Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisArsenal atau Chelsea, Declan Rice Pilih Mana?

Arsenal atau Chelsea, Declan Rice Pilih Mana?

Arsenal atau Chelsea, Declan Rice Pilih Mana?. Gelandang West Ham Delcan Rice lebih suka bergabung dengan Arsenal daripada Chelsea, menurut laporan.

Rice adalah salah satu pemain kunci West Ham. Ia juga berjasa memperkuat lini tengah Inggris.

Masa depannya di West Ham diragukan untuk beberapa waktu sekarang. Pasalnya, kontraknya di klub London itu habis pada musim panas 2024.

Rice juga dikabarkan bersiap hengkang dari West Ham. Dia ingin mendapatkan pengalaman bermain di level yang lebih tinggi.

Declan Rice jelas merupakan salah satu gelandang terbaik di Inggris. Jadi wajar jika dia dikaitkan dengan beberapa klub top di Premier League.

Arsenal atau Chelsea, Declan Rice Pilih Mana?

Diantaranya adalah Chelsea. Rice sendiri tidak asing dengan Rice, karena ia pernah belajar di Blues Academy.

Chelsea sendiri sedang mencari gelandang bertahan baru. Karena sepertinya akan tertinggal oleh N’Golo Kante dan Jorginho.

Dan kemudian ada nama Arsenal. The Gunners sudah memiliki beberapa bek tengah papan atas, namun Mikel Arteta merasa lini tengahnya perlu diperkuat.

Sekarang tersiar kabar bahwa Declan Rice telah mengambil keputusan. Ia disebut-sebut lebih memilih bergabung dengan Arsenal ketimbang Chelsea.

The Guardian mengklaim berita itu. Media Inggris menyebut Rice lebih tertarik ke Arsenal karena Mikel Arteta.

Rice dikabarkan tertarik dengan cara Arteta berlatih. Dia pikir dia lebih unggul dari Graham Potter.

Tak hanya itu, Rice juga dikabarkan siap bergabung dengan Arsenal, karena Arteta telah membuat rencana yang jelas untuknya saat pindah ke Emirates Stadium.

Declan Rice sendiri sebelumnya telah berbicara secara terbuka tentang rumor seputar masa depannya. Dia mengaku tidak peduli dengan semua hal itu, selain penampilannya di West Ham.

“Saya tidak pernah mengeluh tentang tim ini. Setiap kali saya mengenakan seragam klub ini, saya selalu memberikan 100% di lapangan,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya tidak bisa mengendalikan rumor yang beredar, tapi saya bisa berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Sangat buruk bahwa Anda tidak bisa mengendalikan rumor yang beredar tentang Anda,” serunya.

Weghorst Mengaku PERNAH ditolak Arsenal dan Tottenham Sebelum Gabung dengan MU

Arsenal atau Chelsea, Declan Rice Pilih Mana?
Arsenal atau Chelsea, Declan Rice Pilih Mana?

Striker anyar Manchester United Wout Weghorst mengaku mendapat penolakan dari klub Liga Inggris lainnya, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Weghorst bergabung dengan Premier League pada Januari 2022, saat direkrut oleh Burnley dari Wolfsburg.

Fakta membuktikan bahwa dia tidak cocok bermain di Premier League. Dia akhirnya dipinjamkan ke Besiktas pada musim panas 2022.

Di Besiktas, dia bisa menunjukkan cahayanya. Pemain asal Belanda itu kemudian dipinang Manchester United dengan status pinjaman pada Januari 2023.

Walter Weghorst sempat bermain di Premier League sebelum bergabung dengan Burnley dan Manchester United. Sekitar tahun 2021 tepatnya.

Weghorst Mengaku PERNAH ditolak Arsenal dan Tottenham Sebelum Gabung dengan MU

Dia dikabarkan tertarik dengan Arsenal dan Tottenham saat itu. Namun pada akhirnya kedua klub menolak untuk mengontrak Weghorst.

“Dua musim lalu, Tottenham Hotspur dan Arsenal tertarik pada saya. Itu konkret – tetapi pada akhirnya, mereka tidak menindaklanjutinya,” kata Weghorst, menurut football.london.

Penolakan ini tidak mematahkan semangat Wout Weghorst. Dia kemudian melihat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan permainannya.

Secara khusus, dia bekerja untuk meningkatkan kemampuannya mengeksekusi lob. Uniknya, ia berlatih bukan dengan pelatih sepak bola melainkan dengan pelatih bola voli.

“Saat saya gagal, saya menetapkan tujuan baru. Saya fokus pada diri sendiri dan area yang perlu tingkatkan secara fisik dan mental,” klaimnya.

“Menyusun rencana dengan tim profesional saya. Saya menyadari kepala saya tidak cukup mencetak gol, dan saya mulai melatih teknik saya tiga kali seminggu dengan pelatih bola voli,” jelasnya.

Wout Weghorts mengatakan dia sekarang bisa bangga dengan kerja kerasnya. Ia yakin dengan keunggulannya di top ball, ia akan bisa berkontribusi untuk Manchester United.

“Orang-orang berpikir: ‘Apa yang dilakukan orang ini?’ Tapi itu pasti berdampak,” katanya.

“Saya benar-benar percaya diri sekarang. Jika ada pukulan yang bagus, saya akan menganggukkan kepala. Saya bangga karena itu adalah fokus dan kerja keras,” kata Weghorst.

Tim pertandingan: Arsenal VS Manchester United

Stadion: Stadion Emirates

Tanggal: Minggu, 22 Januari 2023

Kick-off: 23.30 WIB. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments