kohesi kami.” (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments