Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisEdinson Cavani Memakai Nomor Keramat Di Setan Merah

Edinson Cavani Memakai Nomor Keramat Di Setan Merah

Penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani memakai nomor keramat Setan Merah. Ia langsung diberikan nomor punggung tujuh begitu ia datang ke Old Trafford. Penyerang Uruguay ini didapatkan oleh Setan Merah secara gratis di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mendapatkan kontrak selama satu tahun, namun dengan opsi tambahan perpanjangan kontrak selama satu tahun. Edinson Cavani sendiri dikabarkan mendapatkan gaji mencapai 11 juta euro tiap musimnya.

Manajemen Setan Merah sangat percaya akan kemampuan yang dimiliki Edinson Cavani untuk membawa beban yang ada di nomor punggung tujuh. Nomor keramat tersebut sebelumnya pernah dikenakan oleh para pemain legendaris, seperti David Beckham, Eric Cantona, dan Cristiano Ronaldo.

“Saya benar-benar bangga bisa mengenakan nomor punggung tujuh di skuad Setan Merah. Saya akan mempersiapkan diri untuk membawa tanggung jawab ini. Siap untuk melakukan yang terbaik dan menikmati setiap permainan serta berharap bisa selalu tampil bagus dan maksimal di Old Trafford,” ucap Edinson Cavani pada ESPN Argentina.

“Saya sudah punya kontrak selama dua tahun dengan Setan Merah. Saya akan memberikan semuanya kepada Setan Merah. Saya benar-benar terhormat,” lanjut Edinson Cavani.

Sebelumnya, ia mengaku bahwa sempat terpikirkan untuk memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. Hal tersebut terlintas ketika ia sempat terjangkit positif covid saat itu. Ia juga tidak mengumumkan atau memberi tahu siapapun bahwa ia terkena covid saat itu. “Saya tidak perlu memberi tahu siapapun atau mengatakan apapun,” ujar Edinson Cavani.

“Jelas berbeda jika saya masih bermain. Tapi hal tersebut terjadi setelah kami berlibur di Spanyol. Ketika kami tiba di Paris, kami dinyatakan negatif oleh tim medis. Namun kemudian, pacar saya menunjukkan gejala corona. Sehingga kami memutuskan untuk melakukan tes dan dia dinyatakan positif. Saya juga terjangkit. Saya mengungkapkan hal ini sekarang karena hal itu sudah terjadi.” Kata Edinson Cavani.

Edinson Cavani memakai nomor 7 di skuad Ole Gunnar Solskjaer. Pemain bintang yang baru datang ini, memiliki cerita unik sebelum ia datang ke skuad Setan Merah. Kabarnya, Edinson Cavani setuju untuk bergabung dengan Setan Merah setelah menerima saran dari Ander Herrera.

Edinson Cavani memang menjadi pemain yang berstatus free transfer di bursa transfer musim panas ini. Ini terjadi karena ia tidak mau memperpanjang kontrak bersama Paris Saint Germain. Ada beberapa klub besar Eropa yang masih berminat untuk menggunakan jasanya. Namun akhirnya ia resmi menjadi pemain Setan Merah di hari terakhir bursa transfer.

Ander Herrera yang merupakan mantan pemain Setan Merah dan menjadi rekan satu tim di Paris Saint Germain. Ia juga memberikan saran kepada Edinson Cavani sebelum ia memutuskan untuk berseragam Setan Merah.

Ander Herrera mengakui bahwa ia juga merekomendasikan Edinson Cavani untuk mau menjadi bagian dari Setan Merah. Ia juga berpendapat bahwa kesempatan untuk bermain bersama Setan Merah adalah kesempatan yang terlalu sayang untuk dilewatkan. “Saya mengatakan kepadanya bahwa Setan Merah adalah salah satu tim yang tidak bisa anda tolak,”

Namun ada satu hal yang sangat disayangkan dari keberhasilan transfer Edinson Cavani ke Old Trafford saat ini. Karena menurutnya, Edinson Cavani tidak bisa merasakan bagaiman euforia Old Trafford karena terhalang pandemi corona saat ini. “Memang sangat disayangkan karena Edinson Cavani tidak bisa berjumpa dengan para fans di stadion,”

Pemilik baru nomor punggung tujuh Setan Merah, Edinson Cavani, mendapatkan gaji pokok sebesar 11 juta euro atau sekitar 190 miliar rupiah per pekan. Kemudian juga ada bonus prestasi yang bisa didapatkan oleh Edinson Cavani dengan nilai 2 juta euro atau sekitar 34 miliar rupiah. Manajemen Setan Merah juga memberikan bonus dari kesepakatan setelah tanda tangan kontrak sebesar 4 juta euro atau sekitar 69 miliar rupiah.

Edinson Cavani yang merupakan mantan ujung tombak Paris Saint Germain, langsung menarik perhatian para fans Setan Merah. Ditambah lagi, Edinson Cavani memakai nomor punggung tujuh yang notabene adalah nomor keramat. Ia diyakini bisa menjadi legenda di Setan Merah seperti pemilik nomor tersebut sebelumnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments