Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsEdinson Cavani Akan Bermain Bersama PSG, Namun Sebagai Lawan

Edinson Cavani Akan Bermain Bersama PSG, Namun Sebagai Lawan

Striker baru Manchester United, Edinson Cavani akan bertemu kembali dengan mantan timnya, Paris Saint Germain di fase grup Liga Champions pekan depan. Sang pemain mengaku siap untuk mengahadapi mantan timnya tersebut.

Di musim panas ini, Edinson Cavani sudah memulai cerita baru dalam karir profesionalnya di sepak bola. Ia memutuskan untuk hengkang dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontraknya. Dan akhirnya kini berseragam merah bersama Manchester United.

Tapi baru saja ia meninggalkan Paris Saint Germain, kini Edinson Cavani akan kembali bereuni bersama mantan rekannya di Paris Saint Germain di Liga Champions. Setan Merah dan Paris Saint Germain sama-sama berada di grup H Liga Champions. Dan kedua tim tersebut akan segera dipertemukan di laga tengah pekan depan.

Edinson Cavani mengungkapkan bahwa ia juga tidak menyangka bahwa ia akan segera bermain kembali dengan mantan timnya secepat ini, meskipun kini sebagai lawan pertandingan. “Ya inilah kehidupan. Mungkin ini yang biasa kita sebut dengan takdir,” ungkap Edinson Cavani pada MUTV.

Edinson Cavani juga memberikan pernyataan bahwa ia tidak masalah dan tidak terganggu bahwa ia akan segera bereuni kembali dengan mantan klubnya secepat ini. Ia juga menganggap pertemuan ini sudah menjadi takdir Tuhan, sehingga ia akan menikmati semua perjalanannya.

“Semuanya sudah ada yang mengatur. Tapi laga ini adalah hal yang sangat luar biasa, dan akan ada alasan dari semua yang terjadi. Dan kadangkala takdir memberikan jalan yang tidak kita duga sebelumnya,” ujar Edinson Cavani.

Pemain asal Uruguay ini juga mengungkapkan bahwa ia akan bermain secara profesional di laga ini. Ia juga memberikan janji bahwa ia akan melupakan semua kenangannya bersama Paris Saint Germain di laga kali ini. Agar ia bisa membawa Setan Merah memenangkan pertandingan ini.

“Untuk sekarang, saya benar-benar mengalami pengalaman yang unik dalam hidup saya. Jika melihat ke belakang, saya juga tidak menyangka hal ini bisa terjadi. Tapi saya juga sudah menantikan pertandingan ini. Saya rasa laga ini akan sangat menyenangkan dan akan jadi pengalaman yang bagus untuk saya. Saya sangat senang dan siap untuk bermain di laga ini,” terang Edinson Cavani.

Keadaan Edinson Cavani saat ini untuk bisa tampil kontra Paris Saint Germain memang masih dipertanyakan. Karena ia harus menjalani karantina sebelum mendapatkan ijin bermain bersama Setan Merah.

Edinson Cavani juga memberikan janji kepada semua fans Setan Merah bahwa ia akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa membawa Setan Merah meraih banyak trofi dan gelar.

Di musim kompetisi baru, Ole Gunnar Solksjaer memang punya target yang lebih besar. Ia ingin menjadi kandidat utama peraih trofi Liga Inggris di musim ini setelah musim lalu harus puas menutup musim di peringkat 3 klasemen akhir Liga Inggris.

Mendatangkan Edinson Cavani adalah salah satu langkah serius manajemen Setan Merah untuk bisa meraih gelar tersebut. Edinson Cavani juga mengaku sudah siap untuk membantu Setan Merah meraih gelar juara. “Bagi para pemain yang punya jiwa kompetitif, kami selalu ingin memenangkan dan meraih trofi juara,” ujar Edinson Cavani pada MUTV.

Edinson Cavani juga mengakui bahwa ia memang ingin menjadi bagian dari skuad Setan Merah karena tidak ingin bersantai. Ia juga mengaku akan memberikan semua kemampuan dan performa terbaiknya di Setan Merah agar bisa menjadi juara di musim kompetisi.

“Yang pertama, kami harus terus berusaha dan bekerja keras agar bisa tetap berada di performa terbaik. Baru kami bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. Jika kami bisa konsisten meraih hasil bagus, maka bisa dipastikan kami bisa meraih trofi dan banyak prestasi besar lainnya.”

“Saat ini saya baru saja bergabung dengan tim besar di dunia. Dan salah satu tujuan terbesar klub ini adalah meraih kemenangan dan menjadi juara,”

Ia juga mengakui menjadi juara itu bukanlah hal yang mudah. Oleh karena Edinson Cavani akan bekerja keras dan meminta rekan setimnya untuk bekerja sama demi mempermudah perjalanan mereka dalam meraih gelar di semua kompetisi yang diikuti Manchester United.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments