Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga IndonesiaDewa United Waspadai Momentum Kebangkitan Persita Tangerang

Dewa United Waspadai Momentum Kebangkitan Persita Tangerang

Dewa United Waspadai Momentum Kebangkitan Persita Tangerang. Dewa United FC akan menghadapi tim sekota Persita Tangerang pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang bertajuk Derby Tangerang ini akan berlangsung di Indomilk Arena Tangerang pada Minggu (22 Januari 2023) pukul 16.00 WIB.

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink menyadari mengalahkan Persita tidak akan mudah. Apalagi Cisadane Warriors baru saja mengalahkan Persebaya Surabaya 0-5, sehingga harus memiliki semangat tinggi untuk segera bangkit.

“Mereka memang kalah 0-5 di pertandingan terakhir. Tapi, jika menonton pertandingan, mereka sebenarnya bisa mencetak gol,” kata Jan seperti dikutip Dewaunited.com, Minggu.

Pada pekan ke-19, Persita Tangerang kalah 0-5 dari Persebaya Surabaya. Di sisi lain, Dewa United mengalahkan Persikabo 1973 2-0 di kandang sendiri.

Dewa United Waspadai Momentum Kebangkitan Persita Tangerang

Cisadane Warrior saat ini berada di peringkat sepuluh klasemen sementara. Klub ini didirikan pada tahun 1953 dan memiliki 25 poin dari 8 kemenangan, 1 seri dan 9 kekalahan.

Sedangkan tuan rumah Dewa United FC berada di urutan ke-15, tertinggal tujuh poin dari Persita Tangerang. Tanser Warriors memiliki 4 kemenangan, 6 seri dan 9 kekalahan.

Jan Ungkap Strategi Rahasia Kalahkan Persita

Dewa United Waspadai Momentum Kebangkitan Persita Tangerang
Dewa United Waspadai Momentum Kebangkitan Persita Tangerang

Dewa United berhasil memenangkan pertandingan kandang melawan Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022/2023 Minggu 20. Tangese Warriors mengalahkan Pendekar Cisadane 3-2 di Indomilk Arena Tangerang, Minggu (22 Januari 2023).

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink mengatakan kunci kemenangan timnya adalah strategi pergantian pemain. Masuknya Asep Berlian dan Ichsan Kurniawan disebut mengubah jalannya permainan Dewa United. Keduanya bisa menahan serangan Pesita, dan kefasihan bolanya juga bagus.

“Kami memulai babak pertama dengan buruk. Itu membuat kami melakukan pergantian cepat,” kata Jan seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Minggu,

“Para penerus Ichsan dan Asep bisa memberikan apa yang kita butuhkan dan organisasi yang kita butuhkan,” ujarnya. Jadi momen itu memungkinkan kami untuk mengontrol permainan dan mencetak gol.

Dewa United FC saat ini berada di urutan 13 klasemen dengan 21 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat 10 klasemen dengan raihan 25 poin dari 19 pertandingan.

Dewa United Jarang Menang di Kandang Sendiri

Dewa United akan menghadapi tim sekota Persita Tangerang pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang bertajuk Derby Tangerang ini akan berlangsung di Indomilk Arena Tangerang pada Minggu (22 Januari 2023) pukul 16.00 WIB.

Rekor kandang Deva United bisa dikatakan tidak terlalu bagus. Dalam sepuluh laga kandang, klub berjuluk Laskar Tangsel itu baru dua kali menang.

Lima pertandingan berakhir imbang. Sementara itu, tiga laga lainnya memaksa tuan rumah Deva United kalah.

Deva United telah mencetak sembilan gol dan kebobolan tiga belas dalam sepuluh pertandingan kandang. Seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, inilah rekor kandang Dewa United FC di Liga 1 BRI 2022/2023.

Lima Pertandingan Terakhir: Dewa United dan Persita SAMA Kalah Banyak

Dewa United FC akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Derby Tangerang akan digelar di Indomilk Arena Tangerang pada Minggu (22/1/2023) pukul 16.00 WIB.

Kedua tim di Tangerang ini sebenarnya sedang terpuruk dalam lima pertandingan terakhir. Baik Laskar Cisadane maupun Laskar Tangsel menerima kekalahan secara reguler.

Persita Tangerang telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Klub yang didirikan pada tahun 1953 ini baru sekali menjuarai, RANS Nusantara FC.

Sementara itu, Deva United kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhirnya. Dua laga lainnya berakhir dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Persita Tangerang baru saja kalah 0-5 dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-19. Dewa United justru menang 2-0 dari markas Persikabo 1973.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments