Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisGareth Bale Sudah Taklukan Spanyol dan Eropa, Inggris?

Gareth Bale Sudah Taklukan Spanyol dan Eropa, Inggris?

Gareth Bale dipinjam lagi oleh Hotspur setelah menang di liga Spanyol dan Eropa. Setelah itu, ia sangat bersemangat untuk bisa menjadi juara di tanah Inggris.

Bale merupakan salah satu pemain Real Madrid selama satu musim. Karena statusnya sebagai pemain yang fleksibel di Real Madrid, ia kemungkinan besar bisa bertahan lebih lama lagi.

Karena waktu bermainnya masih panjang, Bale tentu saja harus menunjukan performa terbaiknya. Sejak kesempatan bermainnya berkurang, Bale hanya bermain sebanyak 20 kali di seluruh ajang bersama Madrid musim lalu, dengan perolehan tiga gol dan dua assist.

Menurut agen Bale, Jonathan Barnett, kliennya masih memiliki semangat yang tinggi untuk bermain. Ditambah lagi dengan kondisi Tottenham Hotspur yang lagi bagus-bagusnya, sehingga memungkinkan untuk bersaing di Liga Inggris.

“Saat bermain lagi untuk Tottenham, tidak diragukan lagi Bale sangat ingin memenangkan Premier League,” jawab Barnett saat ditanya soal Bale.

“Performa skuad Tottenham sejauh ini sangat apik. Pelatihnya juga bagus, dan dengan bantuan Gareth, saya yakin tersebut bisa meraih titel juara.”

“Hasil-hasil pertandingan dari pekan lalu bisa Anda lihat untuk memprediksikan persaingannya seperti apa. Sebenarnya ini berat bagi saya mengatakan demikian karena saya suporter Arsenal, tapi kenyataannya ya memang seperti itu.”

“Di atidak perlu membuktikan bhawa dirinya hebat pada semua orang. Menurut saya dia sudah cukup berprestasi di dunia sepakbola dan lebih berpengalaman. Dulu, dia adalah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di dunia dan rasanya sampai sekarang masih begitu.”

“Kalau dia berhasil ya tentu saja itu kabar bak, kalau tidak ya bagiamana lagi dia setidaknya pernah mencapai kemenangan. Prediksi saya sih dia akan berhasil,” ujarnya seperti dikutip Sky Sports.

Bale pernah bermain bersama Tottenham selama enam musim, dengan perolehan terbaiknya menjadi runner-up Piala Liga Inggris 2008/2009. Kemudian bermain dengan Real Madrid, dan mencatatkan 13 gelar termasuk dua titel Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Tottenham Hotspur Tetap Dihati Gareth Bale

Gareth Bale akan menjadi amunisi terbaik bagi Tottenham Hotspur. Bale dinilai bisa menambah kekuatan Spurs lebih kuat lagi dan memboyong trofi Liga Inggris.

Gareth Bale dipinjam Tottenham Hotspur dari Real Madrid selama musim 2020/2021 ini. Namun, untuk bisa bermain lagi di Liga Inggris be,um bisa terlaksana karena kondisinya masih cedera.

Bale dikabarkan aakan segera bermain di akhir bulan Oktober ini. Trio ‘Basoka’ alias Bale-Son-Kane bakal jadi tontonan baru jika Bale bermain nanti.

Gareth Bale sendiri sudah akrab dengan Premier League. Tak ayal, pemain asal Wales itu mendapatkan banyak ilmu di klub Liga Inggris Southampton dan berhasil masuk ke skuad utama di tahun 2006. Satu tahun kemudian, Tottenham Hotspur mendatangkannya.

Banyak yang berubah dari Bale. Awalnya, ia selalu menempati bek kiri, lama kelamaan menjadi penyerang sayap. Dia bergabung dengan Spurs dari tahun 2007 sampai 2013 lalu digaet Real Madrid dengan mahar yang fantastis.

Selama bermain di Real Madrid, Gareth Bale mengalami masa-masa yang indah. Ada empat trofi Liga Champions yang sudah dipersembahkan, namun beberapa musim terakhir Bale jarang dimainkan.

Bale jarang sekali turun ke lapangan dan dirinya juga sering diledek oleh fans sendiri.

Karena sedang nganggur, akhirnya Spur meminjamnya. Ini merupakan kabar baik bagi semua pihak, termasuk Bale sendiri.

Bale sebelumnya ditaksir beberapa klub lain. Namun, pemain berusia 31 tahun tersebut cuma mau main di klub yang membuat dia nyaman dan mencintainya.

“Bale hanya ingin bermain di tim yang benar-benar ia cintai. Itulah alasan mengapa dia lebih memilih Spurs dibandingkan tim lain, bukan karena uang atau lainnya,” kata Jonathan Barnett, si agen pemain Gareth Bale kepada Sky Sports.

Jonathan Barnett melanjutkan, penonton sudah bisa menyaksikan aski Bale di Premier League. Barnett menegaskan, Bale masih tetap semangat.

“Gareth Bale berhasil melewati masa-masa suramnya. Dia sekarang terlihat bersemangat dan ingin bermain lagi di lapangan. Apalagi, Spurs juga kini semakin kuat,” papar Barnett.

“Yang paling penting bahagia dulu saja. Itu yang selama ini dia tunggu-tunggu,” tutup Jonathan Barnett.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments