Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisErik Ten Hag Minta MU Tak LAKUKAN INI Jika Ingin Juarai Premier...

Erik Ten Hag Minta MU Tak LAKUKAN INI Jika Ingin Juarai Premier League

Erik Ten Hag Minta MANCHESTER UNITED Tak LAKUKAN INI Jika Ingin Juarai Premier League. Pelatih Manchester United Erik Ten Hag berbicara tentang peluang timnya untuk memenangkan gelar Liga Premier pada 2022-2023. Ia menuntut agar The Red Devils –demikian julukan United– tidak salah jika ingin merengkuh trofi paling bergengsi milik Ratu Elizabeth II itu.

Perlu dicatat bahwa Manchester United gagal meraih poin penuh setelah kalah 2-3 dari Arsenal di Liga Inggris musim 2022-2023. Pertandingan berlangsung pada Minggu malam (22 Januari 2023) di Stadion Emirates di London.

Marcus Rashford (17 menit) dan Lisandro Martinez (59 menit) masing-masing mencetak dua gol untuk United. Sementara itu, Eddie Nketiah (24′, 90′) dan Bakayo Saka (53′) memastikan Arsenal mencetak poin penuh di kandang sendiri.

Usai pertandingan, Ten Hager mengaku tak pernah membicarakan peluang United meraih gelar musim ini. Menurutnya, orang-orang di sekitarnya membicarakannya, tetapi dia hanya ingin memenangkan setiap pertandingan.

“Kami tidak pernah membicarakannya. Itu datang dari orang-orang di sekitar kami dan para fans, (kami hanya) ingin memenangkan setiap pertandingan,” ujar Ten Hag di laman resmi Manchester United, Senin (23 Januari 2023).

Erik Ten Hag Minta MU Tak LAKUKAN INI Jika Ingin Juarai Premier League

Sebelum dua hasil yang kurang optimal, Erik ten Hag mengatakan United memiliki peluang untuk memperebutkan gelar. Pelatih asal Belanda itu yakin timnya bisa menjadi juara, namun tidak boleh melakukan kesalahan seperti kalah dari Arsenal.

“Kami menunjukkan itu hari ini karena kami berani, tetapi kemudian Anda melihat kami menciptakan peluang. Seperti yang saya katakan, jika Anda ingin memenangkan trofi, Anda tidak boleh membuat kesalahan seperti yang Anda lakukan malam ini.”

Setelah kalah dari Arsenal, Manchester United menduduki peringkat empat klasemen Liga Inggris musim 2022-2023 dengan raihan 39 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari The Gunners (julukan Arsenal) di puncak klasemen.

KANE DILIRIK Manchester United, Harry Kane JUSTRU Ingin Perpanjang Kontrak DENGAN Tottenham Hotspur

Erik Ten Hag Minta MU Tak LAKUKAN INI Jika Ingin Juarai Premier League
Erik Ten Hag Minta MU Tak LAKUKAN INI Jika Ingin Juarai Premier League

Harry Kane tertarik dengan Manchester United dan bahkan ingin memperbarui kontraknya dengan Tottenham Hotspur. Masa jabatan striker Inggris itu berakhir pada musim panas 2024.

Memiliki sisa satu tahun masa kerja biasanya memudahkan seorang pemain untuk pindah ke klub lain. Demikian pula, apa yang bisa terjadi pada Harry Kane di musim panas 2023.

The Red Devils – demikian julukan Manchester United – dikabarkan terbuka untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu pada musim panas mendatang. Pejabat klub dilaporkan sedang mendiskusikan rincian tawaran untuknya.

Namun, The Athletic mengabarkan bahwa Kane bersedia memperpanjang masa jabatannya di klub London utara tersebut, demikian laporan Daily Mail, Senin (23 Januari 2023). Menurut laporan, pembicaraan antara kedua belah pihak direncanakan akan dilakukan setelah jendela transfer Januari ditutup, karena Tottenham masih fokus untuk membeli pemain baru saat ini.

Namun, jika Kane dan Spurs tidak dapat menyepakati kontrak baru untuknya, pihak Conte dikatakan mempertimbangkan untuk menjualnya musim panas mendatang. Jika tidak, maka mereka harus rela kehilangan kapten timnas Inggris secara cuma-cuma di tahun berikutnya.

KANE DILIRIK Manchester United, Harry Kane JUSTRU Ingin Perpanjang Kontrak DENGAN Tottenham Hotspur

Manchester United bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mendatangkan Kane musim panas ini. Bayern Munchen juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya, namun mereka enggan mengeluarkan uang terlalu banyak.

Kane sendiri merupakan jebolan akademi muda Spurs dan sudah menjadi andalan selama hampir satu dekade. Namun, hingga kini ia belum meraih satu pun trofi di sana.

Jadi mungkin Kane akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk tetap bersama The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur). Erik ten Hag membangun kembali Manchester United bisa menjadi pilihan yang tepat baginya untuk mengklaim trofi karir pertamanya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments