Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaAC Milan Tak Perpanjang Kontrak Giroud, Isyaratkan MLS?

AC Milan Tak Perpanjang Kontrak Giroud, Isyaratkan MLS?

AC Milan Tak Perpanjang Kontrak Giroud, Isyaratkan MLS?. Kontrak AC Milan tak pernah diperpanjang karena Olivier Giroud memberi tanda kepindahan ke MLS. Penyerang timnas Prancis itu juga membuka kemungkinan pensiun.

Masa jabatan pemain berusia 36 tahun itu akan segera berakhir di musim panas. Usianya sudah tua, namun klub berjuluk Rossoneri itu masih membutuhkan kehadiran Giroud.

Giroud juga mengatakan telah mengadakan pembicaraan dengan Milan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak. Meski begitu, dia tidak menutup kemungkinan keputusan pensiun bersama Milan.

“Saya telah berbicara dengan klub tentang pembaruan kontrak saya dan jika memungkinkan untuk mengakhiri karir saya di Milan pada level tinggi, saya akan melakukannya,” kutip Olivier Giroud, Senin (23 Januari 2023).

Meski demikian, Giroud tak membantah ingin bermain untuk Rossoneri lebih lama. Pasalnya, setelah Giroud mampu membantu Milan menjuarai Serie A musim lalu, ia merasa sangat senang.

AC Milan Tak Perpanjang Kontrak Giroud, Isyaratkan MLS?

“Saya ingin memperbarui kontrak saya dengan Milan. Dengan gelar Serie A, saya masuk ke hati para fans Milan,” lanjut peraih Piala Dunia 2018 itu.

Meski begitu, jika Giroud tak memperpanjang kontraknya dengan Milan, pensiun bukanlah satu-satunya jalan keluar bagi Giroud. Ia pun membuka kesempatan untuk memulai tantangan baru, bermain di MLS.

“Alternatifnya, saya bisa memilih destinasi eksotis, yang selalu saya sukai di MLS,” pungkas Giroud.

Bicara Masa Depan, Giroud TEGASKAN Ingin Pensiun di AC Milan!

Striker AC Milan Olivier Giroud telah berbicara tentang masa depannya di raksasa liga Italia. Giroud mengaku ingin memperpanjang kontrak dan mengakhiri karir bermainnya bersama Rossoneri –julukan AC Milan.

Sekadar informasi, Olivier Giroud bergabung dengan AC Milan dari Chelsea pada Juli 2021. Bomber timnas Prancis itu disodori kontrak berdurasi dua tahun, yang berakhir pada Juni 2023.

Kini, Olivier Giroud buka suara soal masa depannya di AC Milan. Pemain berusia 36 tahun itu mengaku ingin memperpanjang waktunya di Rossoneri

Tak hanya itu, Olivier Giroud mengatakan ingin gantung sepatu di San Siro. Saat ini, andalan timnas Prancis itu sedang bernegosiasi dengan juara bertahan Serie A.

“Saya ingin memperpanjang kontrak saya dengan AC Milan. Kami sekarang sedang bernegosiasi untuk menyelesaikannya, kami sedang bernegosiasi dan saya ingin mengakhiri karir saya di sini,” menurut pakar pasar transfer sepak bola Eropa Fabrizio Romano dalam laporannya, kata Olivier Giroud. Twitter. Dikutip Selasa (24/1/2023).

Menurut laporan, Giroud dan AC Milan telah melakukan negosiasi lanjutan mengenai kesepakatan baru antara kedua belah pihak. Masa depan pemain berusia 36 tahun itu juga akan ditentukan di beberapa titik di masa depan.

Sejauh ini, Giroud sudah bermain 62 kali untuk AC Milan di semua kompetisi, mencetak 23 gol dan membuat 10 assist. Selain eks pemain Chelsea, ia juga eks striker Arsenal.

Bersama The Gunners – julukan Arsenal, Olivier Giroud menorehkan rekor impresif. Dia bermain 253 kali, mencetak 105 gol dan membantu 41 kali.

Giroud Tak Ingin Tinggalkan Prancis SEPERTI Lloris dan Benzema

AC Milan Tak Perpanjang Kontrak Giroud, Isyaratkan MLS?
AC Milan Tak Perpanjang Kontrak Giroud, Isyaratkan MLS?

Striker gaek AC Milan Olivier Giroud mengaku tidak ingin mengikuti jejak Hugo Lloris dan Karim Benzema yang baru saja pensiun dari timnas Prancis.

Di usia 36 tahun, Olivier Giroud masih menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu striker tertajam di Eropa, baik di AC Milan maupun bersama timnas Prancis.

Di Piala Dunia 2022, Giroud sukses mencetak 4 gol dalam 6 pertandingan saat tim Prancis tertinggal dari Argentina untuk finis kedua.

Setelah empat tahun kemegahan dan perayaan, banyak pilar penuaan Prancis telah memutuskan untuk mundur dari kancah internasional.

Kapten Les Bleus Hugo Lloris dan striker Real Madrid Karim Benzema telah memutuskan untuk tidak bermain untuk Prancis karena keduanya berusia tiga puluhan.

Namun, jejak kedua pemain tersebut tidak diikuti oleh Giroud.

Giroud mengatakan kepada Canal FC bahwa dirinya masih ingin membela Prancis untuk beberapa waktu ke depan.

“Sekarang saya melanjutkan dengan tim nasional,” kata Giroud.

“Saya terkejut dengan keputusan Giroud untuk pensiun. Hubungan kami sangat istimewa.”

“Saya belum mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional, itu sebabnya saya masih bisa bermain (jika dipanggil oleh Didier Deschamps).”

Giroud kemudian juga mengomentari keputusan Karim Benzema pensiun mengikuti jejak Lloris.

Meski tak ada kesempatan bertemu di Qatar karena cederanya Benzema, Giroud mengatakan sudah mengucapkan selamat tinggal kepada kompatriotnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments