Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisEdinson Cavani Sudah Siap Bermain Untuk Setan Merah

Edinson Cavani Sudah Siap Bermain Untuk Setan Merah

Edinson Cavani yang menjadi tombak baru di skuad Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa dalam mengambil keputusannya untuk bergabung dengan Setan Merah, ada sosok Ander Herrera yang memberikan masukan kepadanya. Hingga akhirnya Edinson Cavani sudah mantap untuk memilih berseragam Manchester United.

Pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, manajemen Setan Merah akhirnya bisa mendapatkan jasa Edinson Cavani secara gratis. Karena sang pemain sendiri sudah hengkang dari Paris Saint Germain sejak bulan Juni 2020 lalu.

Pemain berusia 33 tahun tersebut juga setuju mendapatkan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi. Edinson Cavani dikabarkan juga mendapatkan bayaran senilai 11 juta euro per musimnya.

Sebelumnya, Edinson Cavani sudah mendapatkan penawaran dari manajemen Setan Merah untuk bermain di Old Trafford di musim depan. Ander Herrera juga menyatakan bahwa dirinya juga mendorong Edinson Cavani untuk segera menerima tawaran dari manajemen Setan Merah tersebut.

Di musim lalu, keduanya masih bermain bersama di Paris Saint Germain. Sedangkan Ander Herrera sendiri sudah cukup lama bermain untuk Setan Merah sebelum akhirnya memutuskan untuk mencari petualangan baru dengan membela Paris Saint Germain.

“Saya sudah berdiskusi banyak dengan Ander Herrera dan rekan setim saya yang lainnya, seperti Angel di Maria yang juga bermain bersama saya di Paris Saint Germain. Dan akhirnya saya menelepon Ander Herrera untuk berdiskusi lebih lanjut,” ujar Edinson Cavani di situs resmi Manchester United.

Edinson Cavani juga mengungkapkan tentang hubungan yang ia jalin dengan Ander Herrera selama bermain di Paris Saint Germain di musim lalu. Hubungan baik tersebut itulah yang membuat Edinson Cavani mau mendengarkan saran dari Ander Herrera untuk segera merapat ke Old Trafford.

“Saya sangat kagum kepada tipikal pemain dan personal seperti Ander Herrera. Dan saya rasa setiap ucapannya bisa dan akan membantu saya. Ia juga memberi tahu saya sedikit tentang bagaimana pengalamannya dan rasanya bermain di Old Trafford. Jadi memang benar, setelah saya selesai berbicara dan berdiskusi dengan Ander Herrera, saya menyepakati tawaran yang diberikan oleh manajemen Setan Merah,” ucap Edinson Cavani.

“Saya memang belum terlalu lama mengenal Ander Herrera. Tapi kami sudah menjalin hubungan baik dan sangat menikmati persahabatan kami selama di Paris Saint Germain. Dan hingga hari ini, kami masih berteman sangat baik,” lanjut Edinson Cavani.

Edinson Cavani secara pribadi juga mengungkapkan tentang keinginannya untuk bermain di Inggris. Hal tersebut adalah salah satu faktor yang membuatnya menerima tawaran dari manajemen Setan Merah. Setelah masa kontraknya habis di Paris Saint Germain, sebenarnya banyak klub Eropa yang mencoba untuk merekrutnya. Namun pemain asal Uruguay tersebut lebih memilih untuk berseragam Manchester United.

“Saya pribadi sangat ingin datang ke sini. Saya sangat termotivasi dengan rencana untuk bergabung dengan klub hebat ini dan akhirnya hari ini saya ada di sini. Kami memang memiliki banyak pilihan yang berbeda. Dan di saat seperti ini, semuanya menjadi tidak mudah. Baik di olahraga ataupun di luar sana pada umumnya,” lanjutnya.

“Tapi saya sangat tertarik dengan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bermain di Inggris, terlebih lagi saya akan bermain untuk Setan Merah. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi saya. Saya memiliki motivasi yang sangat besar, karena saya masih memiliki keinginan besar untuk bersaing dan bekerja keras serta mengeluarkan semua kemampuan yang saya miliki,”

Untuk saat ini, Edinson Cavani memang masih belum bisa bergabung dengan skuad Setan Merah yang lain, karena ia harus menjalani masa isolasi yang menjadi protokol kesehatan dan mencegah corona. Ia juga mengungkapkan harapan dan targetnya di musim perdananya di Old Trafford.

“Saya berharap bahwa saya bisa melakukan tugas yang diberikan kepada saya dan bisa menjadi wakil dari Setan Merah serta membantu tim untuk bisa merangkak naik ke puncak klasemen,” ujar Edinson Cavani.

Manajemen Setan Merah berharap Edinson Cavani sudah sembuh dan dinyatakan negatif menjelang pertandingan kontra Newcastle di pekan depan. Karena skuad Setan Merah memang sedang krisis penyerang, terutama setelah Anthony Martial mendapatkan kartu merah ketika berlaga kontra Tottenham Hotspurs.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments