Thursday, February 22, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisEdinson Cavani Disebut Pembelian Panik Setan Merah

Edinson Cavani Disebut Pembelian Panik Setan Merah

Setelah manajemen Setan Merah berhasil mendatangkan Edinson Cavani yang berstatus bebas transfer, Harry Redknapp mulai mempertanyakan keputusan yang diambil oleh Setan Merah tersebut. Ia berpendapat bahwa keputusan untuk mendatangkan Edinson Cavani adalah salah satu bentuk pembelian panik manajemen Setan Merah.

Hal ini karena selama bursa transfer musim panas lalu, manajemen Setan Merah terkesan santai dan pasif. Mereka hanya mampu mendatangkan Donny van de Beek hingga pekan terakhir bursa transfer musim panas.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Namun di penghujung deadline day penutupan bursa transfer, manajemen Setan Merah baru mulai bergerak agresif. Alhasil mereka berhasil mendatangkan empat pemain baru, termasuk Edinson Cavani di hari akhir bursa transfer musim panas lalu.

“Saya rasa kalian tahu bahwa saya memang suka sekali berjudi. Tapi saya tak pernah berjudi seperti apa yang dilakukan Setan Merah dengan perjudian mendatangkan Edinson Cavani,” ujar Harry Redknapp pada Metro.

Menurut Harry Redknapp, manajemen Setan Merah saat itu mungkin sedang dalam keadaan terdesak sehingga mereka terpaksa harus membayar mahal Edinson Cavani yang berstatus bebas transfer dan sudah beberapa bulan tidak bermain.

“Memang mereka membutuhkan tambahan tenaga baru, apalagi setelah pertandingan kontra Tottenham Hotspurs kemarin. Tapi yang lebih mengkhawatirkan adalah beberapa pemain mereka seperti sudah menyerah.”

“Namun manajemen Setan Merah malah merekrut Edinson Cavani yang sudah berusia 33 tahun dan memberinya gaji 200 ribu pounds per pekan di hari terakhir bursa transfer. Ini juga sudah menjadi tanda bahwa manajemen Setan Merah sudah putus asa. Sebelumnya, saya dapat kabar bahwa Edinson Cavani ingin bermain di Inggris. Tapi setelah tahu permintaan gajinya, tidak mungkin ia bisa datang ke sini,”

Harry Redknapp mengakui bahwa Edinson Cavani adalah salah satu pemain yang sangat buas jika berada di kotak penalti lawan. Tapi kembali mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda, jelas pembelian panik ini akan menjadi perjudian bagi Setan Merah.

“Jika memang seandainya mereka sangat tertarik dengan Edinson Cavani, mengapa mereka telat mendatangkannya? Edinson Cavani sudah menjadi pemain yang luar biasa selama bertahun-tahun. Dan jika seandainya ia masih memiliki talenta dan rasa lapar dalam mencetak gol, maka hal tersebut akan sangat bagus untuk Ole Gunnar Solskjaer,”

“Saya hanya bisa berharap Edinson Cavani bisa bermain apik dan impresif demi Ole Gunnar Solskjaer. Karena mereka tidak bisa lagi menunjukkan performa dan permainan seperti di laga kontrak Tottenham Hotspurs.”

Salah satu legenda Setan Merah, Eric Cantona, sangat senang ketika mendengar kabar bahwa Edinson Cavani kini berseragam Setan Merah. Eric Cantona juga menyebutkan bahwa ia merestui jika Edinson Cavani akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 7 legendaris miliknya.

Edinson Cavani juga sudah memilih nomor punggung yang akan dipakainya di Setan Merah. Ia memilih untuk menggunakan nomor punggung 7 yang sebelumnya digunakan Alexis Sanchez. Semenjak Alexis Sanchez bermain untuk Inter Milan, nomor tersebut tak lagi memiliki tuan.

Nomor punggung 7 di Man United bisa disebut sebagai salah satu nomor keramat. Karena tidak semua pemain bisa menggunakan nomor punggung tersebut. Hanya ada beberapa pemain yang sanggup menggunakan nomor tersebut dan berakhir dengan kesuksesan yang diraih sang pemain, seperti Bryan Robson, David Beckham, Eric Cantona, dan Cristiano Ronaldo.

Namun beberapa pemain top seperti Angel di Maria, Alexis Sanchez, dan Memphis Depay yang menggunakan nomor tersebut, karirnya malah meredup setelah mengenakan nomor 7 tersebut di Old Trafford.

Eric Cantona yang juga mantan pemilik nomor punggung 7 tersebut, mendukung penuh kehadiran Edinson Cavani di Setan Merah dan juga mengijinkannya untuk mengenakan nomor punggung tersebut. Karena ia menilai bahwa Edinson Cavani adalah orang yang tepat dan pantas untuk mengenakan nomor punggung tersebut di Man United.

“Nomor 7 tersebut adalah nomor yang hebat dan tepat untuk seorang pencetak gol yang luar biasa seperti anda. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk anda, kawan!” ucap Eric Cantona melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Semoga saja Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani bisa membuktikan bahwa dirinya bukanlah salah satu pembelian panik manajemen Setan Merah dengan membuktikan performa terbaiknya di Old Trafford.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments